26.2 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

Jenis Kartu Mandiri Berdasarkan Saldo Tabungan, Pilih Mana ?

JAKARTA, duniafintech.com – Jenis kartu debit Mandiri menawarkan berbagai jenis kartu debit untuk memenuhi kebutuhan berbagai nasabah.

Harap dicatat bahwa nama dan fitur kartu debit Mandiri dapat berubah seiring waktu, dan penawaran spesifik dapat berbeda untuk setiap jenis kartu. Jika Anda tertarik mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini, disarankan untuk menghubungi Bank Mandiri langsung atau mengunjungi situs web resmi mereka. Berikut ulasannya:

Jenis Kartu Debit Mandiri

  • Mandiri Debit GPN

Mandiri Debit GPN adalah kartu debit yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di jaringan ATM dan EDC Bank Mandiri, ATM Merah Putih, ATM Bersama, dan PRIMA. Kartu ini dilengkapi dengan teknologi chip dan contactless untuk meningkatkan keamanan transaksi.

Kartu debit Mandiri GPN tersedia dalam berbagai jenis, yaitu:

* Mandiri Debit Silver GPN

* Mandiri Debit Gold GPN

* Mandiri Debit Platinum GPN

* Mandiri Debit Virtual VISA

Baca juga: Kartu Debit Mandiri: Jenis-jenis hingga Cara Membuatnya

  • Mandiri Debit VISA

Mandiri Debit VISA adalah kartu debit yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di jaringan ATM dan EDC Bank Mandiri, ATM Merah Putih, ATM Bersama, PRIMA, dan jaringan VISA di seluruh dunia. Kartu ini dilengkapi dengan teknologi chip dan contactless untuk meningkatkan keamanan transaksi.

Kartu debit Mandiri VISA tersedia dalam berbagai jenis, yaitu:

* Mandiri Debit Silver VISA

* Mandiri Debit Gold VISA

* Mandiri Debit Platinum VISA

  • Mandiri Debit Mastercard

Mandiri Debit Mastercard adalah kartu debit yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di jaringan ATM dan EDC Bank Mandiri, ATM Merah Putih, ATM Bersama, PRIMA, dan jaringan Mastercard di seluruh dunia. Kartu ini dilengkapi dengan teknologi chip dan contactless untuk meningkatkan keamanan transaksi.

Baca juga: Cara Buka Rekening Mandiri, Bisa di Kantor Cabang atau secara Online

Kartu debit Mandiri Mastercard tersedia dalam berbagai jenis, yaitu:

* Mandiri Debit Silver Mastercard

* Mandiri Debit Gold Mastercard

* Mandiri Debit Platinum Mastercard

  • Mandiri Debit Bisnis

Mandiri Debit Bisnis adalah kartu debit yang diperuntukkan bagi nasabah bisnis. Kartu ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi di jaringan ATM dan EDC Bank Mandiri, ATM Merah Putih, ATM Bersama, PRIMA, dan jaringan VISA di seluruh dunia. Kartu ini dilengkapi dengan teknologi chip dan contactless untuk meningkatkan keamanan transaksi.

* Mandiri Debit Bisnis Gold VISA

* Mandiri Debit Bisnis Platinum VISA

* Mandiri Debit Bisnis Platinum Mastercard

  • Mandiri Debit Prioritas

Mandiri Debit Prioritas adalah kartu debit yang diperuntukkan bagi nasabah Mandiri Prioritas. Kartu ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi di jaringan ATM dan EDC Bank Mandiri, ATM Merah Putih, ATM Bersama, PRIMA, dan jaringan VISA di seluruh dunia. Kartu ini dilengkapi dengan teknologi chip dan contactless untuk meningkatkan keamanan transaksi.

Baca juga: Cara Pengajuan Pinjaman Bank Mandiri, Terjamin Aman dan Mudah!

Jenis Kartu Debit Mandiri Berdasarkan Saldo

  • Mandiri Debit Silver GPN

Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah dengan saldo rata-rata di rekening tabungan minimal Rp5 juta. Kartu ini memiliki limit transaksi tarik tunai maksimal Rp10 juta per hari dan limit transaksi belanja maksimal Rp25 juta per hari. Biaya administrasi bulanan kartu ini adalah Rp3.500.

  • Mandiri Debit Gold GPN

Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah dengan saldo rata-rata di rekening tabungan minimal Rp10 juta. Kartu ini memiliki limit transaksi tarik tunai maksimal Rp15 juta per hari dan limit transaksi belanja maksimal Rp50 juta per hari. Biaya administrasi bulanan kartu ini adalah Rp5.000.

Baca juga: Bayar Tagihan Kartu Kredit Pakai Tokopedia: BCA, Mandiri, hingga BRI

  • Mandiri Debit Platinum GPN

Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah dengan saldo rata-rata di rekening tabungan minimal Rp25 juta. Kartu ini memiliki limit transaksi tarik tunai maksimal Rp20 juta per hari dan limit transaksi belanja maksimal Rp100 juta per hari. Biaya administrasi bulanan kartu ini adalah Rp8.500.

  • Mandiri Debit Virtual VISA

Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah dengan saldo rata-rata di rekening tabungan minimal Rp1 juta. Kartu ini tidak memiliki fisik kartu, tetapi dapat digunakan untuk melakukan transaksi online dan offline. Biaya administrasi bulanan kartu ini adalah Rp1.000.

  • Mandiri Debit Bisnis Gold VISA

Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah bisnis dengan saldo rata-rata di rekening tabungan minimal Rp50 juta. Kartu ini memiliki limit transaksi tarik tunai maksimal Rp15 juta per hari dan limit transaksi belanja maksimal Rp50 juta per hari. Biaya administrasi bulanan kartu ini adalah Rp5.500.

Baca juga: Tips Mengatasi Mandiri Online yang Terblokir dengan Cepat dan Aman

  • Mandiri Debit Bisnis Platinum VISA

Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah bisnis dengan saldo rata-rata di rekening tabungan minimal Rp100 juta. Kartu ini memiliki limit transaksi tarik tunai maksimal Rp20 juta per hari dan limit transaksi belanja maksimal Rp100 juta per hari. Biaya administrasi bulanan kartu ini adalah Rp10.000.

  • Mandiri Debit Prioritas

Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah Mandiri Prioritas. Kartu ini memiliki limit transaksi tarik tunai maksimal Rp30 juta per hari dan limit transaksi belanja maksimal Rp200 juta per hari. Biaya administrasi bulanan kartu ini adalah Rp200.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE