duniafintech.com – Hong Kong, 28 Maret 2019 – (ACN Newswire) – Leyou Technologies Holdings Limited (“Leyou Technologies”, dan anak perusahaannya secara kolektif “Grup”; kode saham: 1089 ), pemimpin pasar global dalam permainan online multiplayer gratis, mengumumkan hasil tahunannya untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018.
Dilaporkan bahwa pendapatan dan data Operasi produk unggulan “Warframe” meraih pencapaian tertinggi baru. Profit yang Dapat Diatribusikan kepada pemilik perusahaan naik sebesar 131,8% menjadi US $ 20,4 juta
Warframe Produk Andalan Leyou Technologies
Didorong oleh produk andalan “Warframe”, perusahaan Grup ini telah mencapai hasil tahunan yang menggembirakan pada tahun 2018. Selama tahun ini, total pendapatan Grup meningkat 36,6% menjadi AS $ 227,7 juta; laba kotor naik 27,7% menjadi AS $ 141,5 juta. Laba yang diatribusikan kepada pemilik Perusahaan dan EBITDA Grup masing-masing adalah US $ 20,4 juta dan US $ 67,0 juta, masing-masing meningkat 131,8% dan 39,3%. Tidak termasuk item non-berulang dari rugi bersih sebesar US $ 23,7 juta pada aset keuangan yang diukur pada nilai wajar melalui laba rugi, laba yang disesuaikan yang diatribusikan kepada pemilik Perusahaan dan EBITDA yang disesuaikan masing-masing adalah US $ 44,2 juta dan US $ 90,7 juta. Laba per saham dasar naik 123,3% menjadi US $ 0,67 sen, sementara laba per saham terdilusi meningkat sebesar 120,0% menjadi US $ 0,66 sen.
Xu Yiran, Ketua dan Kepala Eksekutif Leyou Technologies mengatakan:
“Produk andalan Grup” Warframe “mencapai hasil luar biasa, dan terus memecahkan rekor pada berbagai data operasi pada tahun kelima berturut-turut. Prestasi ini tidak terlepas dari kontribusi dari tim yang berpengalaman dan dukungan setia dari para pemain, yang memperkuat posisi terdepan Grup dalam pengembangan dan pengoperasian game-game gratis. Selain itu, lini produk baru semakin diperkaya, Grup akan terus meluncurkan dengan kualitas AAA dan jadwal yang ditetapkan, memanfaatkan keahlian Grup dan keuntungan unik dalam permainan gratis yang terbaik. Tata letak strategis ini diharapkan dapat menambah dorongan pertumbuhan baru bagi Grup dan terus meningkatkan profitabilitasnya. “
Tinjauan Bisnis: Pengembangan dan Penerbitan Game
Pengembangan game dan bisnis penerbitan saat ini merupakan sumber utama pendapatan Grup. Segmen ini mencakup beberapa game online gratis yang didistribusikan secara global, serta serangkaian produk baru dalam pengembangan. Pendapatan dan laba segmen ini terutama dikontribusikan oleh produk andalan “Warframe”. Didorong oleh beberapa pembaruan konten populer “Warframe”, pembaruan ini telah sangat mendorong pendapatan Warframe pada tahun 2018.
Selama tahun ini, berbagai data operasi “Warframe” seperti jumlah pengguna baru, pengguna aktif, pengguna berbayar dan pengguna bersamaan, terus memecahkan rekor pada tahun kelima berturut-turut. Total jumlah pengguna terdaftar meningkat 29,2% menjadi 48,1 juta, pengguna aktif bulanan dan rata-rata pengguna bersamaan meningkat masing-masing 24,9% dan 28,1% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Warframe” tidak hanya menjadi salah satu game free-to-play teratas dalam hal pendapatan di PlayStation 4 dan Xbox One, tetapi juga satu-satunya game free-to-play, yang tidak dikembangkan oleh Valve (pencipta Steam) , memenangkan penghargaan Best Games of the Year (penjual top dan pemain paling simultan) pada 2017 dan 2018 di Steam.
Grup berusaha untuk mengeksplorasi lebih banyak platform untuk meluncurkan “Warframe” untuk melayani lebih banyak pemain. “Warframe” diluncurkan di Nintendo Switch pada November 2018, dan platform Tencent Wegame pada awal Maret 2019.
Bekerja untuk disewa dan Bisnis lainnya
Selama tahun ini, pendapatan dari bisnis kerja-untuk-upah meningkat 30,9% menjadi US $ 25,5 juta, yang terutama disumbangkan oleh Splash Damage Limited (“Kerusakan Splash”), studio AAA lain yang berlokasi di Inggris. Peningkatan tersebut terutama disebabkan oleh reposisi bisnis dan bergeser dari mengembangkan game IP sendiri dan bisnis kerja-untuk-menyewa menjadi fokus pada bisnis kerja-untuk-menyewa mandiri. Karenanya, tim manajemen baru dari Splash Damage telah ditunjuk untuk mengatasi perubahan tersebut, dan telah membawa lebih banyak pesanan untuk mencapai pertumbuhan pendapatan yang stabil dari bisnis yang dikerjakan untuk pekerjaan yang disewa.
Bisnis lain terutama mencakup penjualan barang dagangan, hosting game dan penyediaan layanan dukungan, yang menghasilkan pendapatan US $ 0,3 juta (2017: US $ 1,1 juta) selama tahun tersebut.
Lini Produk Baru
Grup terus membuat IP asli atau bekerja dengan IP yang terkenal secara global untuk mengembangkan produk baru. Grup saat ini memiliki beberapa proyek yang sedang dikembangkan, termasuk “Transformers Online”, “Civilization Online” dan proyek tanpa pemberitahuan lainnya. Selama tahun ini, Grup berhasil memperoleh hak IP tertentu dari karya sastra “The Lord of the Rings” untuk mengembangkan game MMO yang dapat dimainkan secara bebas berdasarkan pandangan dunia “The Lord of the Rings”. Menggabungkan lalu lintas besar organik IP populer dengan kemampuan produksi dan penerbitan game terkemuka Grup, Grup mampu memaksimalkan tingkat keberhasilan produk-produk barunya menjadi hit.
Sementara itu, Grup meningkatkan upayanya dalam pengembangan produk untuk lebih meningkatkan kualitas produk. Pada bulan Januari 2019, pinjaman pengembangan yang dimaksudkan untuk diberikan Grup kepada Affinity Tertentu, LLC (“Affinitas Tertentu”), pengembang proyek “Transformers Online”, meningkat dari US $ 15 juta menjadi US $ 33 juta, untuk pengembangan dan produksi konten yang lebih kaya.
Pandangan Leyou Technologies
Ke depan, Grup akan berusaha untuk meningkatkan keterlibatan dan loyalitas para pemain dari game-game besar yang ada dan meluncurkan lebih banyak konten game dengan pendapatan rata-rata yang lebih tinggi per pengguna. Sementara itu, Grup berkomitmen untuk menyediakan game yang lebih menarik untuk basis pengguna yang beragam sementara pada saat yang sama meningkatkan momentum pertumbuhan pendapatan dari game.
Pada bulan Februari 2019, Grup menjalin aliansi strategis dengan Meitu, Inc. (“Meitu”). Grup akan mengeksplorasi untuk merancang dan mengembangkan berbagai game online skala besar dan game kasual untuk Meitu, dengan merujuk pada usia, jenis kelamin, dan pandangan dunia tentang basis besar pengguna setia Meitu. Dengan data pengguna Meitu yang besar, Grup dapat lebih memahami preferensi dan kebiasaan pengguna, dengan demikian memperluas batas bisnisnya menjadi bisnis game kasual, memperluas basis pengguna secara horizontal, pada akhirnya menghasilkan sinergi dan mempercepat penetrasi game online dan kasual Grup. keliling dunia.
Xu menyimpulkan:
“Grup akan meningkatkan upayanya di segmen pasar global dan semakin memperluas basis pasar untuk produk-produk tersebut. Selain itu, Grup berdedikasi untuk mengidentifikasi peluang pengembangan potensial sambil memperluas bisnis game yang ada ke hiburan pan lainnya. industri, untuk mencapai terobosan dalam produksi konten dan pengembangan IP. Melangkah kedepan dengan tujuan menjadi perusahaan video game terkemuka di dunia, Grup bertekad untuk menciptakan lebih banyak nilai bagi para pemegang saham. “
Selama proses transformasi bisnis Grup sejak 2016, ada berbagai biaya non-operasional satu kali yang dikeluarkan. Grup mengharapkan biaya terkait akan berkurang secara signifikan di tahun-tahun mendatang, dan yakin akan situasi keuangan di masa depan.
-Press Release –