34 C
Jakarta
Kamis, 22 Februari, 2024

Prediksi BTC dari Bitget, Siklus Bullish Selanjutnya Bisa Mencapai Rp 1,5 Miliar!

JAKARTA, duniafintech.com – Prediksi BTC (Bitcoin) terbaru datang dari Bitget. Laporan terbaru mereka memperkirakan bahwa perluasan ekosistem jaringan yang kuat Bitcoin mendorong lonjakan permintaan diperkirakan akan melambungkan harga Bitcoin (BTC) mencapai USD 100.000 atau setara dengan Rp 1,5 miliar (dengan asumsi kurs Rp 15.497 per dolar AS) di pasar bullish yang akan datang. 

Terkait prediksi BTC terbaru ini, studi tersebut lebih jauh menekankan peran penting token ORDI dalam ekosistem Bitcoin (BTC). Menurut analis Bitget, sebagai koin BRC20 terkemuka, ORDI diperkirakan akan naik ke 30 besar berdasarkan kapitalisasi pasar di pasar bullish berikutnya.

Menyoroti sifat dinamis ekosistem, penelitian Bitget memperkirakan lintasan pertumbuhan besar-besaran untuk pasar Bitcoin (BTC) non-fungible token (NFT). Terkait prediksi BTC terbaru, terbaru, Bitget yakin bahwa sektor tersebut diperkirakan akan berkembang lebih dari 100x di masa depan, menunjukkan potensi besar NFT pada platform Bitcoin (BTC).

Baca juga: Harga Bitcoin Turun Hari Ini, Mayoritas Kripto Teratas di Zona Merah!

Diketahui, laporan prediksi ekosistem kripto mengidentifikasi peluang signifikan untuk 100x koin yang dibangun di atas ekosistem Bitcoin (BTC), khususnya pada protokol seperti Ordinals, Atomicals, atau Taproot Assets. 

Peneliti Bitget menilai bahwa platform ini siap menjadi yang terdepan dalam pasar bullish berikutnya dan menawarkan peluang yang menguntungkan bagi investor serta pengembang.

Dalam jangka pendek, laporan Bitget mencatat ekosistem Bitcoin (BTC) akan mempertahankan status “satu proyek, satu solusi protokol”, yang mendorong pengembangan berbagai protokol Bitcoin. 

Baca juga: Time Frame adalah: Pengertian, Jenis, dan Cara Cerdas untuk Memilihnya

Prediksi btc terbaru

“Dalam jangka panjang, kemunculan mesin virtual BTC dalam ekosistem sudah diantisipasi, yang akan menyatukan lingkungan kompilasi pengembang, sesuai dengan visi Bitget,” kata Bitget dalam laporannya, dikutip dari Bitcoin.com via Liputan6.com, Selasa (19/12/2023).

Laporan tersebut juga menggali inovasi teknologi terbaru dalam ekosistem Bitcoin (BTC), dengan fokus pada protokol penerbitan aset seperti Ordinals, Atomicals, Runes, BitVM dan PIPE, serta solusi penskalaan seperti Lightning Network (LN), RSK, Stacks, dan RGB. 

Analis Bitget berpendapat bahwa perkembangan ini sangat penting untuk meningkatkan fungsionalitas dan efisiensi blockchain Bitcoin (BTC).

Baca juga: Cara Membeli Crypto di INDODAX bagi Para Calon Trader

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE