27.2 C
Jakarta
Kamis, 26 Mei, 2022

Daftar Situs Lelang Mobil Bekas Murah dan Aman

JAKARTA, duniafintech.com – Situs lelang mobil merupakan solusi bagi banyak orang yang menginginkan untuk bisa membeli mobil impian dengan harga murah. Meskipun mobil bekas, tapi tidak sedikit dari mereka yang ingin membeli mobil bekas untuk keperluan pribadi dengan harga lebih terjangkau.

Salah satu alternatif bagi siapa saja yang sedang mencari kendaraan dengan harga miring, kamu bisa mencobanya untuk membelinya langsung melalui berbagai situs yang menyediakan lelang mobil.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang masih belum tahu kapan akan berakhir ini tentu turut melambungkan penjualan mobil-mobil bekas. Sebelumnya, tidak sedikit dari masyarakat yang tidak begitu tertarik membeli mobil di website pelelangan. Namun, karena kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan pribadi dengan harga murah di tengah kondisi pandemi mulai melirik tempat-tempat lelang.

Dengan adanya situs lelang mobil murah ini diharapkan untuk bisa memudahkan masyarakat dalam mencari mobil impiannya dengan harga terjangkau. Biasanya, mobil-mobil yang akan dijual di situs lelang merupakan kendaraan bekas pakai pribadi atau aset perusahaan.

Harga lelang tersebut relatif lebih rendah dengan menyesuaikan tipe sampai kondisi fisik mobilnya.

3 Situs Lelang Mobil Terpercaya

Biasanya, masih ada kebanyakan orang yang masih melakukan jual-beli kendaraan roda empat bekas melalui perorangan (pribadi) atau jasa mobil bekas. Namun, kini ada cara yang lebih menguntungkan bagi para calon pembeli, yakni membelinya lewat lelang.

Berikut ini adalah beberapa daftar situs lelang yang direkomendasikan untuk dijadikan referensi kamu membeli mobil, antara lain:

  • JBA.co.id

JBA merupakan situs lelang motor dan mobil nomor satu di Indonesia dan yang paling terkenal. JBA menjadi salah satu situs yang menawarkan pelelangan mobil secara online yang bisa kamu ikuti dimana saja tanpa harus datang ke lokasi.

Bagi para membernya, JBA akan memberikan beberapa keuntungan menarik seperti mengikuti lelang di 4 cabang berbeda di hari yang sama. Selain itu, membernya bisa memenangkan maksimal 5 unit mobil saat event sedang berlangsung hanya dengan deposit sebesar Rp10.000.000 selama enam bulan.

Adapun poin reward yang bisa dikumpulkan untuk nanti ditukarkan dengan hadiah menarik yang disediakan. Untuk mengikuti acara lelangnya, bisa dengan mengunduh aplikasi JBA Indonesia Bidding atau daftar online di situs resmi mereka di JBA.co.id.

  • Lelang Indonesia

Situs lelang mobil selanjutnya ada Lelang Indonesia yang terpercaya karena dikelola langsung oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Ada berbagai tipe dari mobil bekas dan motor bekas yang akan ditawarkan berdasarkan tahun produksi hingga pabrikannya.

Mobil yang dijual di situs ini tidak hanya mobil pribadi saja, tetapi ada juga beberapa di antaranya mobil bekas aset perusahaan. Melalui fitur penyaringan (filter), maka kamu bisa fokus untuk mencari apa yang ingin dicari, mulai dari lokasi hingga harga yang ditawarkan.

  • IBID

IBID juga bisa jadi alternatif situs lelang untuk kamu yang sedang mencari mobil bekas dengan harga miring. Situsnya ini dikelola langsung oleh Astra ini melelang berbagai jenis kendaraan dengan tipe dan tahun yang beragam.

Keunggulan dari IBID yaitu adanya fitur “Cek detail kendaraan” dan pengaplikasiannya yang mudah dibanding yang lain. Situs lelang ini mempunyai frekuensi lelang lebih dari 50 kali tiap bulannya. Untuk mengikuti lelang yang diselenggarakan, maka bisa langsung untuk mengunduh aplikasinya di Play Store untuk info lebih lanjut.

 

Penulis: Kontributor

Editor: Anju Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Jadi UMKM Binaan Pertamina, Berpeluang Dapat Pinjaman hingga Rp 250 Juta

JAKARTA, duniafintech.com - PT Pertamina (Persero) menegaskan komitmen mendukung pengembangan usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM.  Pelaku usaha kecil yang masih kebingungan mendapatkan modal...

Bujuk Elon Musk, Luhut Sodorkan Kawasan Industri Hijau Kaltara Buat Investasi Tesla

JAKARTA, duniafintech.com - Tesla bakal segera masuk ke ekosistem kendaraan dan baterai listrik Indonesia. Negosiasi investasi dari perusahaan milik miliarder Elon Musk itu dipimpin...

Waspada! Perusahaan Jual Beli Kripto Ini Ilegal, Binance Juga Tak Berizin 

JAKARTA, duniafintech.com - Masyarakat mesti waspada, terbaru, ada perusahaan jual beli Kripto di Indonesia yang ilegal alias tak berizin.  Investasi uang kripto saat ini menjadi...

Kasusnya Diusut, Polisi Sebut Ada Karyawan Terraform yang Diduga Gelapkan Dana Perusahaan

JAKARTA, duniafintech.com - Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengumumkan pada Senin, bahwa mereka telah meluncurkan penyelidikan atas kemungkinan penggelapan oleh...

Nilai Kripto Sedang Lesu, Ukraina Putar Otak Cari Dana Perang

JAKARTA, duniafintech.com - Ukraina berencana terus memanfaatkan investor kripto untuk membantu mengumpulkan dana. Meskipun kondisi anjloknya mata uang virtual ini sempat mengganggu upaya penggalangan...
LANGUAGE