28.1 C
Jakarta
Senin, 6 Desember, 2021

Apa Itu Sandbox Kripto (SAND) dan Kenapa Harganya Naik Drastis?

Kripto Sandbox (SAND) naik ratusan persen sekitar dua hari. Apa itu Sandbox (SAND) dan mengapa harganya naik drastis? 

Trading aset kripto saat ini sudah menjadi tren dimana-mana. Terutama bagi masyarakat Indonesia. Apalagi, saat ini ada banyak platform tempat jual beli aset kripto seperti Indodax dan terus hadirnya kripto-kripto baru. 

Dalam dua hari ini, aset kripto Sandbox (SAND) sedang naik daun. Naik sekitar dua kali lipat atau ratusan persen dalam dua hari. Ini juga membuat orang banyak membeli aset kripto SAND. 

Awalnya, SAND hanya dijual Rp15.000 saja. Namun, dalam dua hari, naik leboh tiga kali lipat ke Rp48.000, 2 November 2021. Hari itu juga, SAND memuncaki kripto yang paling banyak dibeli dengan total trading volume sekitar Rp200 miliar di market Indodax. 

Apa Itu Sandbox (SAND)?

Sandbox (SAND) adalah platform unik karena memperkenalkan teknologi blockchain ke dunia game. Industri game adalah pasar besar yang belum tersentuh dalam hal adopsi teknologi blockchain. 

Baca Juga :

SAND menciptakan ekosistem di mana para gamer dapat membuat dan mengumpulkan aset berbasis blockchain. Selain itu,  proyek ini bertujuan untuk merevolusi pasar.

Sandbox menciptakan metaverse dari pemain yang terlibat yang berkontribusi pada pengembangan platform lebih lanjut. Tidak hanya itu, dengan memperkenalkan token SAND, Sandbox mempromosikan tata kelola yang terdesentralisasi. 

SAKSIKAN VIDEO BERIKUT

Ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi pandangan dan ide mereka tentang pengembangan proyek. Perusahaan ini memulai dengan sukses dan menarik dukungan serta investasi dari banyak nama besar di industri game.

Kenapa SAND Naik Drastis? 

Penyebab harga SAND naik drastis adalah platform NFT gaming ini mendapatkan pendanaan dari Softbank sekitar USD93 juta. 

Menurut CEO Sandbox Arthur Madrid mengatakan, dana tersebut akan digunakan untuk membangun beberapa bidang NFT baru seperti fashion, arsitektur, konser virtual, art gallery dan museum. 

“Kami akan mengembangkan ekosistem yang akan membuka bidang pekerjaan baru untuk para pengguna NFT,” katanya. 

Sebagai crypto dan blockchain yang bergerak di bidang NFT atau sistem pelelangan karya, Sandbox sudah memiliki 165 brand partner. Para partner mereka, diantaranya : Snoop Dogg, The Walking Dead, The Smurfs, Care Bears, Atari and CryptoKitties.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Apa Itu Pasar Primer dan Pasar Sekunder dalam Dunia Investasi?

JAKARTA, duniafintech.com - Pasar primer dan pasar sekunder adalah kedua jenis pasar yang masing-masing memiliki peranan penting di dunia pasar modal. Berikut ini akan...

5 Investasi Crypto Jangka Panjang, Cocok untuk Pemula

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi crypto jangka panjang merupakan salah satu instrumen investasi yang cocok bagi investor pemula. Karena, selain investasi saham, crypto juga memiliki...

Polis, Premi, dan Cara Klaim Asuransi Mobil Adira

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi mobil Adira adalah proteksi kendaraan yang ditawarkan melalui produk bernama Adira Autocillin. Adapun produk ini termasuk ke dalam salah satu...

Rekomendasi Produk Asuransi Motor Honda Terbaik 2021

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi Motor Honda adalah hal yang penting untuk diketahui, utamanya kalau Anda membeli motor merek Honda secara tunai. Namun, jika Anda...

Terkait Erupsi Gunung Semeru, Ini Pentingnya Asuransi Bencana di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com – Pada dasarnnya, asuransi bencana adalah program mitigasi atas potensi kerugian yang mungkin timbul disebabkan oleh adanya bencana alam, misalnya gempa bumi,...
LANGUAGE