Digital Asset Exchange UDAX picture

duniafintech.com – Filipina menyambut hadirnya United Digital Asset Exchange UDAX ke tengah-tengah pasar kripto mereka yang sedang berkembang. Perusahaan pertukaran aset digital asal Cina itu sedang berencana melebarkan sayap dan memberikan dukungan penuh dalam industri kripto salah satu negara Asia Tenggara tersebut.

Kehadiran United Digital Asset Exchange UDAX ke Filipina bukanlah tanpa alasan. Negara tersebut sedang panas-panasnya menyambut cryptocurrency dan ini menarik banyak investor baik lokal maupun mancanegara.

United Digital Asset Exchange UDAX sekarang menantikan untuk bergabung dengan Bursa Aset Digital Filipina dalam menyediakan layanan crypto kepada masyarakat di Filipina. PDAX telah disetujui oleh Bangko Sentral ng Pilipinas (BSP) sebagai pertukaran koin yang sah dalam yurisdiksi kripto setempat. UDAX bertujuan untuk menjadi salah satu pesaing utama dalam waktu dekat.

Baca juga: Media Sosial Path Tutup, Kenapa?

Cara Kerja yang Mirip dengan Binance

Saat dihubungi oleh Cyptovest, mitra UDAX yang berbasis di Filipina, Butch Tabligan, mengatakan kepada penggemar crypto bahwa perusahaan tengah mengumpulkan kebutuhan guna mengajukan lisensi. Jika semua berjalan dengan baik, maka UDAX akan membuka anak perusahaan baru di Filipina untuk skala layanannya secara global. Menurut Tabligan, pertukaran koin UDAX tidak berbeda dari Binance.

“UDAX sama seperti Binance, Operasi kami bersifat global dengan kehadiran basis lokal. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan pengaturan dan kepatuhan dengan setiap negara yang bersahabat dengan crypto di seluruh dunia. Saat ini kami memiliki UDAX Korea, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Swiss, dan beberapa negara lain. ”

Butch lebih lanjut menjelaskan mengapa platform UDAX pertama-tama akan masuk ke pasar Filipina. Sentimennya untuk mendukung langkah ini berkisar pada fakta bahwa tes kelayakan pasar Filipina memang menunjukkan potensi besar. Saat melihat peta perkembangan aset digital dan Blockchain, Filipina juga tampak menunjukkan ketertarikan yang tinggi.

Baca juga: Pinjaman Tepat dan Cepat? Pilih Pintar Solusinya

Keunggulan kompetitif UDAX menurut Tabligan adalah upaya integrasi dengan peserta di pasar kripto yaitu HODLers, traders, dan investor lainnya.

Ini dimungkinkan melalui hubungan kerja UDAX & AceClub yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Peran AceClub dalam arena kripto adalah untuk memberikan informasi & akses ke proyek cryptocurrency yang sah/prospektus ke komunitas online-nya. Ini membantu menghilangkan kesenjangan pengetahuan yang ada untuk pendatang baru di kripto sehingga menghilangkan beberapa risiko yang mungkin muncul.

Source: bitcoinexchangeguide.com

Written by: Dita Safitri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here