23.9 C
Jakarta
Sabtu, 13 Agustus, 2022

Firmatoya: Hacking the Creative Market Industri Digital

FAB Group Berpartisipasi di Konferensi Tech in Asia Jakarta 2018

duniafintech.com – Jakarta, 24 Oktober 2018 – Firmatoya dari FAB Group, kali ini berkesempatan menjadi bagian dalam acara konferensi tahunan Tech in Asia Jakarta 2018 (TIA JKT 2018) pada tanggal 23 dan 24 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Konferensi ini kembali digelar yang ketujuh  kalinya  dan  mendatangkan  penggiat  teknologi,  startup,  korporasi,  investor,  media, pengusaha, dan komunitas.

Pada kesempatan kali ini Reza Setiawan, Founder dan Executive Director Firmatoya menjadi moderator pada sebuah diskusi mengenai kreativitas dengan tema yang diangkat adalah Hacking  the  Market  with  Creativity  bersama  Lembu  Wiworojati,  Associate  Vice  President  of Creative   Marketing   Bukalapak.com,   Bahari   CK,   Creative   Director   GO-JEK,   dan   Rika Kromodimuljo  Creative  Director  DANA  Indonesia.  Bersama-sama  mereka  akan  membahas mengenai pentingnya kreatifitas dalam sebuah perusahaan berbasis teknologi digital.

“Perkembangan teknologi dan munculnya berbagai macam startup baru di Indonesia, membuat kampanye  kreatif  menjadi  salah  satu  alat  penting  dalam  mendekatkan  teknologi  dengan masyarakat. Pada kesempatan kali ini, bersama Go-Jek, Bukalapak, dan Dana Indonesia, kita akan membahas bagaimana kreatif yang tepat dapat menjadi hook ketertarikan dan pemahaman masyarakat terhadap bisnis teknologi”, ujar Reza Setiawan, Founder dan Executive Director Firmatoya.

Tech in Asia Jakarta 2018 akan menghadirkan empat content stage dengan sederet tokoh dari ragam perusahaan tanah air dan internasional yang akan berpartisipasi dalam perhelatan industri digital  tahunan  ini  adalah  perwakilan  dari  Grab,  Deloitte,  Sequoia  Capital,  Coffee  Ventures, HOOQ, iflix, dan berbagai perusahaan lainnya.

“FAB  Group  sangat  bangga  dapat  berpartisipasi  di  ajang  tahunan  Tech  In  Asia  yang  turut mendukung entrepreneurs di Indonesia. Ini merupakan dukungan dan peran aktif kami sebagai pelaku kreatif di era teknologi dan digital, dimana sinergi dan kolaborasi antar industri maupun institusi merupakan salah satu pemicu sukses dan sustainability”, ujar Fritz Bonny Tobing, CEO FAB Group.

Chief  Operating  Officer  Tech  in  Asia  Indonesia,  Putra  Setia  Utama,  menyebutkan  bahwa Tech  in  Asia  Jakarta  adalah  platform  terbesar  bagi  para  entrepreneur  industri  digital  untuk melakukan  networking, mencari partner, hingga  kesempatan  pendanaan. Lebih  lanjut, ia  juga menjelaskan  bahwa  event  ini  merupakan  bagian  dari  misi  Tech  in  Asia  untuk  mendukung ekosistem industri teknologi dan digital di Indonesia.

“Tahun ini kami ingin memberikan lebih kepada para peserta dengan memberikan 24 topik yang lebih spesifik. Salah satu topik yang menarik tahun ini adalah mengenai kreatifitas. Bersama FAB Group, Go-Jek, dan DANA Indonesia kami ingin dapat membantu memberikan pengetahuan lebih mengenai betapa pentingnya melakukan kampanye kreatif dalam bisnis digital”, ujar Putra.

Melalui beragam insight yang ada di konferensi ini, Tech in Asia berharap para peserta dapat mempelajari cara mengembangkan bisnis dengan efisien, serta melihat kesempatan bisnis digital di masa depan yang tidak hanya berfokus di pasar Indonesia, tetapi juga Asia. Sesi Creative Campaign Panel: Hacking the Market with Creativity berlangsung pada hari pertama konferensi.

Press Release

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Menteri Bahlil: Siap-Siap Untuk Kenaikan Harga BBM Subsidi

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah memberikan sinyal akan terjadi kenaikan harga BBM subsidi, lantaran harga minyak dunia sudah melampaui harga minyak di APBN sekitar US$63...

Makin Populer, Ini Dampak Positif Metaverse dalam Kehidupan

JAKARTA, duniafintech.com - Dampak positif Metaverse dalam kehidupan sehari-hari cukup beragam. Teknologi ini bisa mendukung aktivitas manusia.  Saat ini dunia digital atau metaverse ini tengah...

Seberapa Penting Asuransi Persalinan? Cari Tahu Yuk di Sini!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi persalinan atau asuransi melahirkan punya banyak manfaat sehingga tentunya sangat penting untuk dimiliki. Asuransi ini adalah jenis asuransi yang memberikan manfaat...

Cara Top Up OVO lewat Panin Bank, Pasti Praktis dan Aman!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Panin Bank berikut ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna kedua layanan keuangan ini. Kemajuan teknologi seperti...

Cara Mengaktifkan Rekening Pasif Mandiri, Gampang Kok!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mengaktifkan rekening pasif Mandiri berikut ini tentu penting untuk diketahui oleh para nasabah Bank Mandiri. Pasalnya, hal ini diperlukan, terutama ketika...
LANGUAGE