29.7 C
Jakarta
Kamis, 25 April, 2024

MANFAATKAN MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE

duniafintech.com – Selasa (21/11) seminar bertajuk “Social Media Talks: Step Up Your Brand Through Social Media” diselenggarakan di Gama Tower, Kuningan. Event tersebut menghadirkan pembicara Matius Mico selaku fashion & lifestyle photographer, Felicia selaku make up artist, dan William Sudhana selaku CEO dari Creative Consultant VosFoyer.

Felicia mengatakan bahwa ia memulai profesi sebagai make up artis dari nol. Instagram adalah media sosial yang sangat berperan penting dalam membangun brand dan imagenya, sehingga keahliannya dikenal banyak orang. Ia mengaku hanya memiliki satu akun instagram, dan tidak melakukan pemisahan antara instagram untuk pribadi dan bisnis.

Satu instagram dengan hastag yang tepat akan membuat orang semakin mengenal brand kita,” ucapnya.”

Sementara, Miko lebih menekankan pada keteraturan konten dalam media sosial yang digunakan dalam membangun promosi.

Konsep dari youtube, instagram, dan media sosial lainnya menurut saya lebih keteraturan. Jadi, membuat konten itu disesuaikan dengan karakter saya, dan keinginan klien.”

Melakukan promosi menggunakan media digital sangat diperlukan dewasa ini, Tidak bisa dipungkiri bahwa dari sekitar 262 juta total populasi penduduk di Indonesia, sekitar 132, 7 juta orang menggunakan internet, sekitar 106 juta orang sebagai pengguna aktif media sosial, dan sekitar 92 juta orang menghabiskan waktu menggunakan aplikasi mobile untuk bersosialisasi.

Dari bangun tidur setiap orang sekarang sudah pasti yang dicari handphone.” ucap William. “Media sosial yang digunakan dengan konten yang menarik dan tepat sasaran, akan membawa brand kita mencapai tujuannya,” tutupnya.

Written by: Sintha Rosse

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE