27.3 C
Jakarta
Rabu, 17 April, 2024

HSBC Gandeng Visa Ajak Nasabahnya Saksikan Langsung Olympic Games Tokyo 2020

duniafintech.com – HSBC Indonesia bersama Visa membuka kesempatan emas bagi nasabahnya untuk dapat merasakan sendiri kemeriahan dan antusiasme masyarakat dunia dalam menyaksikan perhelatan Olympic Games Tokyo 2020 secara langsung di lokasi.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan HSBC dalam memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menikmati kemeriahan Olympic Games Tokyo 2020. Sebagai salah satu sponsor utama di Olimpiade, kami juga memberikan kesempatan kepada para nasabah pemegang kartu HSBC Indonesia yang memenangkan program ini untuk dapat berada di perhelatan olah raga terakbar di dunia ini secara langsung dengan segala fasilitasnya.”

Sejumlah cabang olah raga seperti badminton yang begitu lekat dengan masyarakat Indonesia, terlebih lagi cabang-cabang olah raga tersebut menjadi salah satu penyumbang medali bagi Indonesia di ajang-ajang pesta olah raga internasional. Hal inilah yang menjadi motivasi HSBC dalam menyelenggarakan program ini untuk para nasabahnya, sekaligus sebagai wujud komitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia terhadap olah raga.

Program pengumpulan Point Medal yang diselenggarakan oleh HSBC Indonesia menawarkan kemudahan bagi Anda. Namun, nasabah perlu mendaftarkan diri agar dapat berpartisipasi dalam mekanisme tersebut. Sementara, untuk nasabah yang baru membuka akun HSBC Premier atau Advance akan secara otomatis terdaftar. Semakin banyak transaksi menggunakan kartu kredit HSBC Visa, semakin besar pula kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah utama maupun lucky draw.

Nasabah yang berhasil keluar sebagai peraih poin terbanyak berhak menerima hadiah utama yakni menyaksikan acara pembukaan Olympic Games Tokyo 2020 di New National Stadium dan satu babak pertandingan untuk salah satu cabang olah raga tertentu yang dipertandingkan. Pemenang utama juga berhak memperoleh fasilitas tiket pesawat pergi-pulang kelas bisnis dan penginapan di hotel bintang 5, serta beragam hadiah lainnya.

Sementara itu pemegang dua posisi di bawahnya berhak menonton hanya dua kali pertandingan di cabang olah raga yang telah ditentukan. Tak hanya itu, HSBC Indonesia juga akan mengundi 15 nama yang berhak memenangkan lucky draw dengan hadiah masing-masing berupa satu pasang tiket pesawat pergi-pulang kelas ekonomi ke Tokyo plus uang saku senilai Rp5 juta pada kartu kredit atau debit HSBC Visa.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE