26.9 C
Jakarta
Selasa, 24 September, 2024

Chainlink Amankan 21 BTC Wrapped Bitcoin di Solana dan Ethereum

Jakarta, 24 September 2024 – Dalam upaya meningkatkan transparansi dan keamanan di dunia aset digital, 21.co, perusahaan induk dari 21Shares, telah mengintegrasikan Chainlink Proof of Reserve ke dalam Wrapped Bitcoin (21BTC) mereka di blockchain Solana dan Ethereum. Langkah signifikan ini menandai komitmen 21.co untuk memastikan bahwa setiap token 21BTC didukung penuh 1:1 oleh cadangan Bitcoin yang disimpan dengan aman dalam cold storage.

Chainlink Proof of Reserve memungkinkan pengguna untuk memverifikasi secara real-time bahwa token 21BTC yang mereka miliki benar-benar dijamin oleh Bitcoin yang sesuai. Integrasi ini menghilangkan keraguan tentang dukungan aset dan membangun kepercayaan di antara pengguna 21BTC, terutama di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang stabilitas beberapa stablecoin dan token yang didukung aset lainnya.

Meningkatkan Keamanan Aset Digital dengan Chainlink Borong 21 BTC Wrapped Bitcoin

21BTC, yang diluncurkan di Solana pada Mei 2023 dan diperluas ke Ethereum melalui kemitraan dengan Flow Traders, menawarkan cara yang aman dan nyaman bagi investor untuk mendapatkan eksposur terhadap Bitcoin di berbagai blockchain. Dengan menghindari penggunaan bridge, yang rentan terhadap eksploitasi, 21BTC memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna saat berinteraksi dengan aplikasi terdesentralisasi (dApps) di Solana dan Ethereum.

Integrasi Chainlink Proof of Reserve ke dalam 21BTC adalah bukti meningkatnya adopsi solusi Chainlink di seluruh ekosistem blockchain. Chainlink, yang dikenal dengan oracle terdesentralisasinya yang andal, menyediakan berbagai layanan yang meningkatkan keamanan, transparansi, dan interoperabilitas di berbagai jaringan blockchain.

Dengan mengamankan 21BTC Wrapped Bitcoin di Solana dan Ethereum, Chainlink semakin memperkuat posisinya sebagai penyedia infrastruktur penting untuk industri aset digital yang berkembang pesat.

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU