27.9 C
Jakarta
Selasa, 15 Oktober, 2024

Samara Asset Group Berencana Terbitkan Obligasi Senilai $32,8 Juta

Jakarta, 15 Oktober 2024 – Samara Asset Group, perusahaan investasi terkemuka di Indonesia, mengumumkan rencana untuk menerbitkan obligasi senilai $32,8 juta. Samara Asset Group akan menerbitkan obligasi senilai €30 juta ($32,8 juta), memanfaatkan hasilnya untuk mendiversifikasi dan meningkatkan ukuran cadangan Bitcoin-nya.

Dana yang diperoleh dari penerbitan obligasi ini akan digunakan untuk mendukung ekspansi bisnis Samara Asset Group, termasuk investasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, energi terbarukan, dan teknologi.

Samara Asset Group Berencana Terbitkan Obligasi Senilai $32,8 Juta

Menurut Patrick Lowry, CEO Samara Asset Group, Bitcoin berfungsi sebagai aset cadangan perbendaharaan utama perusahaan investasi, dan dia berencana untuk menggunakan pendapatan obligasi untuk membeli lebih banyak cryptocurrency. Lowry Dia mengatakan:

Hasil tersebut akan memungkinkan Samara untuk lebih memperluas dan memperkuat neracanya yang sudah kuat saat kami melakukan diversifikasi ke teknologi baru yang muncul melalui investasi dana baru”

Perusahaan publik akan menggunakan uang dari obligasi untuk “berinvestasi dalam teknologi inovatif melalui manajer dan pembangun dan untuk meningkatkan perbendaharaan Bitcoin kami,” menurut Lowry, yang membuat pengumuman dalam posting X.

“Kami selamanya menjadi HODL dan percaya teknologi terbaik mendorong umat manusia maju!” tulis Lowry.

Dalam posting yang berbeda, ia mengungkapkan ambisinya bahwa Samara pada akhirnya akan dapat mempertahankan Bitcoin sebanyak Microstrategy, pemegang Bitcoin perusahaan terbesar di Amerika Serikat, yang saat ini memiliki lebih dari $ 458 juta dalam cadangan.

Menurut statistik dari Bloomberg, harga saham Samara Asset Group naik lebih dari 6% menjadi €2,04 pada hari pengumuman.

Sebagai anggota komite penasihat untuk Samara, Christian Angermayer menyatakan bahwa tujuan organisasi adalah untuk “menyemai manajer dan pembangun terbaik dunia” untuk memajukan umat manusia melalui inovasi. Perusahaan berencana untuk meningkatkan kepemilikan Bitcoin-nya sejalan dengan misinya. Angermayer Dia mengatakan:

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU