34.5 C
Jakarta
Selasa, 30 April, 2024

Buka Rekening Tabungan di LINE Bank Bisa Dapat Cashback Rp150 Ribu

Kehadiran Line Bank membuat ekosistem ekosistem bank digital di Indonesia semakin berkembang. Salah satu layanan yang diberikan bank digital ini adalah calon nasabah yang membuka rekening tabungan di Line Bank bisa mendapat cashback sebesar Rp 150 ribu.

Sebagai pemain bank digital yang termasuk baru, Line Bank hasil dari kerja sama antara Bank KEB Hana Indonesia, Line Corporation, dan Line Financial Asia ini punya prospek yang sangat besar karena menawarkan produk yang mengikuti zaman.

Sebagai informasi, bank digital adalah layanan perbankan yang segala bentuk operasionalnya bisa melalui sarana elektronik atau digital. Salah satu yang bikin bank ini menarik, penggunanya bisa memilih desain kartu ATM dan buku rekening yang dimilikinya. Di samping itu, untuk membuka rekening di bank ini, pengguna bisa melakukannya melalui medium daring.

Maka bisa dibilang bahwa produk yang ditawarkan bank digital ini sangat cocok dengan generasi saat ini. Nah, apa saja produk dari bank digital penghasil uang ini? Ada tiga produk utama yang ditawarkan bank ini, berikut ulasannya.

Produk Line Bank

  1. Tabungan

Produk pertama yang dimiliki bank ini tentu saja tabungan. Untuk mendapatkan layanan ini, pengguna atau calon nasabah harus minimal berusia 17 tahun, merupakan warga negara Indonesia (WNI), dan punya KTP elektronik (e-KTP) yang sah. Apabila kamu memenuhi syarat di atas, maka kamu dapat mendaftar menjadi nasabah bank ini.

  1. Kartu Debit

Produk kedua adalah kartu debit, untuk bisa memilikinya, kamu harus mendaftar melalui formulir yang terpisah dari tabungan. Kartu debit ini bisa digunakan untuk satu rekening bank, dan untuk mendaftar, kamu hanya perlu melakukannya melalui online saja.

Jika kamu ingin membuat penerbitan kartu kredit secara fisik, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 50 ribu saja per kartu, dan kartu pun akan dikirimkan oleh pihak Line Bank ke alamatmu secara gratis. Seperti yang telah dibahas, desain kartu debit yang kamu miliki, serta buku tabungannya bisa kamu desain dengan karakter lucu yang dimiliki Line Corporation.  

Bagi para pemilik kartu debit, kamu bisa mendapatkan banyak promo seperti cashback yang bisa kamu lihat melalui aplikasi Line Bank.

  1. Deposito

Selain kedua produk di atas, Line Bank juga memiliki tabungan deposito berjangka, yang bisa dimiliki dengan apabila memenuhi syarat, yaitu jumlah transfer deposito dengan nilai minimal sebesar Rp 1 juta dan maksimal sebesar Rp 1 miliar. Untuk melihat pergerakan nilai tabungan, kamu bisa melihatnya secara real time melalui aplikasi Line Bank.

Tabungan deposito yang dimiliki Line Bank sangat fleksibel, kamu dapat memperpanjang waktu simpan dari tanggal jatuh tempo yang telah kamu tentukan, dengan jangka waktu penyimpanan mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan lamanya.

Hanya saja, jika nasabah ingin mengambil tabungan depositonya sebelum jatuh tempo, maka bunga deposito yang seharusnya didapatkannya tidak berlaku dan akan ditukar dengan bunga tabungan biasa.

Keunggulan 

Selain menawarkan tiga produk di atas, bank digital terbaik ini juga memberikan layanan lain yang tak kalah menarik, yaitu sebagai berikut.

  1. Tidak seperti bank konvensional pada umumnya, bank digital terbaru ini tidak membebankan biaya administrasi kepada nasabahnya. Artinya, nasabah tidak perlu mengeluarkan biaya rutin bulanan yang otomatis terpotong setiap bulannya.
  2. Bank ini tidak membebankan biaya tarik tunai kepada nasabahnya yang menarik uang di seluruh ATM di Indonesia yang telah bekerja sama dengan bank digital ini.
  3. Nasabah tidak dikenai biaya apabila melakukan transaksi berupa transfer melalui bank ini. Artinya, pengguna bisa bebas melakukan transfer ke banyak rekening tanpa memikirkan biaya keluar lagi.  
  4. Line Bank juga layanan tambahan seperti membeli pulsa dan token listrik. Bahkan, tidak menutup kemungkinan ke depan bank ini akan menambah fitur-fitur lainnya untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada setiap nasabahnya.
  5. Bank digital ini memberikan akses kepada nasabahnya untuk membuka rekening hingga 8 rekening, tentunya dengan berbagai keperluan yang berbeda-beda.
  6. Dengan mengusung konsep digitalisasi, calon nasabah bisa membuka rekening dari mana saja, tanpa harus mendatangi kantor pusat atau kantor cabang. Segalanya bisa diakses dan sudah tersedia melalui medium online.
  7. Line Bank juga bisa digunakan untuk transaksi di e commerce, bahkan ke gerai retail seperti Indomaret dan Alfamart. Dengan begitu, nasabah bisa dengan leluasa berbelanja di platform marketplace online yang menyediakan apapun kebutuhan zaman kini.

 

Penulis: Kontributor
Editor: Anju Mahendra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE