26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli, 2024

Ajaib Gandeng Ghozali Everyday, Edukasi Anak Muda Konsisten Berinvestasi

JAKARTA, duniafintech.com – Ajaib, sebuah platform investasi saham ternama di Indonesia, kini menggandeng Sultan Gustaf Al Ghozali atau yang dikenal dengan nama “Ghozali Everyday”. Sebelumnya, Ajaib sendiri diketahui telah menjalin kolaborasi atau bekerja sama dengan sejumlah selebriti kenamaan dari tanah air dan luar negeri, yaitu menggandeng artis Korea.

Ghozali yang berusia 22 tahun ini memang menjadi topik hangat di berbagai media sosial. Hal itu setelah pemuda asal Semarang, Jawa Tengah, itu berhasil meraup miliaran rupiah dari menjual foto selfie yang konsisten dilakukan selama setahun penuh dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT).

Menurut VP Marketing Ajaib, Gladys Pratiwi, kolaborasi ini sekaligus diharapkan menjadi edukasi bagi generasi muda untuk mulai konsisten berinvestasi. Dalam pandangannya, Ghozali telah merepresentasikan anak muda yang kreatif dan inovatif sehingga menginspirasi banyak orang.

“Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para generasi muda di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib. Ghozali merepresentasikan anak muda Indonesia yang penuh semangat dan konsistensi. Oleh karena itu, kami mengajaknya untuk menjadi bagian dari perjalanan Ajaib dalam mengedukasi dan menginspirasi generasi muda untuk konsisten berinvestasi,” ucapnya, seperti dilangsir dari CNN Indonesia, Kamis (3/2/2022).

Di sisi lain, disampaikan Ghozali, konsistensi berfoto selfie setiap hari adalah sebuah investasi. Adapun dari hasil investasi ini, dirinya memperoleh uang yang kemudian digunakan untuk berinvestasi lagi.

“Dari total pendapatan saya saat ini akan digunakan untuk investasi lagi ke depannya. Saya juga sedang belajar untuk tahu lebih dalam tentang investasi saham dan bagaimana memiliki perencanaan keuangan yang baik agar cita-cita saya dapat terwujud,” kata Ghozali.

Gladys menambahkan, kisah Ghozali memberikan pelajaran bahwa mendulang sukses memang tak mudah sebab membutuhkan kegigihan dan konsistensi.

“Seperti halnya dalam berinvestasi hingga mencapai tujuan keuangan,” tutur Gladys.

“Kami akan bekerja sama untuk mendorong semangat anak muda untuk mulai berani berinvestasi dan membekali mereka dengan edukasi finansial yang baik dan benar,” tutup Gladys.

 

 

Penulis: Kontributor / Boy Riza Utama

Editor: Anju Mahendra

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU