25.6 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

APLIKASI ASNET DARI SIMASNET

duniafintech.com – Berkembangnya bisnis asuransi umum dengan distribusi non konvensional yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, yaitu memasarkan secara online. Di mana hal itu adalah salah satu misi dari Simasnet. Simasnet didirikan pada tahun 2014, dan merupakan anak perusahaan dari PT Asuransi Sinar Mas.

Pengguna dapat mengakses bukan hanya melalui laptop saja, melainkan telah tersedia pula dalam bentuk aplikasi bernama “Asnet”, yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Aplikasi tersebut berisi seputar polis asuransi, progress klaim yang telah diajukan, layanan seputar informasi kantor, daftar rumah sakit provider, info seminar kesehatan, dan lain – lain.

Perusahaan yang berkantor di Jakarta ini bekerja sama dengan Cermati guna memberikan program mudik lebaran untuk masyarakat. Dikutip dari laman Republika.co.id, Teguh Aria Diana (Direktur Utama PT Asuransi Simas Net) mengatakan bahwa :

“Ramadhan dan tradisi mudik menjadi saIah satu alasan Simasnet untuk meluncurkan program ini. Simasnet melihat terdapat kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan selama mudik dengan asuransi kecelakaan”.

Produk asuransi yang ditawarkan dari Simasnet, yaitu :

  • Asuransi Mobil Simasnet, pengguna bisa mendapatkan benefit dari produk ini seperti kehilangan kendaraan, kecelakaan, dan sebagainya.
  • Smartrek, yaitu Asuransi Kecelakaan Diri yang di bundling dengan OBD GPS tracker SmarTrek. Ini merupakan kerjasama Asuransi Simasnet dengan PT Smartfren Tbk.
  • Asuransi Travel Simasnet, melindungi perjalanan Anda untuk bepergian ke luar negeri maupun domestik.
  • Asuransi Kecelakaan Diri, yaitu jaminan perlindungan individu untuk terutama dari biaya-biaya tidak terduga, seperti biaya rumah sakit dan lain-lain.
  • Flight Delay Protection, yaitu jaminan perlindungan untuk keterlambatan perjalanan menggunakan pesawat terbang komersial.
  • LionAir Travel Insurance, merupakan kerjasama Simasnet dengan Lion Air dalam memberikan jaminan khusus dibuat untuk penumpang Lion Air.
  • Asuransi Mudik Simasnet, yaitu produk untuk perjalanan mudik Anda, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum resmi.

Untuk layanan pun beragam, beberapa diantaranya adalah Cashback untung Simasnet, produk affinity, dan Reedem point. Untuk melayangkan pertanyaan atau hal lainnya dapat dibantu oleh tim Simasnet baik melalui telepon, ataupun livechat.

 

Source : asuransisimasnet.com

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE