31.3 C
Jakarta
Kamis, 8 Desember, 2022

APPSICHERN SIAP MEMPROTEKSI ANDA

duniafintech.com – Kebutuhan asuransi yang mudah, merupakan keinginan banyak orang, terutama yang dapat diakses tidak hanya melalui web portal melainkan juga dengan ponsel/mobile. Dengan adanya kemudahan itu pengguna akan merasa nyaman mengaksesnya, kapanpun dan dimana saja.

Mengenal Startup AppSichern

AppSichern datang kehadapan pengguna dengan layanan asuransi yang berbeda. Diinformasikan melalui laman Gründerszene, perusahaan ini didirikan tahun 2012 dengan tujuan menawarkan alternatif untuk pasar dan untuk memenuhi keinginan konsumen untuk produk-produk asuransi yang sederhana, dan tepat.

Startup yang berkantor pusat di Jerman ini dipimpin oleh Lennart Wulff selaku Founder dan Managing Director Apps. Di sini pengguna dapat dengan mudah menemukan produk asuransi sehari-hari. Produk-produk yang ditawarkan tersebut adalah :

  • Produk mobilitas, ditujukan untuk pengguna yang memiliki banyak kegiatan. Di sini pun berguna untuk melindungi diri dari penyakit, kecelakaan, pencurian dan kerusakan barang. Fitur yang ditawarkan cukup banyak seperti proteksi mobil, perlindungan uji kendaraan, perlindungan keterlambatan, dan lain – lain.
  • Produk olahraga dan event. Di sini AppSichern akan melindungi bagasi dan peralatan pengguna terhadap pencurian dan kerusakan. Fitur yang ditawarkan adalah asuransi drone, perlindungan untuk pemain golf, dan proteksi olahraga musim dingin.
  • Produk perjalanan. Cakupan produk ini baik untuk perjalanan bisnis maupun pribadi. Fiturnya terdiri dari proteksi untuk pengemudi ketiga, perlindungan perjalanan ke luar negeri, perlindungan keterlambatan, dan lain – lain.
  • Produk keluarga dan anak, yang ditujukan untuk perlindungan terutama pada anak – anak yang sedang mengikuti acara di sekolah. Fiturnya berupa proteksi untuk siswa, kewajiban perlindungan untuk drone, dan proteksi untuk kehamilan.

 AppSichern memiliki rekanan pengasuransi, beberapa di antaranya seperti :

  • Tokyo Marine Kiln, merupakan asuransi dan reasuransi kelompok internasional.
  • Perusahaan Asuransi Würzburg, yang aktif selama hampir 25 tahun.
  • European Travel Insurance (ERV), yang menangani asuransi perjalanan dengan standar kualitas tinggi dan layanan kelas satu. ERV diwakili di lebih dari 20 negara.

Pilihan asuransi dengan beragam produk dan fitur, dapat pengguna manfaatkan untuk proteksi diri. Kemudahan akses dan proses klaim, juga menjadi daya tarik pengguna terhadap perusahaan asuransi. Oleh karena itu, AppSichern siap memproteksi Anda.

Source : appsichern.de

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE