27 C
Jakarta
Senin, 27 Juni, 2022

APPSICHERN SIAP MEMPROTEKSI ANDA

duniafintech.com – Kebutuhan asuransi yang mudah, merupakan keinginan banyak orang, terutama yang dapat diakses tidak hanya melalui web portal melainkan juga dengan ponsel/mobile. Dengan adanya kemudahan itu pengguna akan merasa nyaman mengaksesnya, kapanpun dan dimana saja.

Mengenal Startup AppSichern

AppSichern datang kehadapan pengguna dengan layanan asuransi yang berbeda. Diinformasikan melalui laman Gründerszene, perusahaan ini didirikan tahun 2012 dengan tujuan menawarkan alternatif untuk pasar dan untuk memenuhi keinginan konsumen untuk produk-produk asuransi yang sederhana, dan tepat.

Startup yang berkantor pusat di Jerman ini dipimpin oleh Lennart Wulff selaku Founder dan Managing Director Apps. Di sini pengguna dapat dengan mudah menemukan produk asuransi sehari-hari. Produk-produk yang ditawarkan tersebut adalah :

  • Produk mobilitas, ditujukan untuk pengguna yang memiliki banyak kegiatan. Di sini pun berguna untuk melindungi diri dari penyakit, kecelakaan, pencurian dan kerusakan barang. Fitur yang ditawarkan cukup banyak seperti proteksi mobil, perlindungan uji kendaraan, perlindungan keterlambatan, dan lain – lain.
  • Produk olahraga dan event. Di sini AppSichern akan melindungi bagasi dan peralatan pengguna terhadap pencurian dan kerusakan. Fitur yang ditawarkan adalah asuransi drone, perlindungan untuk pemain golf, dan proteksi olahraga musim dingin.
  • Produk perjalanan. Cakupan produk ini baik untuk perjalanan bisnis maupun pribadi. Fiturnya terdiri dari proteksi untuk pengemudi ketiga, perlindungan perjalanan ke luar negeri, perlindungan keterlambatan, dan lain – lain.
  • Produk keluarga dan anak, yang ditujukan untuk perlindungan terutama pada anak – anak yang sedang mengikuti acara di sekolah. Fiturnya berupa proteksi untuk siswa, kewajiban perlindungan untuk drone, dan proteksi untuk kehamilan.

 AppSichern memiliki rekanan pengasuransi, beberapa di antaranya seperti :

  • Tokyo Marine Kiln, merupakan asuransi dan reasuransi kelompok internasional.
  • Perusahaan Asuransi Würzburg, yang aktif selama hampir 25 tahun.
  • European Travel Insurance (ERV), yang menangani asuransi perjalanan dengan standar kualitas tinggi dan layanan kelas satu. ERV diwakili di lebih dari 20 negara.

Pilihan asuransi dengan beragam produk dan fitur, dapat pengguna manfaatkan untuk proteksi diri. Kemudahan akses dan proses klaim, juga menjadi daya tarik pengguna terhadap perusahaan asuransi. Oleh karena itu, AppSichern siap memproteksi Anda.

Source : appsichern.de

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Daftar Biaya CT Scan di Rumah Sakit Terlengkap

JAKARTA, duniafintech.com – Besaran biaya CT scan di rumah sakit memang variatif bervariasi, yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Adapun faktor-faktor itu terdiri dari rumah sakit,...

Nilai Syariah P2P Lending Syariah, Adil dan Transparan

JAKARTA, duniafintech.com – Nilai syariah dalam P2P lending syariah ada apa saja? Benarkah P2P lending syariah halal? Mari kita kupas tuntas nilai syariah yang...

Pengamat Prediksi Bitcoin Akan Kembali Sentuh Level Tertinggi, Tapi Butuh Waktu Lama

JAKARTA, duniafintech.com - Pembawa acara keuangan “Mad Money”, Jim Cramer dalam acaranya menjelaskan prediksi Bitcoin dapat mengalami reli selama beberapa bulan ke depan, meskipun...

Civic Turbo Baru dan Bekas 2022, Segini Harganya

JAKARTA, duniafintech.com – Civic Turbo adalah jenis mobil dengan performa “gahar” dan hal itu sekaligus menjadi pesona alias daya tariknya. Mobil ini memang menjadi incaran...

Afrika Tengah Adopsi Bitcoin Jadi Mata Uang Resmi, Ternyata Ini yang Jadi Alasannya

JAKARTA, duniafintech.com - Adopsi Bitcoin oleh Republik Afrika Tengah (CAR) jadi mata uang resmi ukup mengejutkan dan membingungkan dunia kripto. Hal itu karena masih...
LANGUAGE