30.9 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

Asphalt 9: Legends Resmi Diluncurkan!

duniafintech.comParis, 26 Juli, 2018 – Asphalt 9: Legends  entri terbaru dalam franchise mobile racing yang paling banyak diunduh di dunia, kini tersedia di App Store, Google Play, dan Microsoft Store.

Mempertahankan tradisi Gameloft dalam menetapkan tolak ukur untuk game mobile berkualitas tinggi, Asphalt 9: Legends memungkinkan pemain merasakan sensasi memacu mobil paling terkenal di dunia dengan kualitas grafis yang mutakhir.

Di Asphalt 9: Legends, pemain mengasah kemampuan mereka, membuktikan harga diri mereka, dan menjadi legenda melalui balapan di trek yang menakjubkan di seluruh dunia. Mereka mendapatkan dan mengumpulkan hypercar dan balapan dengan memainkan single-player campaign.

Asphlat 9: Legends dirilis dengan hampir 50 supercar dan hypercar termasuk beberapa mobil paling bergengsi, terlangka dan tercepat yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan, untuk pertama kalinya dalam video game, Lambhorgini Terzo Millennio, eksklusif untuk Asphalt 9: Legends.

Pemain juga akan menemukan skema kontrol andalan dari seri Asphalt dikembangkan dengan Touchdrive™, cara baru dalam kontrol kemudi yang menambahkan lapisan keputusan strategis untuk menambahkan keseruan balapannya.

Dengan Asphalt 9: Legends, selalu ada cara untuk balapan dengan teman-temanmu atau melawan seluruh komunitas Asphalt berkat serangkaian mode multiplayer. Multiplayer memungkinkan untuk 8 pemain untuk berlomba melawan satu sama lain dalam seri ranked, menantang pemain untuk menaikan liga dan papan peringkat di 5 liga.

Asphalt 9: Legends juga memperkenalkan pengalaman multiplayer baru dengan; Klub, fitur sosial yang memungkinkan pemain untuk bergabung dan mengumpulkan poin mereka untuk memenangkan hadiah dan memenangkan Club Leaderboard. Setiap klub dapat disesuaikan, dapat memiliki hingga 20 anggota, dan dilengkapi dengan channel pribadi untuk mengobrol dengan anggota klub lain dan merencanakan strategi untuk balapan berikutnya.

Kami berdedikasi untuk tetap menawarkan pengalaman balapan mobile terbaik dan itu berarti memastikan aksesibilitas ke pendatang baru, sementara masih menantang penggemar lama dari Asphalt,” ujar Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Eksekutif, Produksi di Gameloft.

“Gameloft sekali lagi meningkatkan level game mobile untuk menciptakan pengalaman balapan arkade online yang kuat di Asphalt 9: Legends. Kami menambahkan gameplay baru dan fitur sosial dengan fokus pada perkembangan komunitas dan penyertaan skema kontrol alternatif seperti Touchdrive ™.”

Event berbatas waktu menjadi tambahan konten eksklusif dalam game. Event – event ini menantang pemain untuk menyelesaikan tugas-tugas khusus untuk memenangkan hadiah spesial, tetapi hanya tersedia untuk waktu yang terbatas.

Untuk merayakan perilisan Asphalt 9: Legends, Gameloft dan Lamborghini telah berkerjasama untuk menawarkan event dalam game dengan ketersediaan yang eksklusif dari Lamborghini Terzo Millennio – satu-satunya cara di dunia untuk mengendarai mobil konsep yang menakjubkan ini. Dengan “Perjalanan Legendaris dari Lamborghini”, pemain akan dapat memenangkan hadiah khusus dalam game, dan bahkan perjalanan ke markas Lamborghini di Itali.

Tentang Gameloft
Pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game seluler, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator teratas di bidangnya sejak tahun 2000. Gameloft membuat game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “10 Game Terbaik Sepanjang Masa Unduhan Seluruh Dunia ”dari App Annie. Gameloft mengoperasikan waralaba sendiri seperti Asphalt®, Order & Chaos, Modern Combat dan Dungeon Hunter dan juga bermitra dengan pemegang hak utama termasuk Universal, Illumination Entertainment, Disney®, Marvel®, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel® dan Ferrari ®. Gameloft mendistribusikan game-nya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 5.400 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, 114 juta pengguna unik dapat dijangkau oleh pengiklan dalam game Gameloft dengan Gameloft Advertising Solutions, tawaran B2B terkemuka yang didedikasikan untuk merek dan agensi. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.

Press Release

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Cs Hijau Lagi, Cek Harganya

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini terkait harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya pada perdagangan Jumat (9/12/2022). Adapun mayoritas kripto jajaran teratas terpantau mengalami...

Tips Hadapi Resesi Ekonomi Global Bagi Para Pelaku Usaha ala Rey Insurtech

JAKARTA, duniafintech.com - Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis sehingga pelaku usaha perlu tips hadapi. Salah satu tips hadapi resesi...

Tips Cek Kesehatan Kendaraan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, duniafintech.com - Tips cek kesehatan kendaraan menjadi salah satu hal penting dipelajari mengingat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan...

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...
LANGUAGE