25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

ASURANSI MOBIL AJAIB DARI STARTUP THE ZEBRA

duniafintech.com – Asuransi kendaraan roda empat amat diperlukan untuk mereka yang sering melakukan perjalanan, baik jarak dekat maupun jarak jauh. Proteksi harus dimiliki untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Maka dari itu, sebelum membeli asuransi setidaknya dibutuhkan informasi akurat dari situs yang terpercaya.

Di sinilah kehadiran perusahaan rintisan yang bergerak di bidang asuransi untuk menawarkan kemudahan dalam berasuransi dengan cara membandingkannya. Startup yang dimaksud tersebut adalah The Zebra. Startup yang berkantor di Austin, Texas ini didirikan oleh dua orang yang andal dalam bidangnya, yaitu Adam Lyons selaku CEO, bersama Joshua Dziabiak selaku COO.

The Zebra berdiri pada tahun 2012 dimaksudkan untuk membantu pengemudi memahami pilihan asuransi mereka dan cakupan yang mudah serta aman. “Konsumen mengharapkan pilihan dan kecepatan dalam hampir setiap bidang kehidupan mereka, dan sekarang teknologi memungkinkan kita untuk membuat alat yang diperlukan untuk asuransi dan konsumen,” kata Adam Lyons, sebagaimana dilansir dari media Insurance Journal.

The Zebra menyediakan real time perbandingan produk asuransi mobil lebih dari 1.800 dari lebih dari 200 perusahaan nasional. Di sini diberikan pula akses instan pengemudi ke pasar asuransi mobil. Cara kerjanya pun mudah, pengguna dapat menceritakan tentang mobilnya dan berbagi sedikit tentang diri dan kebutuhan cakupan. Lalu pengguna akan mendapatkan cakupan dengan cepat, dan The Zebra akan menunjukkan perusahaan asuransi yang sesuai. Kemudian pengguna dapat memilih penawaran dan membeli online atau dengan agen The Zebra berlisensi.

Pengguna dapat dengan mudah mengakses baik melalui web portal maupun telepon. Untuk membandingkan produk asuransi mobil, pengguna dapat mengisi formulir, yaitu kode pos, tahun kendaraan, merek kendaraan, dan model. The Zebra akan memperbarui secara real time ketika pengguna memberikan informasi lain seperti umur, dan catatan mengemudi. Dengan banyak info yang pengguna masukkan, maka semakin tinggi akurasi kutipan.

The Zebra bukanlah sebuah perusahaan asuransi. Sebab di sini terdapat lebih dari 200 perusahaan asuransi sehingga pengguna bisa membandingkan secara berdampingan. The Zebra juga dapat memberikan transparansi dan rekomendasi objektif, memungkinkan pengguna untuk meninjau semua pilihan dan menentukan yang terbaik untuk kebutuhan pengguna. Oleh sebab itu, The Zebra adalah agen asuransi yang berpengalaman, berlisensi, dan siap untuk berbicara melalui pilihan cakupan dan memastikan pengguna menemukan produk asuransi yang cocok.

Hal-hal tersebut dilakukan oleh tim The Zebra guna memudahkan pengguna mencari asuransi yang dibutuhkan. Pantaslah jika situs The Zebra dapat diakses oleh banyak negara bagian Amerika, seperti New Jersey, Colorado, dan lain-lain.

Yang benar-benar menakjubkan, perjalanan mengambil ide dari sehelai kertas dan mengubahnya menjadi situs perbandingan asuransi yang paling sering dikunjungi dan salah satu dari pertumbuhan tercepat perusahaan. Orang-orang yang sama memulai dengan The Zebra akan melihatnya dan itulah kunci kesuksesan kami.” Terang CEO The Zebra, dikutip dari laman PR Newswire.

Source : thezebra.com

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE