25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

BAYAR LISTRIK ONLINE DAN LAIN-LAIN MAKIN MUDAH DI APLIKASI AYOPOP

duniafintech.com – Aplikasi yang memberikan layanan pembayaran berbagai kebutuhan kian menjamur. Kini, hadir AyoPop yang menawarkan berbagai kelebihan dari aplikasi sejenis yang sudah ada.

Membayar tagihan-taghan rutin, misalnya listrik, air, dan BPJS bisa cukup menjengkelkan bagi banyak orang. Bagaimana tidak, tiap tagihan tersebut memiliki tanggal, tempat pembayaran, dan cara pembayarannya masing-masing. Belum lagi ada ID pengguna setiap utilitas yang harus diingat oleh para konsumen di Indonesia. Di pasar yang sedang berkembang seperti Indonesia, di mana e-payment (pembayaran elektronik) masih terus bertumbuh, seringkali masyarakat yang sudah berkeluarga harus melunasi tagihan bulanan mereka dengan mengunjungi ATM atau tempat lain untuk melakukan pembayaran.

Ketidaknyamanan di atas bisa diatasi dengan mengunduh AyoPop, aplikasi mobile untuk masyarakat Indonesia. Aplikasi ini dapat membantu masyarakat menyelesaikan semua tagihan bulanannya dengan mudah serta kapan dan di mana saja hanya menggunakan smartphone.

Tak dipungkiri, masyarakat Indonesia saat ini berada dalam fase di mana mereka mulai merambah ke dunia online. Tak sedikit pula, interaksi pertama mereka dengan internet biasanya melalui smartphone.

AyoPop membantu para penggunanya membayar beragam tagihan, termasuk listrik, BPJS, TV berlangganan, internet, air dan lainnya. Hal tersebut membuat proses pembayaran dari awal sampai akhir menjadi cepat dan mudah karena konsumen dapat menyelesaikan berbagai macam tagihan-tagihan dari rumah maupun saat di perjalanan. Hingga saat ini, AyoPop telah sukses menarik 100 ribu pengguna di Indonesia. Sebagian dari mereka merupakan pengguna aktif.

Sejak pertama kali diluncurkan tahun lalu, basis pengguna aplikasi ini terus berkembang. Ayopop telah mendapatkan rating bintang lima oleh lebih dari 1.850 pengguna Android dan iOS di Indonesia. Masyarakat telah mengenal Ayopop sebagai aplikasi yang dapat dipercaya dan user-friendly yang dapat membantu mereka membayar tagihan kapanpun mereka butuhkan. Meski ada pula pengguna yang mengkritisi layanan AyoPop.

Selain berbagai tagihan rutin, Ayopop juga ingin menjadi platform utama bagi para penggunanya di Indonesia yang ingin dengan mudah membeli hiburan on-demand, seperti Indihome, Nexmedia, Indovision, Iflix, dan Viu tanpa khawatir kehabisan saldo saat acara atau film favorit mereka sedang ditayangkan. Pengguna bebas mengisi ulang aplikasi dengan nominal antara Rp5.000 hingga Rp1.000.000. Pengguna Ayopop pun dapat mentransfer saldo mereka ke nomor telepon teman-teman atau keluarga.

Selain itu, AyoPop juga kerap mengadakan promo kepada penggunanya. Belum lama ini, misalnya, AyoPop mengadakan promo cashback 20% dalam rangka merayakan HUT BNI. Promo lainnya yang pernah digelar adalah bagi pengguna Telkomsel. Pengguna Telkomsel akan mendapatkan bonus pulsa 10% untuk pembelian pulsa dan paket data dengan nominal Rp150.000 atau Rp200.000.

Source: ayopop.com

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE