32.8 C
Jakarta
Sabtu, 6 Juni, 2020

Bayar Pajak Lebih Mudah Pakai PajakPay

duniafintech.com – Pembayaran pajak, sejatinya dilakukan sebelum tanggal jatuh tempo tiba. Hal tersebut guna mengantisipasi bagi para wajib pajak yang bayar pajak secara langsung, misalnya lonjakan saat pembayaran, error sistem, dan sebagainya.

Oleh sebab itu, hadirnya kemudahan bayar pajak dengan cara online dirasa amat membantu. Orang-orang dapat mengaksesnya melalu koneksi internet, di mana saja.

Online Pajak telah meluncurkan PajakPay yang semakin memudahkan masyarakat bayar pajak dengan membuat ebilling pajak sekaligus membayar pajak secara online hanya tinggal klik saja. Begitu pula untuk pengelolaan pajak usaha Anda, dengan ditawarkannya ragam pilihan sebagai berikut :

-E-Faktur

Pengguna dapat membuat, mengolah dan menghapus baik faktur penjualan maupun pembelian. Untuk impor data pembelian dan penjualan, pun disediakan termasuk dengan pengiriman faktur komersial ke pelanggan yang bisa mencapai 50 email per bulan. Dan tak lupa tersedianya penghitungan otomatis PPN.

-Invoicing

Dalam pengiriman faktur komersial ke pelanggan, Menu Invoicing lebih banyak daripada E-Faktur yang bisa hingga 100 email per bulan.

-Accounting

Jalinan kerjasama Online Pajak dan Sleekr, memberikan dampak positif dimana tersedianya menu Accounting, sehingga memudahkan pengguna yang ingin membuat, mengolah data di aplikasi Sleekr Accounting. Untuk pengiriman email invoice hingga 500 email per bulan.

-Unlimited

Sedangkpan pada menu Unlimited, memudahkan pengguna untuk membuat, mengolah, dan menghapus data di aplikasi ihak ketiga client. Impor data penjualan atau pembelian dapat melalui API (Application Programming Interface). Dan pengiriman email invoice bisa mencapai 5000 pelanggan.

Dengan ragam pilihan di atas, pengguna dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, sehingga pembayaran pajak tidak lagi terdapat kendala. Adanya solusi dari PajakPay yang terintegerasi ini dapat dijamin keamanannya, akurat, eBilling dan NTPN yang sah, ragam e-Billing yang instan, disediakannya macam-macam metode transfer, dan tentunya hemat waktu dan bebas antre.

Source : www.online-pajak.com

Written by Fenni Wardhiati

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Prediksi Bitcoin Tahun 2020, Ini Analisa Bloomberg

DuniaFintech.com - Setelah Bitcoin Halving Day pada 12 Mei 2020 terjadi, kabar terkait prediksi bitcoin semakin banyak dicari. Prediksi bitcoin di tahun 2020...

Waktunya Cuan! Nilai Tukar Rupiah Berada Dibawah 14.000

DuniaFintech.com - Nilai tukar Rupiah dikabarkan menguat dan tembus dibawah 14.000. Kabar ini disampaikan melalui cuitan sebuah wadah informasi digital keuangan, Big...

Terdaftar di OJK, Inilah 3 Pinjaman Online dengan Layanan Langsung Cair

DuniaFintech.com - Saat ada situasi mendesak yang membutuhkan dana ekstra, sementara simpanan dana darurat tak memadai, pinjaman online dengan layanan langsung cair dapat menjadi...

Kedutaan Dukung Startup Fintech Inggris Investasi di Tanah Air

DuniaFintech.com - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) London memberikan saran kepada startup fintech di Inggris untuk menanamkan permodalannya di Tanah Air. Hal...

DanaLaut

Tentang DanaLaut DanaLaut adalah platform yang mempertemukan Peminjam dengan Pendana secara langsung dan menjadi perantara yang mengurus akad...
LANGUAGE