25.6 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

BELI PULSA ONLINE DI MOBILEPULSA BISA BAYAR LISTRIK

duniafintech.com – Kebutuhan pulsa di era sekarang sudah tidak terhindarkan. Apalagi dengan kemajuan teknologi, terutama di bidang internet, pulsa sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dari gadget yang dimiliki. Selain untuk berinternetan ria, pulsa juga dimanfaatkan untuk berbagai macam jenis pembayaran lain, seperti voucher online game. MobilePulsa menjawab berbagai kebutuhan tersebut dengan menawarkan beragam layanan.

MobilePulsa adalah sebuah layanan pengisian pulsa, pembayaran atau pembelian token listrik, tagihan listrik, air, internet, BPJS Kesehatan, voucher online games dan sebagainya. Tak hanya dalam negeri, sejak tahun lalu, aplikasi ini menambahkan fungsi untuk membeli voucher pulsa internasional, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Cina, dan Vietnam. Selain itu, layanan customer service tetap buka pada hari libur.

Didirikan tahun 2013, MobilePulsa berada di bawah naungan badan hukum PT Indobest Artha Kreasi. MobilePulsa merupakan sebuah layanan berbasis web dan mobile yang bisa digunakan oleh pengguna 24 jam sehari.

Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi MobilePulsa melalui Playstore maupun Appstore. Jika pengguna tidak menggunakan perangkat Android maupun Apple, maka masih bisa mengakses MobilePulsa melalui web di alamat MobilePulsa.com.

Layaknya layanan sejenis lainnya, pengguna diwajibkan mentransfer sejumlah uang untuk menjadi deposit di aplikasi MobilePulsa. Setelah itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk membayar aneka tagihan atau pulsa di gadget pengguna. Aplikasi MobilePulsa juga termasuk aplikasi yang cukup mudah digunakan, dengan tampilan yang simple dan sederhana.

MobilePulsa mengklaim tidak perlu ragu akan keamanan bertransaksi menggunakan aplikasinya. Semua data pribadi pengguna aman. Informasi yang MobilePulsa terima tidak akan disebarluaskan karena MobilePulsa menghormati hak-hak pelanggan. Selain itu, MobilePulsa juga telah bekerja sama dengan jaringan kemanan internet RapidSSL sehingga memastikan data yang ditangani aman.

Tak hanya jualan pulsa dan sejenisnya, MobilePulsa juga menghadirkan fitur terbarunya, yakni MobileShopping. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja berbagai produk dengan cepat dan mudah.

Tambah pula, MobilePulsa menawarkan peluang usaha kepada para penggunanya. Peluang usaha ini ada dua jenis, yakni keagenan dan whitelabel. Peluang usaha keagenan tersebut terdiri atas tiga kategori, yaitu agen, master, dan super master. Selain gratis biaya registrasi, kelebihan peluang usaha keagenan lainnya adalah dengan minimal deposit Rp 100.000, pengguna sudah bisa berjualan seluruh produk MobilePulsa dan tanpa kadaluwarsa.

Sementara itu, peluang usaha whitelabel adalah sebuah layanan yang disediakan oleh MobilePulsa untuk membantu pengguna memiliki aplikasi dan website jualan pulsa dengan merek atau brand sendiri. Aplikasi tersebut dapat di-download oleh banyak orang di GooglePlay nantinya.

Source: mobilepulsa.com

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE