25 C
Jakarta
Selasa, 29 November, 2022

Beli Rumah Di Usia Muda? Ini Situs Jual Beli Rumah Terpercaya!

duniafintech.com – Di usia muda, dengan sumber pendapatan yang ada, mungkin Anda mengalokasikan sebagian pendapatan Anda untuk bersenang-senang, traveling atau bahkan membeli gadget yang notabene lebih terjangkau daripada rumah. Namun, tidak ada yang tidak mungkin jika Anda memiliki niat yang kuat untuk bisa beli rumah di usia muda.

Beli rumah di usia muda kini bukanlah isapan jempol belaka. Banyak generasi muda yang berlomba-lomba untuk memulai beli rumah dengan menabung atau menyicil KPR. Kemudahan beli rumah juga didukung oleh teknologi.

Dengan teknologi yang menghadirkan situs jual beli online pastinya memudahkan Anda dalam memilih dan membeli apa yang Anda butuhkan, termasuk ketika Anda memutuskan untuk beli rumah di usia muda.

Baca juga :

Beli rumah di usia muda pun tidak lagi menjadi sesuatu yang merepotkan setelah banyaknya beredar situs jual beli rumah. Dengan situs ini, penjual dapat dengan mudah mempromosikan rumah yang dijual dan Anda sebagai pembeli pun dapat dengan mudah mengakses seperti apa saja rumah yang sedang dijual tersebut.

Namun demikian, sudah tahukah Anda situs jual beli rumah yang terpercaya dan bisa diandalkan? Simak beberapa daftarnya sebagai berikut!

1. Rumah.com

Rumah.com yang diakuisisi oleh PropertyGuru pada tahun 2011, merupakan salah satu portal properti terbesar di Indonesia. Rumah.com dinilai sebagai situs jual beli rumah terbesar se-Asia Tenggara sampai sekarang. Selain listing, Rumah.com juga menyediakan forum diskusi dan berita terkait properti yang terintegrasi dengan aplikasi mobile.

2. Rumahku.com

Perbedaan yang paling mencolok dari Rumahku.com dengan situs jual beli di atas adalah kedekatan situs ini dengan agen penjual rumah. Rumahku.com dikenal selalu melakukan maintenance dengan penjual rumah supaya tingkat closing mereka meningkat. Rumahku.com dengan mereka yang menjual rumah akan melakukan kerjasama yang menghasilkan bonus listing, bonus situs gratis, dan maintenance.

3. Rumah123.com

Hal menarik dari situs ini adalah Anda akan sangat mudah untuk mendapatkan informasi seputar dunia property melalui fitur-fitur unggulan mereka yaitu Email alert, News alert, dan berita properti. Fitur unggulan lainnya adalah System Metrik Estimasi yaitu Kalkulator KPR apabila Anda ingin melakukan kalkulasi saat ingin membeli sebuah properti.

4. Rumahdijual.com

Rumahdijual.com adalah situs web pasang iklan rumah secara gratis. Sayangnya, apabila anda seorang jasa pengurusan KPR, asuransi maupun MLM maka Anda tidak diperkenankan untuk memasang iklan di situs web mereka. Dan iklan Anda akan di hapus seketika. Pemasang iklan harus pemilik langsung, agen atau broker dari perusahaan yang telah menunjuk anda dalam memasarkan properti.

5. Jendela360.com

Berbeda dengan sebagian besar situs serupa yang menggunakan sistem marketplace, Jendela360.com memilih langsung menjadi agen properti. Selain itu, yang membuat Jendela360 menonjol dibanding situ-situs serupa adalah keberadaan foto 360 derajat untuk setiap apartemen yang ditawarkan. Teknologi 360 Virtual Tour (VR enabled) mampu menampiilkan foto yang lebih jelas dan representatif sehingga calon penyewa apartemen seakan telah mengunjungi unit apartemen tersebut secara online.

Itulah daftar situs jual beli rumah yang dapat membantu Anda beli rumah di usia muda. Kira-kira situs apa yang paling menarik dan sesuai dengan kebutuhan Anda?

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

BI Fast Tambah 29 Bank Peserta, Biaya Transaksi Hanya Rp2.500

JAKARTA, duniafintech.com – BI Fast akan kian meluas. Hal itu sejalan dengan kian bertambahnya jumlah peserta pada layanan keuangan ini. Adapun pada Senin (28/11), Bank...

Asuransi Mobil Terbaik 2022, Simak Rekomendasinya Yuk!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi mobil terbaik menjadi salah satu bentuk perlindungan penting bagi kendaraan roda empat milik kamu. Hal itu karena aset ini punya nilai...

Investasi Kripto Terpercaya di Aplikasi, Ini Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Investasi kripto terpercaya dan aplikasinya tentu penting untuk diketahui jika ingin terjun ke investasi ini. Aset crypto sendiri dalam beberapa waktu terakhir...

Berita Fintech Indonesia: 6 Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaik

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia terbaru kali ini akan mengulas tentang pinjaman online bunga rendah terbaik saat ini. Pinjol dengan bunga rendah memang masih...

Dollar ke Rupiah Hari Ini, Simak Kurs Selengkapnya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.673 di perdagangan pasar spot Jumat (25/11). Rupiah melemah 0,05% dibanding...
LANGUAGE