28.2 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

BERINVESTASI DI SUPERMARKET REKSADANA ONLINE, IPOTFUND

Duniafinetch.com-Selama ini kita mengenal istilah supermarket adalah sebuah tempat yang menjual segala macam kebutuhan hidup sehari-hari, mulai dari perlengkapan rumah-tangga hingga makanan dan minuman, serta berbagai jenis kebutuhan pokok lainnya, baik secara online maupun offline. Dewasa ini seiring dengan pertumbuhan teknologi dan penjualan secara online yang semakin marak, ternyata supermarket untuk berbelanja reksadana secara online juga telah tersedia bagi Anda yang suka berinvestasi.

Adalah startup Ipotfund yang berbasis website www.indopremier.com, sebuah perusahaan yang menyediakan konsep layanan supermarket reksa dana online pertama di Indonesia, dengan bertujuan untuk meningkatkan kesempatan berinvestasi serta pemerataan akses informasi bagi masyarakat dalam mengelola investasi mereka secara online dan terjangkau. Sistem investasi reksadana secara online ini merupakan solusi kesempatan dan pemerataan akses berinvestasi, sekaligus menekan biaya-biaya investasi yang tinggi. Supermarket reksadana online Ipotfund juga menawarkan reksa dana terlengkap di Indonesia dengan 31 manajer investasi, dan 157 reksadana.

Apa saja keuntungan yang didapatkan investor berinvestasi reksadana melalui Ipotfund?

  • Gratis Biaya Transaksi

Berapapun transaksi pembelian atau penjualan reksadana Anda, Ipotfund memberi keuntungan bebas biaya yang tidak diberikan oleh yang lainnya.

  • Cukup Satu Akun

Anda hanya membutuhkan satu akun, dimana semua terintegrasi, mulai dari proses registrasi, rekening pembayaran, hingga laporan dari manajer investasi, hanya membutuhkan satu akun tersebut.

  • Fitur Analisa Performa

Tersedia fitur analisa Ipotfund, dimana fitur analisa Ipotfund mampu melihat performa semua jenis reksadana dan bisa membandingkannya dengan benar dan tepat.

  • Real-Online

Seluruh transaksi reksadana yang Anda lakukan hanya memerlukan beberapa klik dan ‘real-online’, dan tidak memerlukan tanda tangan basah.

Selain kelebihan-kelebihan di atas, Ipotfund juga memberikan Anda langkah yang mudah untuk mulai berinvestasi reksadana, yaitu cukup dengan membuka rekening secara online, setelah rekening Ipotfund telah siap digunakan, Anda bisa langsung melakukan pembelian produk reksadana. Anda bisa melihat daftar reksadana yang tersedia di dalam fitur List ReksaDana, dan bisa melakukan perbandingan untuk memilih reksadana yang paling bagus dan tepat melalui fitur Ipotfund Evaluator.

Terdapat pula fitur-fitur yang  bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan berinvestasi reksadana seperti, Investasi Berkala, Market Analysis, News Research, Multiguna Chart, dan lain-lain yang bisa Anda pelajari lebih dalam melalui website https://www.indopremier.com/ipotfund/.

Sumber: https://www.indopremier.com/ipotfund/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Cs Hijau Lagi, Cek Harganya

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini terkait harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya pada perdagangan Jumat (9/12/2022). Adapun mayoritas kripto jajaran teratas terpantau mengalami...

Tips Hadapi Resesi Ekonomi Global Bagi Para Pelaku Usaha ala Rey Insurtech

JAKARTA, duniafintech.com - Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis sehingga pelaku usaha perlu tips hadapi. Salah satu tips hadapi resesi...

Tips Cek Kesehatan Kendaraan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, duniafintech.com - Tips cek kesehatan kendaraan menjadi salah satu hal penting dipelajari mengingat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan...

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...
LANGUAGE