27 C
Jakarta
Minggu, 5 Juli, 2020

BERINVESTASI DI SUPERMARKET REKSADANA ONLINE, IPOTFUND

Duniafinetch.com-Selama ini kita mengenal istilah supermarket adalah sebuah tempat yang menjual segala macam kebutuhan hidup sehari-hari, mulai dari perlengkapan rumah-tangga hingga makanan dan minuman, serta berbagai jenis kebutuhan pokok lainnya, baik secara online maupun offline. Dewasa ini seiring dengan pertumbuhan teknologi dan penjualan secara online yang semakin marak, ternyata supermarket untuk berbelanja reksadana secara online juga telah tersedia bagi Anda yang suka berinvestasi.

Adalah startup Ipotfund yang berbasis website www.indopremier.com, sebuah perusahaan yang menyediakan konsep layanan supermarket reksa dana online pertama di Indonesia, dengan bertujuan untuk meningkatkan kesempatan berinvestasi serta pemerataan akses informasi bagi masyarakat dalam mengelola investasi mereka secara online dan terjangkau. Sistem investasi reksadana secara online ini merupakan solusi kesempatan dan pemerataan akses berinvestasi, sekaligus menekan biaya-biaya investasi yang tinggi. Supermarket reksadana online Ipotfund juga menawarkan reksa dana terlengkap di Indonesia dengan 31 manajer investasi, dan 157 reksadana.

Apa saja keuntungan yang didapatkan investor berinvestasi reksadana melalui Ipotfund?

  • Gratis Biaya Transaksi

Berapapun transaksi pembelian atau penjualan reksadana Anda, Ipotfund memberi keuntungan bebas biaya yang tidak diberikan oleh yang lainnya.

  • Cukup Satu Akun

Anda hanya membutuhkan satu akun, dimana semua terintegrasi, mulai dari proses registrasi, rekening pembayaran, hingga laporan dari manajer investasi, hanya membutuhkan satu akun tersebut.

  • Fitur Analisa Performa

Tersedia fitur analisa Ipotfund, dimana fitur analisa Ipotfund mampu melihat performa semua jenis reksadana dan bisa membandingkannya dengan benar dan tepat.

  • Real-Online

Seluruh transaksi reksadana yang Anda lakukan hanya memerlukan beberapa klik dan ‘real-online’, dan tidak memerlukan tanda tangan basah.

Selain kelebihan-kelebihan di atas, Ipotfund juga memberikan Anda langkah yang mudah untuk mulai berinvestasi reksadana, yaitu cukup dengan membuka rekening secara online, setelah rekening Ipotfund telah siap digunakan, Anda bisa langsung melakukan pembelian produk reksadana. Anda bisa melihat daftar reksadana yang tersedia di dalam fitur List ReksaDana, dan bisa melakukan perbandingan untuk memilih reksadana yang paling bagus dan tepat melalui fitur Ipotfund Evaluator.

Terdapat pula fitur-fitur yang  bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan berinvestasi reksadana seperti, Investasi Berkala, Market Analysis, News Research, Multiguna Chart, dan lain-lain yang bisa Anda pelajari lebih dalam melalui website https://www.indopremier.com/ipotfund/.

Sumber: https://www.indopremier.com/ipotfund/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

3 Keterampilan untuk Menghasilkan Uang Hingga Jutaan Rupiah

DuniaFintech.com - Tidak hanya strategi yang tepat, keterampilan untuk menghasilkan uang pun sangat dibutuhkan dalam menjalankan bisnis apapun. Setiap orang mempunyai keterampilan...

Tren Belanja di E-commerce dengan Sistem Aman ala Bitcoin?

DuniaFintech.com - Selama pandemi COVID-19 kegiatan berbelanja di e-commerce semakin meningkat. Namun pernahkah terbersit tentang alternatif menggunakan sistem transaksi terdesentralisasi di e-commerce...

Umur 1 Tahun, LinkAja Terus Berinovasi untuk Sejahterakan Masyarakat

DuniaFintech.com - Tepat satu tahun LinkAja hadir di Indonesia. Tidak hanya sekadar uang elektronik, LinkAja yang menyasar seluruh lapisan masyarakat terutama segmen...

Pinjaman Online Cepat dan Mudah Khusus Karyawan, Cek Disini!

DuniaFintech.com - Tak dapat dipungkiri, semakin hari kebutuhan semakin meningkat. Sayangnya, peningkatan ini tidak diimbangi dengan kenaikan pendapatan bulanan alias gaji di...

SEA Insights: Digitalisasi UMKM Meningkat Selama Pandemi

DuniaFintech.com - SEA Insights, badan penelitian yang memiliki fokus untuk kebijakan publik dan pemanfaatan ekonomi digital di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan...
LANGUAGE