34.5 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober, 2022

Berita Fintech Indonesia: Tips untuk Dapat Pinjaman Kilat

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali akan membahas tips dana tercepat untuk mendapatkan pinjaman kilat yang perlu diketahui.

Sebagaimana diketahui, pada era digital saat ini, mendapatkan dana cepat bukan lagi masalah besar sebab siapa pun bisa memperoleh pinjaman online cepat cair dalam hitungan menit dengan aplikasi dana tercepat yang ada di Indonesia.

Saat ini pun sudah banyak perusahaan fintech yang bergerak di bidang layanan pinjaman online bunga rendah yang dapat menjadi solusi untuk dana tercepat dadakan setiap saat. Bahkan, tidak sedikit pula orang yang menggunakan pinjaman online langsung cair tanpa ribet untuk kebutuhan konsumtif.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: OJK Akan Atur Bunga Pinjol

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mengetahui daftar tips dana tercepat untuk mendapatkan pinjaman kilat paling ampuh saat ini, simak yuk ulasannya berikut ini, seperti disadur dari Qoala!

Berita Fintech Indonesia: Apa Itu Pinjaman Kilat?

Pada dasarnya, pinjaman kilat adalah kredit tanpa jaminan yang dananya dapat langsung dicairkan kapan pun dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Nah, saat kucuran dana dari lembaga keuangan lain, misalnya saja bank, tidak bisa diperoleh dengan proses cepat, pinjaman kilat ini hadir menjadi solusi praktis yang sangat membantu orang-orang.

Prosedur pengajuan pinjaman dana kilat ini juga terbilang lebih mudah dan tidak ketat ketimbang pinjaman dari lembaga keuangan konvensional. Pasalnya, sepanjang memenuhi persyaratan tertentu, pengajuan pun sudah bisa dilakukan.

Hal itu juga yang kemudian membuat pinjaman kilat online tersebut dewasa ini kian menjadi andalan masyarakat di tanah air.

 

Cara Mengajukan Pinjaman Kilat—Berita Fintech Indonesia

Adapun dalam mengajukan pinjaman kilat sekali bayar ini, kamu pun tidak perlu datang ke kantor lembaga keuangannya, selayaknya ketika ingin meminjam ke bank. Dengan platform digital yang ada, kamu bisa mengajukan pinjaman cepat secara online via smartphone, dengan cara seperti berikut:

– Pastikan telah memilih platform pinjaman cepat yang andal dan terpercaya (sudah terdaftar di OJK).

– Unduh aplikasi pinjaman pilihan kamu.

– Daftarkan diri kamu dan lengkapi dokumen yang diminta.

– Pilih jumlah/besaran dana yang ingin diajukan.

– Setelah semua persyaratan telah dipenuhi, pengajuan kamu akan diproses (kurang dari satu hari atau paling lama tiga hari kerja).

– Jika data yang diberikan sudah lengkap dan memenuhi syarat maka dana pinjaman akan segera dicairkan ke rekening kamu.

berita fintech indonesia

Tips untuk Dapat Pinjaman Kilat—Berita Fintech Indonesia

Berikut ini merupakan beberapa tips mendapatkan dana tercepat yang perlu kamu ketahui dan bisa dicoba sekarang juga.

1. Mendapatkan pinjaman Akulaku

Akulaku adalah adalah sebuah perusahaan fintech pinjaman online langsung cair bermodal KTP saja. Untuk model pinjaman dana cepat yang bisa didapatkan dari aplikasi ini, yakni KTA Asetku yang memberikan penawaran menarik, antara lain, pinjaman hingga Rp3 juta dengan tenor 30 hari.

Uniknya, Akulaku menjamin bahwa pinjaman online mereka bisa dicairkan dalam waktu 5 menit setelah kamu melakukan registrasi dan melengkapi syarat dokumen yang diminta.

2. Mengandalkan Rupiah Cepat

Dengan mengandalkan Rupiah Cepat, kamu juga bisa mendapatkan dana tercepat untuk kebutuhan mendesak. Pasalnya, aplikasi pinjaman online bunga rendah yang satu ini akan memberikan keleluasaan pinjaman hingga Rp5 juta, dengan pilihan tenor yang disesuaikan, mulai dari 65 hari, 75 hari, dan 90 hari. Rupiah cepat pun sangat memahami kebutuhan pelayanan yang cepat sehingga kamu bisa mengajukan pinjaman dana tunai hanya dalam 15 menit.

3. Memilih layanan PinjamanGo

PinjamanGo juga bisa kamu pilih sebagai saat mencari perusahaan layanan pinjaman online cepat cair berikutnya. Di sini, kamu akan mendapatkan dana tercepat yang berlaku di seluruh Indonesia. PinjamanGo sendiri menawarkan pinjaman mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp6 juta, dengan tenor 14 hari dan 21 hari.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: Prospek Fintech Syariah Indonesia

4. Memilih aplikasi UangMe-berita fintech Indonesia

Memilih aplikasi UangMe, dengan syarat dan ketentuan yang cukup mudah, juga bisa kamu lakukan sekiranya ingin mendapatkan pencairan dana singkat. Besaran pinjamannya mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1,7 juta, dalam waktu 30 hari.

5. Meminjam dana talangan di Indodana

Indodana akan memberikan kamu dana talangan dengan proses yang cepat dan mudah. Kepada perusahaan layanan pinjaman online langsung cair dalam 5 menit ini, kamu bisa mengajukan dana tercepat untuk kebutuhan mendesak atau keperluan konsumtif, mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta dengan tenor 1—3 bulan.

6. Mencoba layanan pinjaman dari Kredivo

Selain itu, kamu juga bisa mencoba layanan pinjaman dari Kredivo, yang bekerja sama dengan beberapa merchant dan e-commerce. Platform pinjol yang satu ini akan memberikan pelayanan yang memudahkan para pelanggannya untuk mendapatkan dana tercepat untuk pinjaman kilat. Plafon yang disediakan mulai dari Rp500 ribu hingga 1,5 juta, dengan tenor 30 hari.

7. Meminjam dana dari aplikasi Tunaiku

Tunaiku juga bisa menjadi tempat kamu meminjam dana cepat selanjutnya. Aplikasi ini punya besaran pinjaman sebesar Rp2 juta hingga Rp20 juta, dengan tenor 6—20 bulan.

8. Pengajuan dana melalui Maucash-berita fintech Indonesia

Pengajuan dana melalui Maucash juga bisa menjadi solusi lainnya loh untuk kebutuhan dana cepat kamu. Di sini, kamu bisa meminjam dana tercepat dengan plafon mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta, dengan tenor 30 hari—6 bulan.

9. Cari dana cepat melalui Finmas

Lagi cari dana cepat? Melalui Finmas, kamu akan mendapatkan penawaran pinjaman online dengan besaran mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta atau kelipatan Rp500 ribu dengan tenor 30 hari dan 3 bulan.

10. Mendapatkan pinjaman online dari Julo

Kalau kamu tengah membutuhkan dana tercepat untuk kebutuhan mendesak maka kamu bisa mendapatkan pinjaman online dari Julo. Melalui aplikasi ini, kamu dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta, dengan tenor 30 hari hingga 6 bulan dan besaran bunga yang berbeda-beda.

11. Mengajukan dana tercepat di Kredit Pintar

Mengajukan dana tercepat di Kredit Pintar hanya akan memakan waktu 24 jam loh, yang bisa dilakukan lewat aplikasi smartphone. Untuk besaran plafon yang ditawarkannya sekitar Rp600 ribu hingga Rp1,8 juta, dengan tenor 28 hari hingga 4 minggu.

Sekian berita fintech Indonesia terbaru kali ini tentang tips dana tercepat untuk mendapatkan pinjaman kilat paling ampuh yang perlu kamu ketahui dan bisa segera dicoba. Semoga sukses ya!

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: Kerugian Pinjam di Fintech Ilegal

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Isi Saldo DANA via ATM BCA hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara isi saldo DANA via ATM BCA ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna layanan keuangan tersebut. Seperti diketahui bersama, dompet digital...

Cara Bayar Akulaku via Mandiri Online serta Persyaratannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Akulaku via Mandiri Online berikut persyaratannya perlu diketahui oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui pula, hadirnya aplikasi kredit online...

Asuransi Kecelakaan Kerja: Manfaat hingga Rekomendasi Produk

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kecelakaan kerja adalah bentuk proteksi yang sangat diperlukan oleh seorang pekerja atau karyawan. Asuransi sendiri adalah bentuk perlindungan yang penting bagi...

AIA Call Center, Email, hingga Alamat Kantornya

JAKARTA, duniafintech.com – AIA Call Center adalah salah satu cara termudah untuk bisa menghubungi atau mencari tahu soal beragam layanan AIA. Adapun layanan yang dimaksud...

Menteri Erick Dorong Perempuan dan Generasi Muda Duduki Jabatan Direksi BUMN

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendorong transformasi perusahaan BUMN dengan mendukung keterwakilan perempuan di jajaran direksi dan pemimpin dari generasi...
LANGUAGE