26.4 C
Jakarta
Selasa, 27 September, 2022

Berita Kripto Indonesia: NFT Baru Besutan Line

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Kripto Indonesia akan mengulas tentang LINE NEXT Inc, usaha LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT, dan Naver Co Ltd. (CEO Soo Yeon Choi) telah resmi meluncurkan “NOW Drops,” sebuah layanan NFT yang memanfaatkan layanan streaming Naver melalui konten NOW.

NOW Drops adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menerbitkan NFT dan  menyimpan momen spesial artis dalam konten yang disediakan oleh NOW secara langsung.

NOW Drops tersedia pada layanan hiburan NFT yang disebut ‘AVA’ di dalam platform NFT global LINE NEXT, DOSI.

Pengguna dapat menyaksikan video pertunjukan dan video di balik layar yang  telah disiapkan oleh para artis secara eksklusif di NOW serta mengumpulkan video favorit mereka  di dalam crystal, yaitu sebuah sarana untuk membeli NFT dan tempat di mana gambar yang  diterbitkan oleh NFT disimpan.

Baca juga: Berita Kripto Indonesia: Bappebti akan Beri Rating Exchanger Kripto

NOW Drops juga akan mengadakan acara di mana pengguna  yang telah membeli crystal dapat melakukan voting melalui banners yang berisi dukungan dan  penyemangat kegiatan comeback artis secara langsung.

Selain itu, hambatan masuk NFT pun jauh lebih rendah karena pengguna dapat dengan mudah masuk ke NFT wallet yaitu “DOSI Wallet” melalui akun sosial media, serta melakukan pembayaran secara mudah dengan Naver Pay (di Korea) dan menggunakan kartu kredit.

LINE NEXT juga akan  mendukung pertukaran crystal antar pengguna di ‘AVA’ market yang tersedia di DOSI. NMIXX, artis pertama NOW Drops, akan hadir di acara original NOW “NEXTREND” pada tanggal 20,  dimulai dengan penampilan comeback yang telah dirilis di NOW pada tanggal 19.

Pengguna dapat  membeli berbagai penampilan comeback, video backstage, dan video NEXTREND yang belum pernah dirilis sebelumnya selama sekitar 10 hari di NOW Drops.

Baca juga: Berita Kripto Indonesia: Dampak Positif Aset Kripto Terhadap Ekonomi Indonesia

Berita Kripto Indonesia

Berita Kripto Indonesia – Mengenal NFT Baru Milik Line

Pada tanggal 5, sebelum konten resmi dirilis, NOW. Drops mengadakan acara “Airdrop” dengan membagikan NFT NMIXX secara  gratis selama delapan hari, dan acara ini telah mendapatkan respon yang luar biasa karena lebih  dari 10.000 fans mengajukan permohonan aplikasi Airdrop selama acara berlangsung.

“NOW Drops adalah layanan yang membuka peluang baru di pasar NFT berbasis produksi konten original NOW dan teknologi LINE NEXT”, kata Jinhwan Kong, Lead of Naver NOW service.

“NOW  akan menyediakan berbagai konsep dan bentuk konten yang lebih beragam sebagai mitra konten NFT, serta turut memberikan pengalaman baru kepada pengguna.” tambah Jinhwan.

“Kami berharap dapat memperkenalkan ekosistem NFT kepada semua orang dengan  menyediakan konten-konten menarik dan NFT yang diinginkan oleh para pengguna”, kata Youngsu Ko, CEO LINE NEXT.

Baca juga: Berita Kripto Indonesia: Potensi Indonesia Menjadi Hub Kripto Dunia

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pinjol Cepat Cair 2022 Legal, Simak Daftarnya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair merupakan layanan finansial yang sangat dibutuhkan oleh mereka mereka yang sedang terdesak dana cepat. Adapun pinjaman online langsung cair...

Payment Gateway: Definisi, Cara Kerja, hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Payment gateway pada dasarnya merupakan solusi bagi pembayaran pada bisnis online yang kian marak belakangan ini. Hal ini penting sebagai upaya memberikan...

Dampak Fintech di Indonesia hingga Sederet Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Dampak fintech di Indonesia tentunya sangat besar. Adapun fintech muncul seiring perubahan gaya hidup masyarakat. Seperti diketahui, saat ini penggunaaan teknologi informasi...

Pinjol Bunga Rendah 2022 Cepat Cair, Nih 6 Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol bunga rendah 2022 cepat cair tentunya sangat penting untuk diketahui oleh kamu yang tengah kepepet dana talangan. Meski saat ini ada...

Bisnis Fintech di Indonesia: Ini 11 Startup Fintech Terbaik

JAKARTA, duniafintech.com – Bisnis fintech atau financial technology di Indonesia tampak bertumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini terjadi sebagai dampak dari perkembangan globalisasi,...
LANGUAGE