29.8 C
Jakarta
Kamis, 30 Mei, 2024

Berkah Autodebet Ramadan dari ACC 2024

JAKARTA, duniafintech.com – Berkah autodebet ramadan dari ACC (Astra Credit Companies), grup perusahaan pembiayaan serta perusahaan layanan dan pengembangan teknologi anak usaha Astra, untuk menyemarakkan Bulan Ramadan tahun 2024 ini.

Program Berkah Autodebet Ramadan

Dengan adanya program berkah autodebet ramadan ini, pelanggan Astra Credit Companies yang sebelumnya melakukan pembayaran lewat payment channel lain dan melakukan pembayaran angsuran melalui autodebet di Bulan Maret, April dan Mei 2024 akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp100.000. Pelanggan dapat melakukan pembayaran autodebet melalui Bank BRI, Bank BCA, Bank Mandiri dan Bank Permata.

Sejalan dengan misi “To Promote Credit for A Better Living, Astra Credit Companies ingin memberi kemudahan kepada pelanggan ACC. Mengajak pelanggan Astra Credit Companies untuk membayar angsuran kredit di ACC melalui autodebet karena memiliki banyak keuntungan karena mudah, praktis dan terbaik.

berkah autodebet ramadan

Selain karena adanya program berkah autodebet ramadan, pelanggan yang membayar angsuran secara autodebet akan mendapatkan beberapa keuntungan. Pertama, pelanggan tidak perlu bersusah payah mengunjungi payment channel point ataupun ke kantor cabang ACC untuk membayar angsuran.

Kedua, pelanggan akan terhindar dari denda karena lupa atau telat membayar angsuran. Ketiga, pelanggan tidak perlu repot melakukan transfer pembayaran angsuran dan yang keempat pelanggan akan terhindarkan kejadian lupa nomor kontrak untuk melakukan pembayaran angsuran.

berkah autodebet ramadan

Hingga Bulan Februari 2024, pelanggan yang melakukan pembayaran angsuran melalui autodebet mengalami peningkatan sebesar 44% dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun 2023 lalu. Hal ini menandakan banyak pelanggan yang sudah merasakan keuntungan dalam melakukan pembayaran angsuran melalui autodebet.

berkah autodebet ramadan

Baca jugaCara Bayar Cicilan ACC Lewat BCA: Autodebet, Tepat Waktu!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

ARTIKEL TERBARU