26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli, 2024

5 CARA MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS BAGI WARGA JAYAPURA

duniafintech.com – Jayapura sebagai ibukota dari Provinsi Papua, tak ketinggalan dengan fenomena mata uang virtual. Jika Anda warga Jayapura yang ingin berbagi pengalaman dengan traders lain, silakan bergabung dengan fan page Facebook-nya di Bitcoin Hunter Team Jayapura.

Penggunaan Bitcoin sebagai mata uang virtual nomor satu di dunia memang telah merambah ke mana-mana. Di Indonesia sendiri, hampir seluruh kota sudah memiliki komunitas Bitcoiners masing-masing, baik komunitas online maupun offline. Anggota komunitas bahkan ada yang secara berkala melakukan pertemuan.

Baca juga

Lantas bagaimana dengan Anda warga Papua yang ingin mencoba trading namun masih ragu? Coba dulu 5 cara di bawah ini untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Yang Anda perlukan hanyalah perangkat dan akses internet.

  1. Mining/Menambang

Cara pertama untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis adalah dengan menambangnya sendiri. Namun cara ini terbilang sulit, apalagi bagi Anda warga Jayapura yang masih awam mengenai Bitcoin. Selain itu perangkatnya juga cukup mahal. Tapi jika Anda punya dasar ilmu IT yang mumpuni, tak ada salahnya mulai mengumpulkan Bitcoin dengan cara menambangnya sendiri.

  1. Faucet

Faucet merupakan salah satu cara mendapatkan Bitcoin secara gratis yang sangat populer di kalangan Bitcoiners. Faucet lebih mudah digunakan ketimbang dengan menambang. Sekarang banyak sekali situs yang menawarkan Faucet dengan nilai berbeda-beda. Syaratnya pun berbeda beda, ada yang harus bermain game dulu, ada juga yang harus mengisi captcha. Lamanya bisa 5 sampai setengah jam.

  1. Free Bitcoin

Salah satu situs yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan Bitcoin gratis adalah Free Bitcoin. Untuk bisa mendapatkan Bitcoin, Anda akan diminta bermain dadu dengan nilai low dan high.  Jika Anda memilih low, nilai dadu yang Anda mainkan tidak boleh melebihi angka tersebut. Begitu juga sebaliknya.

  1. Moon Coin

Tambang Bitcoin gratis ini memberikan jumlah yang cukup banyak dalam waktu singkat. Dalam lima menit sekali Anda bisa mendapatkan Bitcoin gratis sebanyak 80 hingga 100 Satoshi. Setelah nilai yang Anda kumpulkan mencapai 25.000 Satoshi, Anda baru bisa mencairkan dananya.

  1. ePay

Untuk Anda yang menginginkan situs Bitcoin gratis yang lebih banyak, Anda bisa gunakan situs ePay ini. Ada berbagai pilihan situs BTC yang mereka sediakan.Untuk mendapatkan Bitcoin di sana, Anda disarankan untuk memiliki akun ePay. Situs ini sangat canggih karena sudah memiliki sistem payout threshold sehingga ketika nilai yang Anda dapatkan sudah mencapai jumlah yang ditentukan, Bitcoin-nya akan langsung ditransfer ke alamat Bitcoin Wallet Anda.

Selain bisa mencoba salah satu dari 5 cara di untuk mendapatkan Bitcoin gratis di atas, Anda juga bisa bergabung dengan komunitas Bitcoin Indonesia (sekarang Indodax). Di sana Anda bisa melakukan trading belasan aset digital lain secara aman dan terjamin.

Picture : Pixabay.com

Written by: Dita Safitri

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU