23.7 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli, 2024

PERKEMBANGAN BITCOIN DI KOTA BOGOR DAN PREDIKSI KENAIKAN BITCOIN

duniafintech.com – Dengan populasi mencapai 1 juta jiwa, tak heran jika kota Bogor tumbuh pesat bersama dengan kota-kota lain di samping Jakarta yakni Tangerang, Depok dan Bekasi.

Jaraknya yang dekat dengan pusat-pusat perekonomian membuat Bogor menjadi kota yang maju dan cepat tersentuh teknologi, termasuk teknologi aset digital dan mata uang virtual yang belakangan sedang booming.

Seperti halnya kota-kota besar lain, tidaklah sulit menemukan komunitas Bitcoiners di kota Bogor. Bagi Anda warga Bogor yang ingin mulai trading namun tidak tahu harus berdiskusi dengan siapa, forum Bitcoiners Bogor di Kaskus bisa Anda manfaatkan untuk mencari tahu perkembangan secara umum Bitcoin di Bogor.

Baca juga: 4 ALASAN MENGAPA PROGRAM lOYALITAS PELANGGAN PENTING UNTUK BISNISMU

Selain itu, sebuah halaman fan page bernama My Bitcoin Bogor juga bisa Anda akses. Di sana ada ribuan anggota yang dengan sukarela berbagi pengalaman hingga memberikan tips cara mendapatkan Bitcoin gratis untuk para newbie seperti Anda.

Informasi lain seputar trading harian juga bisa Anda simak melalui blog Bogor Youth Spirit di halaman botsorganize.wordpress.com. Di sana Anda akan dibimbing untuk memulai trading hingga mendaftarkan diri ke Bitcoin Indonesia (sekarang sudah berubah nama menjadi Indodax).

Bitcoin Mungkin akan Segera Sentuh Angka $7.000 Per Kepingnya

Meski akhir pekan lalu dianggap sebagai pekan kejatuhan, Bitcoin nampak mulai menunjukkan taringnya untuk menyentuh angka penjualan $7.000.

Pada saat penulisan, Indeks Harga Bitcoin CoinDesk (BPI) terlihat di $ 7.040, setelah mencatat terendah 54 hari di $ 6.443 pada hari Minggu. Sementara itu, cryptocurrency terakhir terlihat berpindah tangan di angka $ 7,060 di Bitfinex – naik 9,88 persen dari hari sebelumnya yang hanya mencapai $ 6.425.

Baca juga: MOTRANSFER TAWARKAN PROSES MENGIRIM UANG DENGAN PRAKTIS

Pemulihan ini cukup banyak sejalan dengan pola historis, yang menunjukkan bahwa bitcoin cenderung mendapatkan kembali ketenangan setiap kali indeks kekuatan relatif (RSI) turun menjadi atau di bawah 30,00.

Sementara itu saat ini Indodax.com sebagai marketplace terbesar lokal mencatat harga Rp. 98.996.000 untuk 1 BTC.

Written by: Dita Safitri

2 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU