27.5 C
Jakarta
Jumat, 29 Mei, 2020

Bitfury Rilis Alat Jaringan Kilat Bitcoin

duniafintech.com – Bitfury Group, perusahaan teknologi blockchain dengan layanan lengkap terbesar di dunia dilaporkan telah merilis alat jaringan kilat Bitcoin.

Bitfury Merilis Alat Jaringan Kilat Bitcoin

Bitfury merupakan perusahaan yang bergerak dalam pembangan dan solusi perangkat lunak dan perangkat keras mutakhir yang diperlukan untuk bisnis, pemerintah, organisasi, dan individu untuk secara aman memindahkan aset melalui blockchain.

Perusahaan tersebut telah merilis serangkaian alat yang bertujuan untuk mendorong adopsi jaringan kilat bitcoin, menurut coindesk.com.

Meskipun jaringan untuk alat tersebut masih dalam tahap pengembangan, Bitfury telah mengumumkan daftar produk yang komprehensif untuk mendukung teknologi itu pada hari Rabu, 13 Februari.

Dalam pengumuman, diungkap pula terkait open-source lightning wallet , perangkat keras dan perangkat lunak buat pedagang, dan alat pemroses pembayaran guna menerima pembayaran.

Selain itu, perusahaan juga memperkenalkan alat pengembang dan simpul jaringan kilat publik yang disebut “The Peach” untuk membiarkan pengguna bitcoin membuka atau membuat saluran pembayaran.

“Bundel produk dirancang untuk membuat penggunaan jaringan kilat “lebih mudah bagi vendor dan konsumen untuk digunakan,” kata Bitfury.

Teknologi kilat memungkinkan transaksi dengan kecepatan konfirmasi hampir seketika tanpa harus menyimpan informasi langsung di blockchain.

Alat baru ini dibangun oleh tim Lightning Peach dari Bitfury – grup internal yang berfokus pada pengembangan kilat.

“Dengan menyediakan produk-produk ini ke pasar, Bitfury mendorong adopsi teknologi ini di seluruh dunia dan memberikan dukungan yang tak tertandingi kepada konsumen dan pedagang,” kata Valery Vavilov, CEO Bitfury.

Perusahaan mengumumkan Selasa lalu bahwa mereka telah mengintegrasikan teknologi petir untuk digunakan pada pertukaran cryptocurrency BTCBIT.

Pengguna pertukaran sekarang dapat mendapat manfaat dari pembayaran yang lebih cepat, dan berbiaya lebih rendah.

Sebuah artikel Medium juga menetapkan bahwa integrasi akan membantu lebih banyak orang menggunakan bitcoin dalam kehidupan sehari-hari mereka dengan cara yang lebih cepat dan lebih nyaman.

Sebagai perusahaan teknologi blockchain layanan lengkap, Bitfury menutup putaran pendanaan sebesar $ 80 juta yang dipimpin oleh perusahaan modal ventura Korelya Capital November lalu.

Perusahaan sebelumnya mengumumkan kemitraan dengan sistem pemrosesan pembayaran berbasis blockchain Paytomat tahun lalu, yang menghubungkan dompet digital dan aplikasi pedagang Paytomat ke jaringan kilat.

Awal tahun yang sama, perusahaan meluncurkan toolkit blockchain yang dijuluki Crystal buat pengguna, untuk mengidentifikasi dan menyelidiki aktivitas kriminal di bitcoin blockchain. Kemarin, pihaknya juga mengumumkan dua karyawan baru tingkat eksekutif dari Element Capital Group dan vendor perangkat lunak perusahaan Panaya untuk meningkatkan divisi ini.

-Sintha Rossemalina-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Indofund.id

Tentang Indofund.id Indofund.id adalah perusahaan P2P (Peer to Peer) lending yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)....

TaniFund

Tentang TaniFund TaniFund merupakan anak perusahaan dari TaniHub (Marketplace Produk Pertanian). TaniHub menghubungkan para petani dari berbagai daerah di Indonesia...

Pinjam Gampang

Tentang Pinjam Gampang Pinjam Gampang adalah PT Kredit Plus Teknologi yang didirikan pada November 2017. Perusahaan ini merupakan...

Crowde

Tentang Crowde Crowde adalah platform investasi yang bergerak khusus di agrikultur, didirikan sejak September 2015. Platform ini berupaya...

Kredito

Tentang Kredito Kredito bukan hanya sekedar penyedia layanan peminjaman berbasis teknologi namun lebih dari itu, perusahaan ini mempunyai...
LANGUAGE