25.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

Block Hedge – Mega Blockchain Mena Bahrain

duniafintech.com – Setelah menerima tanggapan besar dari Crypto Con Mumbai, tim Blok Hedge kini membawa MENA sebagai salah satu acara blockchain terbesar di Manama, Bahrain.

Sambil berdedikasi untuk menemukan inovasi terpanas, tren pasar dan sensasi di sekitar Crypto dan Blockchain, acara ini akan menjadi event panas dan besar!

Kali ini acara Block Hedge akan diadakan pada 27 September. Mengapa Bahrain? Bahrain dipilih sebagai salah satu negara penting Timur Tengah untuk Cryptocurrency dan perkembangan Blockchain baru-baru ini.

Dengan melonjaknya digital global, Bahrain tidak jauh dari terjun ke teknologi Blockchain untuk meningkatkan ekosistem wirausaha. Untuk perjalanan yang lebih cepat dan lebih lancar ke dalam gelombang blockchain, Dewan Pengembangan Ekonomi Bahrain baru-baru ini meluncurkan Dana Super $ 100 juta untuk menarik investor dan perusahaan rintisan. Dan pengeluaran untuk Blockchain diperkirakan akan meningkat dua kali lipat selama bertahun-tahun di kawasan MENA.

Dengan pasar fintech besar 1,5 triliun, Bahrain, khususnya, dimaksudkan untuk menjadi tujuan fintech teratas di kawasan itu.

Dengan lebih dari 500 inovator Blockchain dan cryptocurrency, para pembuat keputusan, startup yang inovatif dan investor aktif diharapkan akan hadir. Blok Hedge – Bahrain dibangun di atas keberhasilan acara serupa di Mumbai dan New Delhi.

Acara satu hari ini berfokus pada masa depan Teknologi Blockchain, keuangan dan investasi, regulasi & tata kelola, ICO masa lalu dan masa depan yang berhasil, ancaman keamanan dan mempertimbangkan bagaimana desentralisasi terus mengganggu sektor-sektor seperti perbankan dan rantai pasokan.

Acara Block Hedge dirancang untuk memberi hak kepada para pionir untuk menemukan ide, mitra, investasi, dan jaringan. Itu sebabnya, orang terkadang mengekspresikan acara kami sebagai pusat teknologi, inovasi, dan investasi global. Acara kami yang akan datang tidak akan menjadi pengecualian.

Kenapa kita sangat percaya diri? Block Hedge Bangkok siap untuk mengungkap rilis paling menjanjikan dari perusahaan Blockchain dan Crypto global, ICO yang sukses, sambil menunjukkan wawasan yang fleksibel dan banyak tentang bagaimana Blockchain mengganggu beberapa teknologi terbaik seperti AI, IoT dan banyak lainnya.

Para pembicara terdahulu di Blok Hedge meliputi:
• Joshua Paul Hawley- Co-founder, Mauritius Ethereum Appliance
• Alexander Vervarenko- CEO, ShipNext
• Lior Zaks- VP, Olam Foundation
• Per Lind- Anggota, IOTA
• Nikita Shevchenko- Pendiri bersama, Fund Fund
• Evan Luthra- CEO, Almora
• Pendiri Sunny Kapoor, Gladage

Dan banyak lagi pembicara yang menonjol.

Pendaftaran untuk Acara Blok Hedge sudah terbuka. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kemitraan Media dan kesempatan berbicara, silakan hubungi [email protected] Perusahaan yang tertarik dengan sponsor, pameran atau paket iklan diminta untuk menghubungi di [email protected]

Jadi, simpan tanggal dan bersiap-siaplah untuk menyaksikan acara Teknologi Blockchain yang paling inovatif di dunia.

Press Release

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Kesehatan Rawat Jalan, Inilah Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan rawat jalan adalah salah satu manfaat yang diberikan oleh asuransi asuransi kesehatan secara umum. Dalam hal ini, perusahaan asuransi akan...

Minimum Pembayaran Akulaku per Transaksi, Segini Besarannya

JAKARTA, duniafintech.com – Minimum pembayaran Akulaku atau minimum payment di Akulaku ini tentunya sangat penting diketahui oleh para penggunanya. Seperti diketahui, meski terbilang baru, tetapi...

Cara Top Up OVO lewat Maybank, dari ATM sampai SMS Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Maybank berikut ini menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin isi ulang saldo OVO dengan cepat. OVO sendiri...

Memahami Apa Itu DeFi dan Keuntungannya Dalam Dunia Kripto

JAKARTA, duniafintech.com - Penting sekali bagi seorang trader kripto untuk memahami apa itu DeFi. Saat ini, hampir semua layanan keuangan menggunakan sistem teknologi terpusat.  Artinya,...

Cara Bayar Tiket Kereta Api Via Bank Mandiri, Cepat & Mudah!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar tiket kereta api via Bank Mandiri berikut ini menjadi salah satu kemudahan yang harus ketahui sekarang juga. Bagi kamu yang...
LANGUAGE