29.2 C
Jakarta
Sabtu, 6 Juni, 2020

Blockchain & Bitcoin Conference Philippines 2018

duniafintech.com – Pada tanggal 6 Desember, Manila akan menyambut Blockchain & Bitcoin Conference Philippines yang kedua oleh Smile-Expo – acara besar yang berfokus pada koin DLT dan crypto.

Pertemuan Blockchain & Bitcoin Conference Philippines tahun lalu telah mengumpulkan 300 tamu, 12 perusahaan di demozone dan pembicara teratas dari perusahaan-perusahaan top dunia.
Siapa yang akan berbicara di konferensi?

Pada acara Blockchain & Bitcoin Conference Philippines tahun ini, para profesional top bidang akan membahas isu-isu topikal terkait teknologi dan tren industri crypto.

Co-Founder dan CCO di Satoshi Citadel Industries Miguel Cuneta akan menyampaikan presentasi “Anda Mungkin Tidak Membutuhkan Blockchain Untuk Ini.” Selama pembicaraannya, ahli akan menjelaskan kapan blockchain tidak diperlukan dan basis data reguler sudah cukup.

Acara ini juga akan mencakup diskusi panel “Kontrak Cerdas dan Kontrak Hukum.” Di antara peserta akan ada Rafael Padilla, salah satu pendiri Asosiasi Blockchain Filipina (BAP). Organisasi menyebarkan pengetahuan crypto dan menyatukan para penggemar DLT untuk mempromosikan adopsi teknologi secara global.

Pemilik Bisnis di Tagcash – Mark Vernon – akan menjelaskan apa yang merupakan blockchain yang diizinkan dan akan mendemonstrasikan kasus penggunaan dengan MultiChain dan Stellar. Selama pidatonya, ahli akan fokus pada berbagi KYC, pengiriman uang internasional dan pelacakan rantai pasokan.

Lito Villanueva, Chairman di FinTechAlliance.ph, akan memberikan wawasan tentang aset digital sebagai alternatif cair dalam investasi. Tujuan organisasinya adalah untuk merangsang inovasi dan mempromosikan perluasan teknologi.

Jorge Azurin, CEO & Founder di MediXserve, akan menjelaskan bagaimana DLT bekerja di industri medis, menyajikan kasus penggunaan kehidupan nyata dan memeriksa masa depan perawatan kesehatan dengan blockchain.

Apa lagi yang menunggu pengunjung?

Konferensi ini juga akan melibatkan demozone, di mana perusahaan berbasis DLT akan memiliki ruang untuk mempresentasikan produk crypto baru mereka kepada audiens. Sesi pitch juga akan menjadi bagian dari program – selama presentasi kecil, startup kripto akan memperkenalkan para tamu dengan ide-ide mereka. Jejaring akan menghadirkan peluang untuk menemukan mitra bisnis dan investor potensial.

Tempat dan tiket
Acara ini akan berlangsung di Holiday Inn & Suites Makati Hotel di Manila. Alamatnya adalah Palm Drive, Ayala Center, Makati, 1224 Metro Manila, Filipina.

Tiket untuk acara ini tersedia di halaman pendaftaran. Pada 12-18 November, penyelenggara acara menyediakan kemungkinan untuk mendapatkan dua tiket dengan harga satu dengan kode promo 2FOR1.

Penyelenggara
Acara ini akan dikoordinasikan oleh perusahaan Smile-Expo – penyelenggara dari 48 acara blockchain yang sukses di 25 negara.

Informasi lebih lanjut tentang acara dan pendaftaran ada di situs resmi konferensi. Informasi Selengkapnya: http://bit.ly/2PXncB7

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Aset Digital Ini Buat Uang Anda ‘Bekerja’ di Akhir Pekan!

DuniaFintech.com – Laju pergerakan aset digital pada akhir pekan ini (6/6) layak dicermati. Peningkatan tren positif di hari sebelumnya berpotensi untuk menghadirkan...

Hadapi Era New Normal, Koinworks Fokus Dampingi UMKM Digital

DuniaFintech.com - Seluruh masyarakat Indonesia tengah mempersiapkan diri dalam memasuki era new normal. Begitu pun dengan kondisi perekonomian Indonesia yang perlahan memasuki...

Prediksi Bitcoin Tahun 2020, Ini Analisa Bloomberg

DuniaFintech.com - Setelah Bitcoin Halving Day pada 12 Mei 2020 terjadi, kabar terkait prediksi bitcoin semakin banyak dicari. Prediksi bitcoin di tahun 2020...

Waktunya Cuan! Nilai Tukar Rupiah Berada Dibawah 14.000

DuniaFintech.com - Nilai tukar Rupiah dikabarkan menguat dan tembus dibawah 14.000. Kabar ini disampaikan melalui cuitan sebuah wadah informasi digital keuangan, Big...

Terdaftar di OJK, Inilah 3 Pinjaman Online dengan Layanan Langsung Cair

DuniaFintech.com - Saat ada situasi mendesak yang membutuhkan dana ekstra, sementara simpanan dana darurat tak memadai, pinjaman online dengan layanan langsung cair dapat menjadi...
LANGUAGE