28.2 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

BOUGHT BY MANY TAMBAH SATU PRODUK UNGGULAN

duniafintech.com – Di tahun ini, startup Bought By Many meluncurkan produk terbarunya, yaitu asuransi hewan peliharaan. Perusahaan rintisan yang berkantor di London, Inggris ini menawarkan proteksi untuk kucing dan anjing. Lantas seperti apa produk tersebut dan ketujuh produk asuransi lainnya dari Bought By Many? Simak rangkumannya berikut ini.

  • Asuransi rumah. Disediakan beragam fitur untuk pengguna seperti asuransi rumah untuk bisnis hewan peliharaan, Asuransi pondok liburan, Asuransi rumah spesialis, dan asuransi rumah untuk Yeovil (Pen-salah satu kota di Inggris).
  • Asuransi kesehatan, yang menyediakan fitur pilihan untuk pengguna yaitu Asuransi kesehatan untuk keluarga muda, asuransi kesehatan untuk penyanyi, asuransi kesehatan untuk penari, asuransi kesehatan pribadi, dan asuransi kesehatan untuk senam.
  • Asuransi olahraga dan waktu luang. Fitur-fitur yang ditawarkan pada produk ini dapat menjadi pilihan pengguna, seperti asuransi senam untuk anak, asuransi balap sepeda, asuransi model railway, dan lain-lain.
  • Asuransi bisnis dan profesional. Pengguna yang disibukkan dengan pekerjaannya dapat memanfaatkan produk ini, di mana tersedia fitur pilihan antara lain asuransi IT Kontraktor, asuransi terapis kecantikan, asuransi untuk ahli gizi, dan sebagainya.
  • Asuransi telepon dan gadget, disediakan untuk pengguna dengan beragam fiturnya, seperti asuransi gadget, asuransi ipad dan iphone, dan lain-lain.
  • Asuransi kendaraan. Di produk ini, fitur-fitur yang bisa menjadi pilihan pengguna antara lain asuransi off road, asuransi pembalap muda, asuransi mobil untuk musisi, dan asuransi mobil pintar.
  • Asuransi perjalanan. Untuk menemani perjalanan pengguna, disediakan fitur yang dapat menjadi pilihan seperti asuransi perjalanan di atas usia 65, asuransi untuk orang dengan kondisi jantung, asuransi perjalanan penyakit kronis, asuransi perjalanan di atas usia 70 tahun, asuransi perjalanan dengan diabetes, dan asuransi perjalanan PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronik).
  • Asuransi hewan peliharaan, produk yang diluncurkan tahun ini menyediakan ragam fitur menarik misalnya kewajiban asuransi bagi yang mengambil anjing untuk bekerja, asuransi kelinci, asuransi hewan peliharaan eksotik, asuransi berkuda bagi anak.

Dilansir dari media PR Newswire:

Kami ingin mengubah pengalaman pelanggan asuransi, membantu orang menemukan cakupan yang tepat untuk kebutuhan unik mereka. Model kami sosial dan digital memungkinkan kami mengumpulkan serangkaian wawasan yang menyebabkan kami menciptakan berbagai produk asuransi hewan peliharaan kita sendiri yang unik.”  kata Steven Mendel CEO Bought By Many.

Produk ini menawarkan proses klaim yang inovatif dengan transparan, fleksibel, dan adil. Melalui produk terbaru inilah startup yang didirikan oleh Steven Mendel selaku Chief Executive Officer bersama Guy Farley selaku Chief Technology Officer, menambah produk pilihan untuk masyarakat yang ingin memproteksi hewan kesayangannya.

 

Source : boughtbymany.com

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Hadapi Resesi Ekonomi Global Bagi Para Pelaku Usaha ala Rey Insurtech

JAKARTA, duniafintech.com - Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis sehingga pelaku usaha perlu tips hadapi. Salah satu tips hadapi resesi...

Tips Cek Kesehatan Kendaraan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, duniafintech.com - Tips cek kesehatan kendaraan menjadi salah satu hal penting dipelajari mengingat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan...

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...
LANGUAGE