27.1 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

Bukan Cuma Soal Cuan, Mari Perbanyak Pahala Saat Puasa Melalui Platform Online!

DuniaFintech.com – Bulan ramadhan menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu seluruh umat muslim. Tidak dipungkiri, umat muslim pun kerap mempersiapkan keuangan mereka khususnya menjelang Hari Raya. Bukan cuma soal cuan saja, bulan yang suci ini juga menjadi bulan yang tepat untuk bercermin dan introspeksi diri. Oleh karena itu, umat muslim pun berlomba-lomba untuk menjalankan amalan dengan sebaik-baiknya.

Sebagai seorang muslim, Anda juga pasti berpikir bahwa bulan suci ini bukan cuma soal cuan yang harus Anda kumpulkan sebanyak-banyaknya untuk Hari Raya nanti, melainkan Anda juga harus harus dapat melewati bulan yang suci ini dengan sebaik-baiknya. Salah satu platfotm online yang bisa Anda manfaatkan di bulan penuh berkah ini adalah Awadah Dakwah.

Awadah Dakwah merupakan sebuah platform online yang menghadirkan para ustadz dan ulama, diluncurkan dan bisa diakses melalui aplikasi Cakap, agar masyarakat dapat tetap belajar bersama ustadz dan ulama kapan saja dan tetap berada di rumah. Awadah Dakwah digagas oleh Yenny Wahid dengan didukung oleh edutech Cakap dan WIR Group.

Peluncuran Awadah Dakwah yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini diharapkan dapat membantu untuk tetap menyebarkan ajaran kebaikan dan ajaran Islam melalui platform online, ditengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan umat muslim untuk tetap beribadah dan belajar di rumah. Oleh karena itu, menjelang bulan Ramadhan ini Awadah Dakwah mengadakan program “Awadah Dakwah Festival 2020” yang akan hadir selama 30 hari berturut-turut di aplikasi Cakap.

Baca juga :

Inisiator Awadah Group Yenny Wahid menuturkan: “Awadah Dakwah bersama Cakap dan WIR Group menginisiasi platform dakwah online live yang bisa diakses melalui aplikasi dimana para ustadz dan ulama bisa berinteraksi langsung melalui fitur live video dan chat selama siaran berlangsung. Semoga dengan adanya Awadah Dakwah ini dapat mempertebal keimanan kita.”

Awadah Dakwah telah dapat diakses melalui aplikasi Cakap dan tersedia secara gratis bagi para pengguna Cakap yang kini telah mencapai 400.000 pengguna. Selama bulan Ramadhan Awadah Dakwah akan terus hadir selama 30 hari berturut turut sehingga bisa diakses dimana saja selama bulan Ramadhan.

Beberapa Pendakwah yang mengisi sesi dakwah melalui platform Awadah Dakwah adalah Habib Ali Bahar, DR KH Lukman Hakim, KH Syarif Rahmat, KH Fathir Hambali, Gus Yusron, KH Syaifullah Amin, Ustadz Masrukhin, Ustadz Romdhoni. 

Awadah Dakwah Festival ini dapat juga diakses oleh pengguna Telkomsel yang sudah mengaktifkan Paket Cakap, terdiri dari kuota internet 1GB yang dapat dikonsumsi untuk akses internet di seluruh jaringan Telkomsel tanpa batasan waktu serta free kuota Cakap 4GB untuk akses aplikasi Cakap, termasuk Dakwah Online. Selain Telkomsel, program ini juga didukung oleh Alfamart, dengan memberikan vouchers potongan harga kepada seluruh viewers melalui Alfagift dan LINE TODAY, aplikasi pertukaran pesan yang 90% penggunanya berusia 15 -30 tahun.

(DunIaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi Indonesia Terdaftar BEI, Ini Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tentunya dapat menjadi pilihan untuk investasi. Di samping memiliki produknya, kamu pun...

Cara Bayar Kredivo Lewat Alfamart, Ini Panduan Mudahnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Kredivo lewat Alfamart sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Kredivo sendiri menjadi salah satu layanan kredit online...

Daftar Fintech Berizin OJK Jadi 102, Ini Rinciannya

JAKARTA, duniafintech.com – Daftar fintech berizin kembali dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 22 April 2022 lalu. Dalam catatan OJK, total jumlah penyelenggara fintech...

Cara Investasi Emas untuk Pemula, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas untuk pemula, apakah susah? Tentu saja tidak. Bahkan, caranya gampang sekali. Seperti diketahui, emas memang bukan hanya populer sebagai...

Secara Analisis Teknikal, Penurunan Harga Bitcoin Saat Ini Masih Wajar

JAKARTA, duniafintech.com - Penurunan harga Bitcoin yang saat ini berada pada level sekitar Rp300 jutaan masih dalam batas wajar jika ditinjau dari analisis teknikal....
LANGUAGE