25.8 C
Jakarta
Kamis, 6 Oktober, 2022

Call Center BCA 24 Jam: Kemudahan Dalam Layanan Perbankan

JAKARTA, duniafintech.com – Layanan Call Center BCA 24 jam bakal sangat membantu Anda pelanggan setia Bank BCA

Dalam memudahkan pelayanan bagi nasabahnya, Bank BCA menyediakan layanan call center BCA 24 jam tersebut, atau biasa disebut Halo BCA. 

Bank terkemuka ini memiliki berbagai macam produk dan layanan dari BCA yang bisa dimanfaatkan, mulai dari produk simpanan, kartu kredit, berbagai fasilitas kredit, layanan transaksi perbankan, hingga layanan finansial lainnya.

Bahkan tak hanya itu saja, BCA pun menyediakan layanan customer service untuk membantu para nasabahnya yang tengah mengalami kendala, masalah, atau sekadar ingin mengajukan pertanyaan. Itu semua bisa diakses lewat call center tadi. 

Di lain sisi, BCA diketahui memang jadi salah satu bank terbesar di Indonesia, dengan jumlah nasabah yang besar dan punya loyalitas tinggi. Jadi jika ada kendala apa pun maka nasabah bisa menghubungi pihak BCA via Call Center-nya yang tersebar di berbagai platform. Berikut ini ulasannya. 

Call Center BCA 24 Jam

Nomor Call Center BCA 24 Jam (Customer Service BCA)

Dalam memudahkan dalam menerima keluhan dari nasabahnya, Bank BCA telah memberikan nomor call center atau nomor customer service BCA di 1500888.

Nomor tersebut bisa dihubungi selama 24 jam non stop tanpa dipungut biaya sepeser pun. Untuk menelpon nomor CS BCA itu, kamu hanya perlu menambahkan kode 6221 + 1500888.

Email Customer Service BCA — Call Center BCA 24 Jam

Selain nomor telepon tadi, Bank BCA pun menyediakan email customer service yang terus aktif selama 24 jam.

Adapun email customer service BCA adalah [email protected] dan kamu bisa menghubungi pihak BCA menggunakan email itu.

Customer Service BCA nantinya akan memberikan balasan terkait masalah yang dialami oleh nasabah. Lazimnya, balasan dari email Customer Service BCA ini paling lambat 3×24 Jam atau bisa lebih cepat.

Customer Service BCA di Twitter

Twitter adalah salah satu media sosial populer yang menjadi salah satu platform paling banyak digunakan di Indonesia dan dunia.

Baca jugaCara Mengaktifkan ATM BCA yang sudah Mati, Hilang, & Terblokir

BCA pun membuka layanan customer service di Twitter, yakni di akun @HaloBCA. Kalau kamu kalian mengalami kendala atau masalah maka kamu bisa mention akun Twitter BCA dengan menjelaskan apa yang terjadi secara detail.

Nantinya, Customer Service BCA di Twitter akan me-reply atau membalas keluhan kamu tadi.

1. Customer Service BCA WhatsApp

Fitur terbaru dari Bank BCA adalah layanan customer service di WhatsApp dengan nomor 08111500998. Namun, kamu harus berhati-hati lantaran hanya nomor ini saja yang benar. 

Baca jugaCara dan Syarat Buat ATM BCA: Tahapan, Xpresi, hingga Gold

Biasanya, nama dari nomor WhatsApp ini adalah Bank BCA dan ada centang biru sebagai bukti keaslian. Di samping itu, kamu pun perlu mengecek detailnya dengan benar sehingga tidak akan terjadi apa pun yang membahayakan nantinya.

Pihak BCA sendiri tidak akan menanyakan sesuatu yang bersifat rahasia, seperti PIN ATM, password m-banking atau internet banking kamu. 

2. Customer Service BCA Online (Website)

Bank CA pun memberikan layanan pengaduan atau customer Service di website resminya, yakni https://www.bca.co.id/. Namun, kamu tetap harus berhati-hati dengan website lain yang mengatasnamakan BCA ya. 

Wajib pula untuk kamu perhatikan detail domain website itu supaya data kamu tidak bocor. Kamu hanya perlu mengklik ikon Halo BCA chat di bagian kanan bawah di website BCA.

Nantinya, akan ada Customer Service BCA yang akan menyapa kamu dan memberikan jawaban terkait masalah yang kamu alami.

Jenis Bantuan yang Diberikan oleh Call Center BCA 24 Jam

Nasabah akan memperoleh informasi detail beragam produk yang ditawarkan oleh BCA berikut ini:  

  1. Informasi seputar produk simpanan di BCA, yakni Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, dan masih banyak produk simpanan lainnya
  2. Informasi soal produk kartu kredit, mulai dari informasi lengkap kartu kredit, mulai dari BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA VISA
  3. Informasi mengenai produk pinjaman, seperti bunga, tenor, dan down payment (DP) untuk produk pinjaman yang ditawarkan BCA, yaitu pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Tanpa Agunan (KTA)
  4. Informasi tentang BCA Syariah, mulai dari Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, KPR iB, KKB iB, hingga emas iB

Tak hanya itu saja, Halo BCA pun akan membantu nasabah yang berada dalam kondisi darurat, seperti kehilangan kartu kredit ataupun kartu debit BCA. 

Dalam hal ini, Call Center BCA 24 Jam tersebut akan segera memblokir rekening/akun terkait supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Di samping itu, Halo BCA juga menerima keluhan terkait dengan permasalahan nasabah yang berhubungan dengan transaksi di ATM, KlikBCA, m BCA, Debit BCA, Tunai BCA, dan beberapa kartu kredit, di antaranya BCA Card, MasterCard, VISA, dan JCB Card.

Itulah ulasannya tentang Call Center BCA 24 jam yang perlu kamu ketahui. Semoga bermanfaat.

Baca jugaApa Itu Token BCA? Inilah Fungsi hingga Cara Menggunakannya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Online Terbaik – Tips Jaga Diri Kala Pancaroba Datang

JAKARTA, duniafintech.com - Asuransi online terbaik menjadi salah satu solusi memproteksi diri kala musim pancaroba datang kerap membawa penyakit. Perubahan cuaca dan suhu udara di...

Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM jadi Fokus Pemerintah

JAKARTA, duniafintech.com - Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM, jadi fokus pemerintah untuk memacu peningkatan produktivitasnya. Bank Indonesia menyampaikan dalam acara perhelatan internasional Presidensi G20,...

Kurs Dollar ke Rupiah Hari Ini di BCA dan BRI, Cek di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, Rabu (5/10/2022), menurut kurs yang tersedia, menguat pada level Rp 15.248 di perdagangan pasar spot. Adapun rupiah...

Pertumbuhan Investor Pasar Modal Asal Sumatera Utara Meningkat 30,41 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Pertumbuhan investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara, menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai  memiliki potensi. Terbukti, investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara...

Berita Bitcoin Hari Ini: Wuih, Bitcoin Kembali ke US$20.000!

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini datang dengan kabar menggembirakan. Pasalnya, Bitcoin kembali menyentuh level US$20.000. Sebagai informasi, harga mayoritas kripto utama kembali pada...
LANGUAGE