29.1 C
Jakarta
Selasa, 27 Februari, 2024

Dijamin Berhasil! Begini Tutorial Cara Mendapatkan iPhone Gratis di Shopee

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mendapatkan iPhone gratis di Shopee, memangnya ada? Terdapat beberapa tips dan metode untuk memperoleh iPhone secara gratis di Shopee yang dapat Anda coba, mulai dari mengaktifkan notifikasi flash sale, mengoptimalkan koneksi internet, dan strategi lainnya.

Meskipun demikian, mendapatkan iPhone dengan harga Rp1.000 hingga Rp11.000 selama flash sale di Shopee tentu bukan perkara yang mudah. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar Anda dapat berhasil mendapatkan iPhone 13 hingga iPhone 14 Pro Max.

Lantas, bagaimana sih caranya untuk mengikuti flash sale di Shopee dan mendapatkan iPhone secara gratis dengan harga Rp1.000? Simak ulasannya berikut ini, seperti dinukil dari Plugin Ongkos Kirim.

Cara Mendapatkan iPhone Gratis di Shopee: Jadwal Flash Sale iPhone di Shopee

Flash sale iPhone 2024 biasanya akan diadakan pada periode Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), termasuk pada tanggal istimewa seperti 10.10, 11.11, 12.12, dan lainnya.

Baca juga: Terbukti 100%! Intip 9 Cara Mudah Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis

Pada tanggal-tanggal tersebut, Shopee akan memberikan kesempatan kepada pengguna setia yang sering berbelanja online di platform tersebut untuk memperoleh iPhone dari seri tertentu. Rentang model iPhone yang ditawarkan mulai dari iPhone 13, iPhone 14, iPhone 14 Pro Max, dan bahkan kemungkinan iPhone 15.

Untuk dapat memenangkan flash sale ini, setiap pengguna harus bersaing dengan jutaan pengguna lainnya pada waktu flash sale yang ditentukan.

Berikut adalah jadwal flash sale Shopee yang diadakan sebanyak tiga kali sehari:

  • Pukul 00:00—12:00 WIB
  • Pukul 12:00—18:00 WIB
  • Pukul 18:00—00:00 WIB

Sementara itu, Super Flash Sale diselenggarakan setiap hari Rabu, lima kali dalam sehari, dengan jadwal sebagai berikut:

  • Pukul 00:00—09:00 WIB
  • Pukul 09:00—12:00 WIB
  • Pukul 12:00—18:00 WIB
  • Pukul 18:00—21:00 WIB
  • Pukul 21:00-00:00 WIB

Harap dicatat bahwa jadwal Flash Sale Shopee dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan penyelenggaraan dari Shopee. Jadi, untuk memanfaatkan Flash Sale Shopee dan memperoleh iPhone dengan harga mulai dari Rp1.000, pastikan untuk terus memantau aplikasi Shopee dan mengaktifkan notifikasi Flash Sale.

Panduan Cara Mendapatkan iPhone Gratis di Shopee

1. Cara Mendapatkan iPhone Gratis di Shopee: Aktifkan Notifikasi Flash Sale

Salah satu cara untuk mendapatkan iPhone gratis di Shopee adalah dengan mengaktifkan notifikasi Flash Sale agar Anda tidak ketinggalan dalam proses checkout atau dalam persaingan cepat belanja.

Caranya, cukup buka aplikasi Shopee dan akses kalender 12.12, kemudian klik opsi “Ingatkan Saya.”

Penting untuk dicatat bahwa mendapatkan iPhone gratis memerlukan tingkat kecepatan jari dan koneksi internet yang seimbang. Jika Anda tidak cukup cepat, peluang untuk mendapatkan iPhone bisa hilang karena Flash Sale Shopee seperti ini biasanya habis dalam waktu singkat. 

Karena itu, pastikan Anda siap untuk bersaing dengan kecepatan yang dibutuhkan agar dapat memanfaatkan kesempatan ini.

2. Cara Mendapatkan iPhone Gratis di Shopee: Pastikan Koneksi Internet Cepat

Selain memerlukan jari yang tangkas, kecepatan koneksi internet juga menjadi kunci penting agar tidak ada pesaing yang mengungguli Anda saat ingin melakukan checkout untuk mendapatkan iPhone dengan harga Rp1.000, Rp11.000, atau Rp12.000.

Tidak peduli seberapa cepat jari Anda mengeksekusi klik produk iPhone, tanpa dukungan kecepatan internet yang memadai, upaya tersebut mungkin akan sia-sia. Oleh karena itu, sebaiknya Anda penggunaan provider dengan kecepatan internet minimal 500 kb – 1 Mb per detik.

Alternatif lainnya adalah memanfaatkan sambungan Wi-Fi untuk memastikan proses checkout berjalan dengan lancar. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan peluang untuk berhasil mendapatkan iPhone dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Cara Mendapatkan iPhone Gratis di Shopee: Cocokkan Puzzle dengan Benar

Dalam pengalaman beberapa pengguna saat melakukan proses checkout iPhone di Shopee, mereka mengakui adanya tahap verifikasi yang melibatkan pencocokan atau penggeseran puzzle. Tahap ini dapat memperpanjang atau menambah durasi waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembayaran pesanan.

Sebagai saran, saat Anda melakukan penggeseran puzzle, lakukan dengan cermat dan pastikan tidak terjadi kesalahan atau keliru dalam proses tersebut. Dengan demikian, Anda dapat meminimalkan kemungkinan terhambatnya proses pembayaran dan memastikan kelancaran transaksi Anda saat memesan iPhone di Shopee.

4. Hindari Menggunakan Bot

Beberapa pengguna Shopee ditemukan melakukan tindakan curang dengan menggunakan bot pada lebih dari 10 akun untuk memperoleh iPhone dengan harga puluhan ribu. Akibatnya, terjadi penurunan performa website yang bahkan dapat menyebabkan penangguhan sementara, yang pada akhirnya merugikan pengguna tersebut.

Sebagai saran, sebaiknya Anda menghindari penggunaan akun bot dan memilih untuk menggunakan akun asli. Dengan tindakan tersebut, Anda dapat berkontribusi dalam menjaga integritas platform dan memastikan pengalaman berbelanja yang lebih adil dan transparan.

Baca juga: Waspada! Ketahui Ciri-ciri Penipuan Shopee lewat WA dan Cara Menghindarinya

Cara Mendapatkan iPhone Gratis di Shopee

5. Bersihkan Cache agar Aplikasi Shopee Tidak Lemot

Salah satu cara untuk memperoleh iPhone gratis di Shopee adalah dengan membersihkan cache aplikasi Shopee agar aplikasi tersebut tetap responsif dan tidak mengalami keterlambatan dalam penggunaannya.

Aplikasi yang terlalu banyak menyimpan cache atau file sampah Shopee dapat menyebabkan kinerja aplikasi menjadi lambat, sering mengalami penutupan otomatis, dan masalah lainnya.

Tips membersihkan cache ini sangat krusial, terutama jika Anda ingin mendapatkan iPhone di Shopee, di mana kecepatan jari menjadi faktor kunci.

Jika Anda ingin mengetahui tutorial lengkapnya, Anda bisa melihat panduan cara mengatasi masalah keterlambatan aplikasi Shopee. Pastikan untuk tidak melewatkan langkah membersihkan cache aplikasi Shopee sebagai salah satu solusinya.

Tanda Gagal Checkout iPhone Gratis di Shopee

Meskipun kelihatannya sederhana, proses checkout untuk membeli iPhone di Shopee dengan harga belasan ribu rupiah melalui program Flash Sale tidak semudah yang terbayangkan. Beberapa orang bahkan menyatakan keraguan terhadap keaslian Flash Sale iPhone tersebut, padahal mungkin hanya kurang beruntung.

Berikut adalah beberapa tanda bahwa Anda mungkin tidak berhasil saat mengikuti Flash Sale HP iPhone di aplikasi Shopee:

  • Muncul peringatan “Beberapa barang habis terjual dalam proses pemesanan. Lihat keranjang belanja Anda, dan coba lagi.”
  • Muncul pop-up berupa puzzle yang perlu diselesaikan sebelum pembayaran, padahal seharusnya tinggal membayar saja.
  • Produk tidak dapat di-klik secara tiba-tiba, dan lain-lain.

Aplikasi belanja online Shopee diakses oleh jutaan orang setiap hari, terutama pada saat flash sale tengah malam. Karena itu, persaingan sangat ketat. Meskipun begitu, Anda masih dapat mencoba setiap bulan saat ada kesempatan yang sama untuk mendapatkan iPhone dengan harga terbaik melalui Flash Sale.

Baca juga: Bisa tanpa Aplikasi! Begini Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE