33.9 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

Daftar Asuransi Jiwa di Indonesia Terdaftar OJK

Untuk menjamin keamanan jiwa seseorang ketika sedang mengalami masalah dan posisinya terdaftar dengan jasa asuransi hal ini akan terjaga jiwanya. Bagi Anda yang belum memiliki asuransi jiwa silakan lihat dulu daftar asuransi jiwa di Indonesia.

Dengan memiliki asuransi jiwa bisa menjaga perlindungan dari penanggulangan resiko yang mungkin akan terjadi. Salah satu contohnya adalah memberi pertanggungan atas ketidakmampuan dalam mencari nafkah karena cacat fisik baik sebagian maupun total.

Asuransi Jiwa di Indonesia

Asuransi jiwa juga memberikan uang santunan kepada ahli waris jika nasabahnya meninggal dunia. Mengingat banyaknya produk asuransi jiwa yang tercepat di Indonesia maka anda harus pintar memilih asuransi jiwa yang terbaik dan terpercaya.

Sampai Anda memilih jasa asuransi jiwa yang salah sehingga merugikan anda sendiri di waktu akhir layanan. Agar lebih jelasnya simak penjelasan lengkapnya berikut ini tentang daftar asuransi jiwa yang ada di Indonesia.

Asuransi Daftar Asuransi Jiwa di Indonesia Terdaftar OJK

1. Asuransi Simas Jiwa

Asuransi jiwa yang bisa anda gunakan sebagai referensi pertama adalah dengan Asuransi Simas jiwa yang mana polisi yang ditawarkan cukup murah.

Pada umumnya jenis asuransi Simas jiwa hanya menanggung usia hingga 60 tahun saja dengan manfaat tanggungan risiko meninggal dunia, kecelakaan dan cacat tetap.

2. BCA Life

Selanjutnya dengan Asuransi Jiwa BCA Life yang mana asuransi ini sangat terkenal di Indonesia yaitu berasal dari Bank BCA. Beberapa keuntungan dari asuransi BCA Life ini yang pertama adalah terdaftar dengan OJK (otoritas Jasa keuangan) artinya tingkat keamanan dari keuangan sudah terjamin dari pemerintah.

Kelebihannya yaitu cara klaim yang mudah dengan harga terjangkau serta memiliki beberapa produk pilihan yaitu produk individu dan produk kumpulan.

3. Sequis Life

Asuransi jiwa terbaik di Indonesia selanjutnya dengan sequislife asuransi tersebut lahir sejak tahun 1984 dan memiliki aset total sekitar 18 triliun dengan 410 ribu polis. Asuransi ini memberikan layanan konsultasi yang interaktif sehingga anda bebas bertanya seputar asuransi jiwa.

4. Astra Life

Perlindungan asuransi jiwa selanjutnya dengan astra life yang menawarkan beberapa layanan jenis asuransi jiwa, kesehatan, unit link, syariah, sampai dengan DPLK. 

Produk utamanya adalah Flexi Life yang memberikan perlindungan nasabahnya dalam jangka waktu 1 tahun dan proses bisa dilakukan secara online.

5. Manulife

Asuransi dari Manulife merupakan asuransi jiwa berjangka dengan pengembalian premi 100% jika tidak ada klaim pada masa asuransi. Asuransi Manulife memberikan jaminan kepada pemegang polis selama jangka waktu tertentu dan jika terjadi resiko kematian maka pihak asuransi akan menanggung pembayarannya berdasarkan perjanjian yang tertera dalam polis.

Anda sebenarnya siapa juga bisa mendapatkan perlindungan selama 12 atau 15 tahun dengan pencairan dua kali bila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan. Proses daftar dan anda lakukan secara online di situs manulife.co.id.

6. Asuransi Jiwa Prudential di Indonesia

Daftar asuransi jiwa terbaik terakhir yang bisa anda gunakan adalah Prudential yang mana perusahaan ini dengan nama PT Prudential Life assurance yang masuk Indonesia pada tahun 1995.

Terdapat dua jenis asuransi jiwa dari prudential yaitu Whole Life dan asuransi jiwa Syariah. Selain itu asuransi Prudential juga memiliki asuransi jiwa unit link yaitu PRULink Term yang tersedia dalam bentuk Syariah maupun konvensional.

Asuransi ini menawarkan premi mulai dari 400 ribu per bulan dan salah satu produk asuransi jiwa syariah dari Prudential adalah asuransi jiwa PRUCinta. Asuransi ini memberikan perlindungan kepada anggotanya selama 20 tahun masa kepesertaan dengan beresiko meninggal baik untuk pemilik maupun seluruh dalam satu keluarga.

 

Penulis: Kontributor

Editor: Anju Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Melihat Kelebihan Indodax, Platform Jual Beli Kripto Terpercaya di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Kelebihan Indodax yang merupakan salah satu platform jual beli kripto tertua di tanah air tersebut tidak diragukan lagi. Indodax merupakan perusahaan...

Luncurkan Fitur Baru, Aplikasi Anak Bangsa Ini Mudahkan Bikin NFT Kurang dari Satu Menit

JAKARTA, duniafintech.com - Aplikasi Media Sosial karya anak bangsa, Woilo meluncurkan fitur 'NFT Woilo'. Dengan fitur baru tersebut, Aplikasi asal Surabaya, Jawa Timur itu...

Tak Konsisten, Rusia Batalkan Rencana Pembayaran Ekspor Minyak Pakai Bitcoin

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah Rusia membatalkan rencana sebelumnya untuk menerima pembayaran Bitcoin untuk ekspor minyak. Kementerian keuangan negara itu menganggap bitcoin sebagai opsi pembayaran...

Dijuluki Ratu Kripto, Ternyata Perempuan Ini Tipu Investor Sampai Rp60 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - FBI menambahkan Dr. Ruja Ignatova, yang memproklamirkan diri sebagai 'Cryptoqueen' atau ratu kripto ke dalam daftar Sepuluh buronan Paling Dicari. Bahkan lembaga...

Menyasar Timur Indonesia, Pemerintah Tambah Kuota Ekspor Produsen Minyak Goreng 

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah akan memberikan insentif berupa penambahan kuota ekspor bahan baku minyak goreng bagi produsen yang memasok minyak goreng ke wilayah Indonesia...
LANGUAGE