24.5 C
Jakarta
Sabtu, 13 Agustus, 2022

Datarama Raih Anti Money Laundering Award

duniafintech.com – Singapura, 21 November 2018 – Telah diumumkan bahwa platform RegTech Singapura, Datarama, telah memenangkan Penghargaan RegTech untuk Solusi Anti-Pencucian Uang Terbaik di Regulasi Asia Awards.

Penghargaan ini mengakui perusahaan yang memainkan peran utama dalam mengembangkan teknologi baru untuk memenuhi persyaratan peraturan. Pengumuman ini muncul ketika Datarama juga disebutkan dalam Global RegTech 100 untuk tahun kedua berturut-turut, daftar tahunan 100 perusahaan RegTech paling inovatif di dunia.

Pengumuman Penghargaan Regulasi Asia mengatakan: “Datarama adalah Pemenang untuk alat pemetaan interaktif dan alat cross-checking yang dilengkapi teknologi, yang mengumpulkan data dari media khusus, sumber web dalam dan catatan resmi untuk memvisualisasikan hubungan kunci, menggali informasi yang tidak jelas dan menyoroti asosiasi tersembunyi, dengan demikian membantu perusahaan untuk melacak KYC, uji ketuntasan dan identifikasi kesepakatan dengan cepat. ”

“Kami mengembangkan platform RegTech kami dengan tujuan untuk memanfaatkan data dan teknologi besar untuk merevolusi ruang kepatuhan dan uji ketuntasan. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas pencapaian kami dalam melakukan uji ketuntasan dan kepatuhan yang lebih murah, lebih cepat dan lebih efisien. ” ungkap Raphael Bouzy, CEO & Co-Founder, Datarama.

“Saya ingin berterima kasih kepada basis klien setia kami yang mencakup beberapa lembaga keuangan terbesar di dunia. Kami senang bahwa Datarama memenangkan penghargaan bergengsi ini, dan kami berharap dapat terus berkembang di Singapura dan kawasan ini. ” tambah Raphael.

Datarama baru-baru ini dipilih oleh Oracle untuk berbagi keahliannya di RegTech sebagai bagian dari Festival Fintech Singapura minggu lalu, acara FinTech terbesar di dunia. Lebih dari 30.000 delegasi menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Otoritas Moneter Singapura (MAS) dalam kemitraan dengan The Association of Banks di Singapura.

Tentang Datarama
Datarama adalah sumber satu atap untuk penilaian risiko yang kompleks dan uji tuntas di Asia. Platform RegTech melalui kombinasi analis khusus, advanced data data mining dan artificial intelligence, telah melakukan pengujian, penelitian, dan kepatuhan yang lebih cepat dan lebih efisien.

Datarama telah menjadi mitra terpercaya di kawasan ini untuk lembaga keuangan terkemuka termasuk beberapa bank terbesar di dunia, dana ekuitas swasta, manajer aset, dan GLC.

Press Release

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Fintech Indonesia: Daftar Pinjol 24 Jam Langsung Cair

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia hari ini akan membahas tentang daftar pinjaman online 24 jam langsung cair yang bisa kamu coba. Penting diketahui bahwa...

Menteri Bahlil: Siap-Siap Untuk Kenaikan Harga BBM Subsidi

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah memberikan sinyal akan terjadi kenaikan harga BBM subsidi, lantaran harga minyak dunia sudah melampaui harga minyak di APBN sekitar US$63...

Makin Populer, Ini Dampak Positif Metaverse dalam Kehidupan

JAKARTA, duniafintech.com - Dampak positif Metaverse dalam kehidupan sehari-hari cukup beragam. Teknologi ini bisa mendukung aktivitas manusia.  Saat ini dunia digital atau metaverse ini tengah...

Seberapa Penting Asuransi Persalinan? Cari Tahu Yuk di Sini!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi persalinan atau asuransi melahirkan punya banyak manfaat sehingga tentunya sangat penting untuk dimiliki. Asuransi ini adalah jenis asuransi yang memberikan manfaat...

Cara Top Up OVO lewat Panin Bank, Pasti Praktis dan Aman!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Panin Bank berikut ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna kedua layanan keuangan ini. Kemajuan teknologi seperti...
LANGUAGE