25.9 C
Jakarta
Kamis, 18 April, 2024

David Beckham Jajaki Industri Digital, Kini Jadi Brand Ambassador Kripto DigitalBits

JAKARTA, duniafintech.com – Legenda bintang sepak bola dunia, David Beckham didapuk menjadi brand ambassador perusahaan blockchain DigitalBits. Selama di industri kripto, dia telah menarik perhatian masyarakat global, karenanya aset digital telah menjadi instrumen investasi baru di kalangan generasi muda.

Dilansir dari VOI.id, Beckham bakal mengemban tanggung jawab untuk memperkenalkan DigitalBits kepada berbagai kalangan di dunia.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu ingin terhubung dengan para fans di berbagai dunia dengan cara yang menarik dan inovatif, termasuk dengan meluncurkan NFT untuk penggemarnya.

DigitalBits adalah protokol blockchain layer satu yang memprioritaskan keamanan, kecepatan, dan penghematan biaya.

Aset apapun dapat diberi token di blockchain DigitalBits, termasuk NFT yang dibuat oleh artis, organisasi olahraga, dan merek lainnya. Dengan membuat pembayaran mikro menjadi efisien dan hemat biaya.

DigitalBits memberikan dasar untuk adopsi massal teknologi blockchain dan cryptocurrency di dunia nyata.

NFT Beckham bakal dicetak (minted) di blockchain DigitalBits yang diklaim ramah lingkungan. Peluncuran NFT tersebut merupakan bagian dari komitmen Beckham terhadap inovasi.

“Saya selalu ingin menemukan cara baru untuk terhubung dengan penggemar saya di seluruh dunia. Saat saya berbicara dengan Al dan tim DigitalBits, saya tahu bahwa ini adalah kesempatan besar untuk menciptakan pengalaman baru bagi penggemar saya secara online. Saya selalu bangga bekerja dengan tim terbaik dan saya sangat bersemangat untuk mengerjakan koleksi NFT saya dan lebih banyak inovasi di masa depan,” kata Beckham, dilansir dari laman resmi DigitalBits.

“Saya senang menyambut David Beckham sebagai Duta Merek Global DigitalBits,” kata Al Burgio, Pendiri blockchain DigitalBits.

“Saya tak sabar untuk bekerja dengan Beckham guna membawa kekuatan transformatif teknologi Blockchain ke khalayak arus utama dan membantu orang-orang di seluruh dunia memahami potensi sebenarnya.”

CryptoPotato melaporkan bahwa Beckham bukanlah satu-satunya tokoh ternama yang menjadi brand ambassador perusahaan kripto global.

Selebritis papan atas Holywood, Matt Damon sudah terlebih dahulu menjadi brand ambassador bagi perusahaan kripto, yakni Crypto.com.

 

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE