25.6 C
Jakarta
Senin, 4 Maret, 2024

DeepToken, Digital Asset Trading Platform Berbasis AI

duniafintech.com – Pasar Artificial Intelligence (AI) terus menjadi lebih populer selama beberapa tahun terakhir. Terutama dengan ledakan ekstrim kepentingan publik dan pribadi dalam teknologi Blockchain, persaingan dalam sektor AI yang berkembang tampak lebih besar dari sebelumnya. DeepToken juga tak mau ketinggalan.

Kompetisi ini telah mengarah pada penciptaan teknologi yang lebih baik dan jaringan yang semakin canggih dari berbagai perusahaan di dunia. Teknologi finansial berbasis Blockchain dan AI menjadi sesuatu yang menggiurkan bagi banyak orang.

DeepToken, platform baru ini dibangun untuk mewujudkan impian para pengusaha. Dengan memadukan teknologi Blockchain yang inovatif dan konsep ekonomi berbasis kripto, DeepToken kini memberikan kesempatan pada banyak perusahaan untuk mengumpulkan dana bagi pengembangan penggunaan teknologi AI.

Baca juga: Satoshi United Timur Tengah Event 2018

Blockchain dalam Industri AI

Aset digital telah lama menjadi cara yang efektif bagi perusahaan berbasis Blockchain untuk mengumpulkan dana untuk proyek-proyek mereka. Tapi sekarang, pengembangan teknologi Blockchain membuat industri ini bercabang. Ini menawarkan perusahaan lebih dekat ke sektor teknologi tradisional untuk menggunakan Blockchain untuk crowdsource dana mereka sendiri.

DeepToken Exchange memungkinkan perusahaan AI untuk membuat daftar perusahaan mereka sendiri untuk melakukan crowdfunding. Penerbitan token sering memberi para investor fungsionalitas atau saham di perusahaan tempat mereka berinvestasi, yang berarti bahwa mereka memiliki akses yang sifatnya hampir langsung ke dana investasi mereka.

Bagi mereka yang mendaftarkan perusahaan dan token mereka di DeepToken, hasil positif yang akan mereka dapatkan juga sama cepatnya. DeepToken memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan modal jauh lebih cepat daripada metode tradisional, yang sangat penting untuk pengembangan AI, mengingat prosesnya yang panjang.

Baca juga: Dell Rilis Jajaran Terbaru XPS 15 Tertipis dan Terkecil

Selain memberikan kesempatan untuk secara efektif dan murah mengumpulkan dana ke banyak perusahaan, komunitas yang terkait dengan DeepToken Exchange juga memainkan peran besar dalam upaya mengatur proyek untuk menyaring kelayakan dan legitimasi produk. Selain itu, Forum di situs web Digital Exchange ini menyediakan area umum bagi anggota komunitas untuk mendiskusikan proyek di situs mereka.

Source: bitcoinexchangeguide.com

Written by: Dita Safitri

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE