29 C
Jakarta
Kamis, 23 Mei, 2024

Deretan Startup Penunjang Manajemen Bisnis Anda

duniafintech.com – Pada artikel sebelumnya dirangkum deretan startup yang menunjang manajemen bisnis Anda, terdiri dari startup Amtiss, SimpliDots, DoctorSlide, dan PrivyID. Pada artikel ini ditenambahkan deretan startup lainnya, berikut ulasannya:

-SYNCHRO

Startup Synchro [baca juga : Mudahkan Sinkronisasi Data Bisnis Anda Melalui Synchro] dapat membantu penggunanya untuk menyelaraskan atau mengkonsolidasikan distribusi data, pada jaringan atau koneksi yang kurang stabil. Startup dengan semboyan “any data to any targetini, menawarkan keunggulannya, salah satunya adalah optimalisasi jaringan (Intra atau internet).

 –JARI

Sulit dalam penagihan? Tenang saja, startup jari membantu untuk hal tersebut. Berdiri pada tahun 2016, startup yang berkantor di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan ini, memiliki empat produk keunggulannya. Dengan berbasis android dan teknologi cloud, Jari menggunakan best practises sebagai penunjang fungsional produk [baca juga : Berbasis Saas Startup Jari Siapkan Kemudahan Penagihan].

 -KONEKTIFA

Pengelolaan bisnis Anda, bisa menjadi lebih mudah dengan aplikasi yang ditawarkan dari Konektifa. Manajemen operasional bisnis Anda tidak lagi akan kesulitan, dikarenakan Konektifa ramah digunakan dan penyimpanan data yang berbasis cloud [baca juga : Konektifa Bantu Kemudahan Bisnis Dengan Sasaran UMKM Indonesia].

 –AI

Layanan Artificial Intelligence (AI) menjadi andalannya kini, usai berganti nama dari YesBoss menjadi Kata.ai [baca juga: Startup Kata.ai Raih Pendanaan, Ubah Nama, dan Layanan]. Pengguna akan dimudahkan bisnisnya dengan cara menghubungkan brand dan pengguna di platform pesan populer.

Written by : Fenni Wardhiati

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU