25.6 C
Jakarta
Minggu, 4 Desember, 2022

Di Winwin, Dana Pinjaman Cair 4 Jam

duniafintech.com – WinWin menyediakan pinjaman jangka pendek tanpa Jaminan untuk keperluan pribadi ataupun bisnis. Dibandingkan dengan bank atau perusahaan pembiayaan lainnya, WinWin mengklaim melayani dengan cepat, dimana dana dapat ditransfer ke nasabah dalam hitungan jam.

Pengguna dapat mengajukan pinjaman melalui Winwin Mobile Apps (Android) yang dapat di-download secara gratis. Menariknya, perusahaan ini tidak menerapkan biaya administrasi.

Baca juga

Pinjam dengan WinWin sangatlah mudah terutama untuk pengguna yang perlu dana cepat dan darurat. Cukup dengan isi formulir online. Lalu, siapkan dokumen asli berupa KTP/KK, slip gaji, dan buku tabungan (halaman depan). Staf WinWin akan memverifikasi jati diri dan dokumen pengguna. Setelah verifikasi dan aplikasi pengguna disetujui oleh tim analis WinWin, dana akan ditransfer dalam waktu satu hari atau biasanya sekitar empat jam setelah aplikasi.

Durasi empat jam ini dengan catatan hanya untuk pelanggan yang pengajuan pinjamannya sudah pernah disetujui dan dicairkan. Untuk pelanggan baru, proses paling cepat adalah satu jam dan paling lambat tujuh hari. Semua ini tergantung dari data yang dikirim dan bagaimana HRD perusahaan tempat nasabah bekerja bisa dan mudah untuk dihubungi.

Pinjaman yang diberikan adalah Rp1,5 juta sampai Rp2 juta dengan jangka waktu pelunasan minimum 10 hari dan maksimum 30 hari. Untuk bunganya adalah 0,99% per hari dihitung secara akumulatif dari jumlah. Formula yang dipakai adalah pokok (1+0.99%) hari pinjaman.

Jatuh tempo pembayaran akan disesuaikan menurut tanggal pencairan pinjaman. Misalnya, pengguna melakukan pengajuan tanggal 1 September 2017. Namun, baru disetujui dan dicairkan pada tanggal 3 september 2017. Maka, tanggal jatuh tempo pengembalian akan dihitung mulai tanggal 3 September 2017.

Baca juga

Bila nasabah mengembalikan pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo, total pembayaran tetap sesuai dengan jumlah yang tertera pada email atau pada status pinjaman dalam aplikasi Winwin Mobile Apps. Artinya, tidak ada semacam diskon khusus bagi nasabah tersebut.

Tapi, jika seorang nasabah adalah repeat customer atau membawa referral nasabah baru, maka ia berhak mendapatkan diskon atas pinjaman berikutnya atau uang tunai. Uang tunai tersebut akan ditransfer setelah nasabah tersebut selesai membayarkan kewajibannya kepada WinWin.

WinWin akan memberikan nasabah notifikasi pada dua hari sebelum jatuh tempo dan satu hari sebelum jatuh tempo serta pada tanggal jatuh tempo. Jika lewat jatuh tempo, WinWin akan menghubungi nasabah dan nasabah tersebut akan dikenakan denda yang berlaku. Setelah melakukan pembayaran dan status pinjamannya sudah lunas, nasabah bisa mengajukan pinjaman kembali setelah 15 menit menerima informasi lunas melalui email.

Dana yang ditransfer oleh nasabah ke rekening WinWin sudah otomatis akan terdeteksi. Namun, dengan beberapa alasan proses pelunasan harus dilakukan secara manual oleh admin perusahaan.

Baca juga

Meski mensyaratkan slip gaji, pengguna yang tidak menerima slip gaji dari perusahaan tempatnya bekerja masih bisa mengajukan pinjaman. Caranya ialah mengganti slip gaji dengan Surat Keterangan Pegawai (SKP). Selain itu, pengguna dapat mengirimkan foto/scan rekening koran dari payroll miliknya yang dicetak oleh bank yang bersangkutan.

Untuk saat ini, perusahaan ini hanya melayani beberapa daerah, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, Sidoarja, Gresik, Mojokerto, dan Pasuruan. Ke depan, WinWin akan terus berusaha untuk memperluas wilayah yang bisa dijangkau.

Source: pinjamwinwin.com

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi yang Diawasi OJK, Simak Ya Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) hingga kini sudah banyak. Meski demikian, hanya sekitar 1,7 persen penduduk...

Outstanding Shares, Apa Itu? Ini Pengertian hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Outstanding shares merupakan salah satu istilah dalam dunia investasi saham yang wajib dipahami oleh investor. Pada dasarnya, istilah ini merujuk pada sebuah...

Kerugian Ikut Asuransi Prudential dan Keuntungannya, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Kerugian ikut asuransi Prudential dan keuntungannya perlu diketahui oleh nasabah dari perusahaan asuransi ini. Seperti diketahui, salah satu pertimbangan saat akan membeli...

Cara Pindah Faskes BPJS Berikut Syarat dan Ketentuannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara pindah faskes BPJS Kesehatan berikut ini sangat penting diketahui oleh para peserta asuransi satu ini. Cara pindah faskes-nya pun sebetulnya sangat...

Kripto Masuk Pembahasan RUU P2SK, Ini Respon CEO Indodax

JAKARTA, duniafintech.com - Rancangan Undang Undang (RUU) Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK) resmi masuk ke dalam daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas) DPR yang...
LANGUAGE