30 C
Jakarta
Rabu, 29 Maret, 2023

E-COMMERCE DAN RATUSAN JUTA NASABAH PERBANKAN DAN TELEKOMUNIKASI TERHUBUNG DENGAN E2PAY

duniafintech.com – E2Pay menawarkan solusi pembayaran yang lengkap dengan ragam pembayaran hingga lebih dari 15 kanal pembayaran. Payment gateway ini mencoba menghubungkan bisnis e-commerce dengan ratusan juta nasabah perbankan dan pelanggan telekomunikasi di Indonesia.

PT E2Pay Global Utama didirikan pada tahun 2012 sebagai bagian dari PT Infinetworks Global. Sebagai perusahaan yang berpengalaman sejak tahun 2000 dalam implementasi layanan e-banking, Infinetworks melihat geliat tumbuhnya industri e-commerce tanah air yang semakin membutuhkan tersedianya solusi layanan pembayaran yang aman, lengkap, dan mudah. Salah satu bentuk peran serta di industri e-commerce, E2Pay juga tergabung dalam Indonesian E-Commerce Association (idEA) dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh idEA.

Selain itu, E2Pay juga terus berkomitmen menyediakan solusi pembayaran elektronik yang semakin efektif dan efisien guna memenuhi kebutuhan dari konsumen e-commerce Indonesia yang besar dan memiliki keunikan tersendiri.

Ada potensi jutaan nasabah debit bank nasional di tanah air. E2Pay menghubungkan bisnis pengguna dengan beragam kanal pembayaran debit dari berbagai bank secara langsung. Dengan kata lain, pengguna bisa meraih potensi pasar hingga lebih dari 100 juta nasabah bank seluruh Indonesia.

Tidak sekadar memenuhi standar PCI-DSS, E2Pay melengkapi keamanan transaksi dengan otentikasi 3-D Secure, sistem pencegahan fraud, dan beragam perangkat pengamanan lainnya untuk memastikan pembayaran dari konsumen pengguna aman.

Layanan E2Pay juga mencakup integrasi teknis melalui dukungan plugin shopping cart dan SDK aplikasi mobile. Pengguna bisa mengakses akun miliknya kapanpun terhadap laporan transaksi terkini dan statistik pembayaran oleh konsumennya melalui portal E2Pay.

Dengan skema biaya yang transparan, pengguna cukup membayar sejumlah pembayaran yang berhasil diproses. Tak ada biaya tersembunyi, pengguna cukup membayar sebanyak transaksi yang berhasil diproses. Artinya, E2Pay membebaskan pengguna dari biaya pemasangan, biaya dukungan dan perawatan, biaya minimum bulanan dan biaya lainnya. Alhasil, biaya per transaksi menjadi kompetitif untuk setiap kanal pembayaran.

Metode pembayaran yang ditawarkan oleh E2Pay mencakup online debit, kartu kredit, virtual account, dan e-wallet. Sejumlah bank yang telah mempercayai E2Pay sebagai agregator mereka antara lain BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Danamon, Muamalat, dan Maybank. Sementara itu, untuk e-wallet, E2Pay telah bekerja sama dengan Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Dompetku, dan Rekening Ponsel.

 Source : e2pay.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Usaha Modal Kecil Untung Besar Terbaik, Intip Daftar Idenya di Sini!

JAKARTA, duniafintech.com – Usaha modal kecil untung besar bisa kamu wujudkan dengan mencoba ragam ide bisnis terbaik dalam ulasan ini. Menjalankan bisnis dengan modal kecil...

Beras Panen Raya, Komisi IV DPR RI Pertanyakan Pemerintah Ingin Impor Beras

JAKARTA, dunifintech.com - Komisi IV DPR RI mempertanyakan langkah pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas) yang menugaskan Perum Bulog untuk melakukan impor 2 juta...

Cegah Resesi Ekonomi, Kemenperin Dorong Industri Tekstil Restrukturisasi Mesin

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong restrukturisasi mesin kinerja industri Tekstil dan Pengolahan Tekstil (TPT) dalam ketidakpastian global yang berdampak pada penurunan ekspor subsektor...

Sambut Idul Fitri, Sri Mulyani Pastikan Pemerintah Bisa Kendalikan Inflasi

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menjelaskan pemerintah juga berupaya mengendalikan inflasi dengan menjaga daya beli terutama bagi masyarakat miskin dan rentan, dalam hal...

Hore! ASN, Polri, Tenaga Pengajar, dan Pensiunan Dapat THR, Ini Besarannya

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah mengeluarkan kebijakan pemberian THR ASN dan gaji ke-13 yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) nomor 15/2023 yang telah disesuaikan dengan...
LANGUAGE