31.2 C
Jakarta
Jumat, 2 Desember, 2022

E-COMMERCE DAN RATUSAN JUTA NASABAH PERBANKAN DAN TELEKOMUNIKASI TERHUBUNG DENGAN E2PAY

duniafintech.com – E2Pay menawarkan solusi pembayaran yang lengkap dengan ragam pembayaran hingga lebih dari 15 kanal pembayaran. Payment gateway ini mencoba menghubungkan bisnis e-commerce dengan ratusan juta nasabah perbankan dan pelanggan telekomunikasi di Indonesia.

PT E2Pay Global Utama didirikan pada tahun 2012 sebagai bagian dari PT Infinetworks Global. Sebagai perusahaan yang berpengalaman sejak tahun 2000 dalam implementasi layanan e-banking, Infinetworks melihat geliat tumbuhnya industri e-commerce tanah air yang semakin membutuhkan tersedianya solusi layanan pembayaran yang aman, lengkap, dan mudah. Salah satu bentuk peran serta di industri e-commerce, E2Pay juga tergabung dalam Indonesian E-Commerce Association (idEA) dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh idEA.

Selain itu, E2Pay juga terus berkomitmen menyediakan solusi pembayaran elektronik yang semakin efektif dan efisien guna memenuhi kebutuhan dari konsumen e-commerce Indonesia yang besar dan memiliki keunikan tersendiri.

Ada potensi jutaan nasabah debit bank nasional di tanah air. E2Pay menghubungkan bisnis pengguna dengan beragam kanal pembayaran debit dari berbagai bank secara langsung. Dengan kata lain, pengguna bisa meraih potensi pasar hingga lebih dari 100 juta nasabah bank seluruh Indonesia.

Tidak sekadar memenuhi standar PCI-DSS, E2Pay melengkapi keamanan transaksi dengan otentikasi 3-D Secure, sistem pencegahan fraud, dan beragam perangkat pengamanan lainnya untuk memastikan pembayaran dari konsumen pengguna aman.

Layanan E2Pay juga mencakup integrasi teknis melalui dukungan plugin shopping cart dan SDK aplikasi mobile. Pengguna bisa mengakses akun miliknya kapanpun terhadap laporan transaksi terkini dan statistik pembayaran oleh konsumennya melalui portal E2Pay.

Dengan skema biaya yang transparan, pengguna cukup membayar sejumlah pembayaran yang berhasil diproses. Tak ada biaya tersembunyi, pengguna cukup membayar sebanyak transaksi yang berhasil diproses. Artinya, E2Pay membebaskan pengguna dari biaya pemasangan, biaya dukungan dan perawatan, biaya minimum bulanan dan biaya lainnya. Alhasil, biaya per transaksi menjadi kompetitif untuk setiap kanal pembayaran.

Metode pembayaran yang ditawarkan oleh E2Pay mencakup online debit, kartu kredit, virtual account, dan e-wallet. Sejumlah bank yang telah mempercayai E2Pay sebagai agregator mereka antara lain BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Danamon, Muamalat, dan Maybank. Sementara itu, untuk e-wallet, E2Pay telah bekerja sama dengan Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Dompetku, dan Rekening Ponsel.

 Source : e2pay.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Fintech Indonesia: Open Finance akan Jadi Masa Depan Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini mengulas soal open finance dan masa depan financial technology (fintech). Seperti diketahui, transformasi digital yang berjalan kian...

Cek Resi Standard Express Shopee dari Korea, Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Cek resi Standard Express Shopee dari Korea sangat penting diketahui dan dipahami oleh para pengguna Shopee. Sebagai informasi, Standard Express merupakan layanan...

Cara Investasi Emas di Shopee Plus Kelebihan & Kekurangannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas di Shopee bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang yang mudah, praktis, dan aman. Saat ini di Shopee memang...

Cara Menggunakan NFC: Cek Saldo ATM hingga Top Up e-Money

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menggunakan NFC tentu penting diketahui oleh para pengguna smartphone yang memiliki fitur canggih ini. Merupakan singkatan dari Near-field Communication, NFC adalah...

Kurs Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, menguat pada level Rp 15.732 di perdagangan pasar spot Rabu (30/11). Rupiah diketahui menguat 0,13%...
LANGUAGE