26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

Event Cloud Expo Asia Singapura 2018

duniafintech.com – Event Cloud Expo Asia Singapura 2018 hadir pada 10-11 Oktober 2018 di Marina Bay Sands, Singapura mulai dari pukul 9.15  sampai dengan jam 5 sore

Event Cloud Expo Asia adalah tempat terbaik untuk menemukan teknologi dan solusi bisnis industri terbaru untuk transformasi digital Anda.

Bergabunglah dengan kami pada bulan Oktober ini di Marina Bay Sands, Singapura untuk acara cloud terbesar dan memenangkan penghargaan di Asia untuk bisnis Anda dan dapatkan akses bertemu para cloud terbaik dunia, program konferensi kelas dunia, berikut ini sejumlah fitur acara yang menarik:

• Para sumber dari 300 penyedia cloud terkemuka dan pemimpin solusi termasuk Citrix, Singtel, Huawei, NEC, Silverpeak, Western Digital, Seagate, Rackspace, Tata Communications, Fujitsu, Chef, Docker, dan banyak lagi.

• Terinspirasi oleh sekitar 500 pakar industri terkemuka dari perusahaan blue-chip, organisasi terkemuka, penyedia layanan, dan UKM inovatif termasuk 451 Research, Asia Policy Partners LLC, Credit Suisse, Diners Club Internasional, Ernst & Young, Osbourne Clark, dan banyak lagi – semua berbicara dalam program konferensi dan seminar yang menarik, yang mencakup DevOps, Multi-Cloud, SD-Wan, dan Blockchain Tech!

• Jaringan dengan ribuan rekan Anda, visioner industri, pemimpin dan orang-orang yang telah menghadapi dan mengatasi tantangan yang sama dengan Anda.

• Kunjungi ragam acara bersama secara gratis – Cloud & Cyber ​​Security Expo, Big Data World, Smart IoT Singapura, Pusat Data Dunia, dan acara peluncuran baru, eCommerce Expo Asia menyediakan solusi komprehensif bagi para profesional di SATU lokasi, dengan SATU tiket gratis.

• Baru untuk 2018! Didukung oleh SGTech, konferensi CloudAsia berbasis studi kasus utama akan ditempatkan bersama dengan event stack kami tahun ini. Diberdayakan dengan sesi praktis yang dirancang khusus untuk para profesional dari pemerintah, kesehatan, ritel, keuangan, dan sektor-sektor yang baru muncul.

Daftarkan sekarang untuk tiket GRATIS Anda di :

www.cloudexpoasia.com/Dunia-Fintech

Info Selengkapnya di:

www.cloudexpoasia.com

Tentang Cloud Expo Asia

Cloud Expo Asia adalah acara industri cloud terbesar dan terbaik di Asia. Sekarang memasuki tahun keenam, Cloud Expo Asia secara konsisten tetap berada di ujung tombak industri yang berubah dan maju dengan menarik pemasok teknologi cloud terkemuka di dunia, serta pembicara dan praktisi ahli internasional.

Acara tahun ini akan menarik lebih dari 15.000 profesional TI senior, memberikan jajaran yang tak tertandingi dari 300 peserta pameran kelas dunia, dua hari yang menarik daengan konten gratis dari 500 praktisi internasional dan peluang jaringan tak tertandingi.

Topik 2018 yang baru dan menarik termasuk fokus pada DevOps, Multi-Cloud, SD-Wan, FinTech, dan Tech Blockchain.

Acara yang memenangkan penghargaan ini berlokasi bersama dengan Cloud & Cyber ​​Security Expo, Big Data World, Smart IoT Singapura, Pusat Data Dunia, dan acara peluncuran baru, eCommerce Expo Asia – akses GRATIS dengan ONEticket, memberikan solusi komprehensif bagi para profesional di satu lokasi.

Daftarkan diri Anda sekarang juga!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA dengan 6 Metode Termudah

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cek tagihan kartu kredit BCA dengan beberapa metode termudah berikut ini tentunya penting untuk diketahui. Di samping kartu debit, Bank BCA...
LANGUAGE