33 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

FINANCE DISRUPTED ASIA 2018

duniafintech.com – Finance Disrupted Asia 2018. Apa yang akan terjadi selama sepuluh tahun ke depan untuk lembaga keuangan Asia? Bagaimana bentuk sektor jasa keuangan berubah dalam dekade terakhir? Dapatkah para regulator dan perusahaan tradisional mengikuti evolusi?

Bagaimana teknologi baru, dari kecerdasan buatan (AI) ke Blockchain, mengubah ekosistem keuangan lebih jauh? Dan dalam bayangan peringatan sepuluh tahun GFC, apa yang telah dipelajari oleh bank-bank besar yang dapat membantu mereka menghindari malapetaka di masa depan?

Finance Disrupted Asia 2018 akan mempertemukan regulator, pemimpin perbankan, teknologi, pengusaha dan ekonom untuk membahas masa depan perbankan di Asia dan apakah sektor ini siap untuk mengidentifikasi dan mencegah krisis di masa depan.

Filosofi The Economist Events adalah untuk menangani isu-isu dengan perspektif global di masa depan dan unik. Kami bertujuan untuk menciptakan acara untuk menjawab pertanyaan seputar keuangan secara intelektual, bersama orang-orang yang senang atas ide baru dan bersemangat tentang isu-isu yang mendefinisikan dunia kita.

Informasi detail tentang event ini:

https://bit.ly/2HKCwwY

3 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU