28.2 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

FINTECH KREDIVO DAN TOKOPEDIA BIDIK MILENIAL

duniafintech.com – Fintech Kredivo meresmikan kerja samanya dengan merchant e-commerce lokal, PT Tokopedia untuk mempermudah pembayaran kaum millenials

Baca juga : FIRSTPAY MENAMBAH KEUNTUNGAN PELAKU BISNIS DAN PELANGGAN ONLINE

Kerjasama fintech Kredivo dengan Tokopedia ini memungkinkan pelanggan Tokopedia melakukan transaksi dengan cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit. Bunga bunga cicilan yang ditawarkan 2,95% per bulan.

Baca juga : MIDTRANS PAYMENT GATEWAY E-COMMERCE

Co-Founder dan CEO fintech Kredivo, Askhay Garg mengatakan, pihaknya dan Tokopedia berbagi visi bersama juga untuk mewujudkan inklusi keuangan yang memadai bagi generasi milenial. Sehingga menyederhanakan pengalaman berbelanja.

Tokopedia dan Kredivo berbagi visi bersama untuk mewujudkan inklusi keuangan yang memadai bagi generasi melenial dan menyederhanakan pengalaman berbelanja khususnya saat pembayaran. Cukup checkout 2 klik yang cepat dan mudah dan fleksebilitas pembayaran secara berkala yang mengungguli metode pembayaran manapun di negara ini dalam hal pembayaran, ujar Askhay dilansir dari kontan.co.id

Baca juga : PAYMENT GATEWAY RED DOT LAYANI KEBUTUHAN PASAR LOKAL MAUPUN GLOBAL

Askhay juga menjelaskan kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak akan memungkinkan para pelanggan Tokopedia untuk bisa membayar dengan fintech Kredivo saat checkout, sehingga kredit instan dapat tersedia pada saat transaksi (point of sale) untuk jutaan pelanggan Tokopedia.

Pelanggan Tokopedia dapat memanfaatkan persetujuan instan fintech Kredivo serta fungsi checkout 2 klik. Nantinya, mereka dapat berbelanja tanpa mengalami berbagai kesulitan dalam mengajukan permohonan kartu kredit atau pinjaman dari perusahaan multifinansial.

Melissa Siska Juminto  selaku COO Tokopedia mengatakan, integrasi dengan fintech Kredivo adalah sebuah terobosan yang memungkinkan Tokopedia terus memberdayakan para Toppers (pengguna Tokopedia).

Integrasi ini juga menyediakan edukasi dan juga akses ke layanan finansial yang lebih luas bagi mereka dengan bantuan teknologi, jelasnya.

Dengan terobosan ini digadang-gadang dapat meningkatkan inklusi keuangan secara signifikan bagi generasi milenial yang sulit mendapatkan akses terhadap produk-produk finansial lain dari bank seperti kredit, sekaligus mendukung pertumbuhan ekosistem e-commerce di Indonesia.

Written by : Dinda Luvita
Picture by : Kredivo.com

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU