26.2 C
Jakarta
Rabu, 19 Juni, 2024

Fitur INDODAX yang Bikin M.A.U Trading & Investasi, Intip Yuk!

JAKARTA, duniafintech.com – INDODAX sebagai platform crypto resmi, berizin, dan terpercaya di Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman trading #AsetMasaDepan yang MUDAH, AMAN, dan UNTUNG (M.A.U).

Terkait hal itu, member INDODAX dapat menikmati kemudahan, keamanan, dan keuntungan dengan berbagai fitur di platform trading crypto ini sesuai dengan yang dibutuhkan.

Berbagai Fitur INDODAX yang Bikin M.A.U untuk Trading & Investasi, di antaranya adalah Mudah Jual Beli Aset Kripto. Di sini, kamu bisa menggunakan mode Lite atau Pro untuk berinvestasi rutin dan terus memantau performa investasimu.

Di samping itu, kamu juga bisa memasang notifikasi harga dan dapatkan notifikasinya serta mengatur risiko aset kripto. Di platform trading crypto terbaik ini, investasi kripto kamu menjadi lebih aman dan nyaman dengan fitur terbaik dengan akses biometrik untuk trading dan aktivasi akun yang terkunci.

Baca juga: Cara Trading Kripto di INDODAX: Panduan Beli dan Jual Aset Digital

ISFF 2023 INDODAX

Nah, jadi, kamu pun dijamin untung untuk kamu yang staking dan taker fee 40% lebih murah tanpa syarat juga untuk kamu yang trading. Yuk, mulai investasi sekarang juga!

Tentang INDODAX

INDODAX adalah perusahaan berbasis teknologi di bidang blockchain dan aset kripto yang memperjualbelikan Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan lebih dari 160 aset kripto lain dari seluruh dunia dengan aktivitas market 24 jam.

Didirikan sejak tahun 2014, platform trading crypto ini melayani lebih dari 4,3 juta member terdaftar dan terverifikasi. Platform trading crypto ini juga telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta merupakan perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional sekaligus pada tahun 2019, yaitu ISO 9001:2015 dan 27001:2013. Kemudian, pada Juli 2021, platform trading crypto ini kembali mendapatkan satu sertifikasi internasional, yaitu ISO 27017:2015, sehingga kini platform trading crypto ini telah memiliki 3 sertifikat ISO.

Baca juga: Fitur INDODAX yang Penting Diketahui Calon Trader

Dengan pengakuan pemerintah Indonesia dan standarisasi internasional yang didapatkan, hal ini menjadikan INDODAX sebagai perusahaan penyedia platform investasi aset kripto yang terpercaya.

Sekalipun harga aset kripto seperti Bitcoin dapat bernilai ratusan juta Rupiah per koinnya, namun transaksi di platform investasi aset kripto ini dapat dilakukan mulai dari 10 ribu Rupiah. Melalui visi dan misinya, INDODAX berdedikasi untuk menyediakan akses dan layanan ke aset kripto dengan mudah, cepat, dan aman untuk semua orang.

Nah, member INDODAX dapat menikmati kemudahan, keamanan, dan keuntungan dengan berbagai fitur di platform investasi aset kripto terbaik ini sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Tonton video berikut ini untuk mengetahui fitur INDODAX yang bikin M.A.U untuk trading & investasi selengkapnya.

Baca juga: Cara Membeli Crypto di INDODAX dengan Mudah, Intip Panduannya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

ARTIKEL TERBARU