27.1 C
Jakarta
Minggu, 10 Desember, 2023

Fitur Kartu TapCash BNI yang Memudahkan Transaksi

JAKARTA, duniafintech.com – Kartu TapCash BNI memiliki beragam fitur yang menarik. Seperti diketahui TapCash BNI merupakan metode pembayaran non-tunai yang disediakan oleh pihak Bank BNI untuk memudahkan nasabahnya.

Kini, metode pembayaran non-tunai kian menjamur dengan berbagai tawaran fitur yang praktis, maka itu Bank BNI pun tak ingin kalah saing dan demi mengisi pasar transaksi non-tunai ini dengan turut mengeluarkan produknya yang bisa digunakan untuk alat pembayaran non tunai.

Berbagai transaksi pun akan dimudahkan dengan kehadiran produk ini, maka bisa menggunakan kartu produk BNI untuk tol, bayar parkir, serta berbelanja di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan BNI dan masih banyak lagi lainnya.

Apa saja kelebihannya? Dalam artikel tim DuniaFintech ini akan dijabarkan lebih lanjut mengenai fitur kartu TapCash BNI ini.

Baca jugaCara Bayar Cicilan Oto Finance lewat BNI dan Kelebihannya, Intip Yuk!

fitur kartu tapcash bni

Baca jugaJenis Tabungan BNI serta Keunggulan, Syarat, dan Fiturnya

Fitur Kartu TapCash BNI

Meski pada dasarnya BNI TapCash ini merupakan kartu tap seperti yang lainnya, namun Bank BNI menyebutkan ada beberapa keuntungan berbeda yang akan didapatkan ketika menggunakannya. Berikut ini adalah fitur-fitur yang menjadi keunggulan kartu BNI ini.

  • Transaksi Lebih Cepat, Mudah dan Aman

Transaksi menggunakan TapCash nyatanya memang menjadi pengguna kartu lebih mudah dan cepat. Hal yang perlu dilakukan cukup menempelkan kartu BNI ini ke mesin pembaca dan transaksi pun bisa langsung diproses bahkan dengan waktu kurang dari 2 detik saja.

Penggunaan alat pembayaran non-tunai dapat membantu nasabahnya menghindari uang palsu yang mungkin akan diberikan oleh penjual atau petugas melalui uang kembalian. Selain itu, karena alat bayar memang lebih praktis disimpan, dan risiko kehilangan uang menjadi lebih kecil.

  • Tanpa Perlu Minimum Transaksi

Tak perlu malu untuk jajan sedikit di merchant rekanan BNI dengan menggunakan kartu BNI TapCash, karena kartu ini tidak ada minimum transaksi yang diterapkan. Alhasil, meskipun hanya jajan lima ribu saja, kamu tetap bisa bayar tagihan tersebut menggunakan kartu BNI ini. Selain itu, tidak akan ada batasan transaksi, jadi kamu pun bisa menggunakan kartu non-tunai ini kapan pun.

  • Bebas Dimiliki dan Dapat Dipindahtangankan

Walaupun kamu bukan murni nasabah BNI, kartu BNI TapCash ini tetap dapat dimiliki tanpa harus memiliki rekening BNI terlebih dulu. Jadi, kartu ini pun bisa dimiliki oleh siapapun tanpa terkecuali.

Kartu TapCash BNI pun juga dapat dipindahtangankan dengan mudah, kamu bisa langsung meminjamkannya ke orang terdekat jika memang diperlukan. Hal ini dikarenakan pada proses transaksinya tidak memerlukan kode akses PIN.

  • Tanpa Bunga

TapCash bukan kartu kredit maupun kartu debit, jadi kamu tidak perlu khawatir akan adanya bunga yang mesti dibayarkan tiap bulan nantinya.

Demikian informasi mengenai ragam fitur kartu TapCash BNI. Semoga bermanfaat ya.

Baca jugaCara Bayar Modalku lewat BNI: ATM dan Mobile Banking

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Beli Rumah KPR dengan Aman, Segera Wujudkan Mimpi!

JAKARTA, duniafintech.com – Tips beli rumah KPR atau Kredit Pemilikan Rumah tentunya penting diketahui jika kamu ingin mencoba skema ini. KPR sendiri telah menjadi semacam...

Pinjol Cepat Cair 2023 Terbaik yang Paling Direkomendasikan

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair masih menjadi salah satu layanan keuangan yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Solusi finansial ini lazimnya dibutuhkan oleh...

Jenis Transaksi Valas: Spot, Futures, dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Jenis transaksi valas atau valuta asing tentunya penting diketahui. Valas adalah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada perdagangan mata uang asing...

Cara Investasi Bitcoin bagi Para Investor Pemula, Simak Panduan Lengkapnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi Bitcoin untuk pemula tentu wajib dipahami oleh seorang investor pemula di dunia aset kripto. Adapun investasi mata uang kripto, di...

Link Pinjol Ilegal Mudah Cair yang Perlu Diwaspadai, Teliti sebelum Meminjam!

JAKARTA, duniafintech.com – Link pinjol ilegal mudah cair tentunya perlu diwaspadai. Pinjaman online ilegal masih menjadi masalah yang serius di Indonesia.  Banyak aplikasi pinjaman online...
LANGUAGE