27.8 C
Jakarta
Kamis, 23 Mei, 2024

Game Treasure of Monsters: Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

JAKARTA, duniafintech.com – Game treasure of monsters merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berbasis game yang terbukti membayar ke e-wallet atau dompet digital Anda, seperti OVO atau DANA. Untuk bisa menghasilkan cuan dari game satu ini, maka pengguna harus menyelesaikan permainan yang tersedia.

Namun, tugas utama dari game satu ini adalah memusnahkan semua karakter lawan dengan karakter yang Anda miliki. Cara memusnahkan karakter lawan adalah dengan menghancurkan susunan puzzle yang ada.

Jadi, jika semakin banyak susunan puzzle yang berhasil dihancurkan, maka semakin cepat pula tugas yang selesai. Setelah semua tugasnya selesai, nantinya pengguna akan mendapatkan hadiah berupa koin, saldo uang, dan permata.

Koin yang terkumpul nantinya bisa digunakan untuk mengupgrade karakter yang dimiliki agar memiliki kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya. Sementara saldo uang dan permata yang berhasil dikumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan saldo e-wallet DANA/OVO.

Berdasarkan ulasan para pengguna aplikasi penghasil uang berbasis game ini, game treasure of monsters hanya membayar untuk nominal kecil. Sementara untuk penarikan dalam jumlah besar hingga kini masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Oleh karena itu, siapapun yang menggunakan aplikasi penghasil uang berbasis game ini diminta untuk melakukan penarikan sedikit demi sedikit. Game treasure of monsters ini sangat aman karena tidak menganut skema ponzi, sebab itu bagi calon pengguna tidak perlu khawatir dan aplikasi ini juga tidak harus membuat penggunanya melakukan deposit.

Cara Menghasilkan Uang dari Game Treasure of Monsters

Adapun langkah yang harus dilakukan oleh para pengguna aplikasi penghasil uang berbasis game ini, yaitu:

  1. Menginstall Treasure of Monsters aplikasi penghasil dollar di Google Play Store.
  2. Menjalankan aplikasinya dan menyelesaikan semua tugasnya.
  3. Melakukan check in harian.
  4. Memainkan lucky spin.
  5. Menonton video.

Cara Mudah untuk Withdraw Saldo ke DANA atau OVO

Setelah semua tugas diselesaikan dan semua saldo uang dan permata yang dihasilkan dari game tersebut sudah terkumpul, maka langkah selanjutnya adalah mencairkannya ke e-wallet DANA/OVO. Berikut adalah cara-caranya, yaitu:

  1. Tap ikon Permata atau Uang.
  2. Pilih nominal penarikan.
  3. Pilih jenis e-wallet yang diinginkan (DANA/OVO).
  4. Masukkan nomor DANA/OVO yang digunakan.
  5. Akhiri dengan menekan nominal uang yang tertera.
  6. Tunggu hingga proses penarikan selesai.

 

 

 

 

Penulis: Kontributor / M. Raihan Muarif

Editor: Anju Mahendra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU