31 C
Jakarta
Rabu, 28 Februari, 2024

GCOX Kini Gandeng Musisi Terkenal Dunia, Jason Derulo

duniafintech.com – GCOX (Global Crypto Offer Exchange) mengumumkan tanggal 15 Juli 2018 hari ini merupakan penandatanganan penyanyi dan penulis lagu Amerika, Jason Derulo, untuk bergabung dengan daftar superstar internasional di GCOX. Hal tersebut disampaikan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga : Skype Versi Terbaru, Bisa Rekam Percakapan?

Global Crypto Offer Exchange adalah platform global yang memungkinkan selebriti untuk membuat dan mendaftarkan Token Selebriti mereka sendiri. Derulo akan berada di perusahaan yang terhormat, bergabung dengan nama-nama olahraga termasyhur seperti mantan legenda sepakbola Liverpool dan Real Madrid Michael Owen dan petinju Filipina serta senator Manny Pacquiao di daftar Global Crypto Offer Exchange.

Baca juga :Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Rilis?

Musisi terkenal di dunia ini telah menjual lebih dari 30 juta single dan meraih peringkat Platinum untuk sebelas single, termasuk “Wiggle”, “Talk Dirty”, “In My Head”, dan “Whatcha Say”. Lagu yang paling populer dari Derulo “Colors” juga merupakan lagu resmi untuk Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia, mengumpulkan lebih dari 40 juta tampilan di YouTube.

Baca juga : AllocateRite Rilis Versi Baru Platform Aset Digital

Chief Communications Office (CCO) Global Crypto Offer Exchange, Evan Ngow, berbicara mengenai antusiasme dan kegembiraannya menyambut kolaborasi Global Crypto Offer Exchange dengan Derulo:

“Sebagai salah satu penyanyi paling terkenal di Amerika, Jason tidak perlu diperkenalkan ke masyarakat lagi. Kami berkomitmen untuk merakit beragam bintang yang multi-talented di GCOX, dan Jason tidak akan menjadi musisi terakhir yang bergabung dengan kami. Kami merasa terhormat memiliki Jason dan kami berharap dapat membantu dalam membangun popularitasnya untuk kepentingan fanbase globalnya yang luas. Di GCOX, kami percaya bahwa popularitas saja bukanlah akhir dari segalanya ”

Global Crypto Offer Exchange memiliki tujuan untuk menjadi platform pertama dari jenisnya dimana selebriti dapat memanfaatkan teknologi blockchain untuk merevolusi dan mendefinisikan kembali popularitas. Hal ini memfasilitasi pembuatan, pendaftaran, dan perdagangan kripto pribadi selebriti pada blockchain yang dibuat khusus yang disebut Acclaim.

Press Release

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE