26.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

GreatDay HR Kelola SDM Dengan Aplikasi

duniafintech.com – GreatDay HR aplikasi human resources (HR) mobile yang sebelumnya bernama SunFish Go didirikan oleh PT Indodev Niaga Internet. GreatDay sendiri merupakan aplikasi mobile karyawan yang berbasis di Singapura.

Baca juga : Investasi Saham Syariah Indonesia Berkembang Tahun Ini

Dengan GreatDay HR, perusahaan dapat dengan mudah mengelola data sumber daya manusianya, melaporkan kehadiran, mengajukan cuti, melihat slip gaji, mengajukan klaim penggantian biaya, dan hal-hal yang berkaitan dengan sumber daya manusia. Semua pengguna menerima informasi termasuk permintaan yang membutuhkan persetujuan mereka, pengumuman perusahaan, pengingat tentang status kehadiran mereka atau status karyawan mereka dan juga posting media sosial secara internal.

GreatDay mendukung sistem operasional HR yang juga sudah dilengkapi dengan direktori perusahaan dan penjadwalan bersama. Di samping itu juga bisa mem-posting media dan mengikuti posting orang lain di perusahaan tersebut.

Dalam mendukung komunikasi yang lebih baik, berbagai konsep media sosial terintegrasi di dalam GreatDay. Pengelolaan tugas, penelusuran aktivitas, dan umpan-balik berkelanjutan yang memungkinkan komunikasi menjadi lebih terstruktur, dan menghasilkan data yang dapat diakumulasi menjadi sebuah dasar untuk social performance management.

Fitur GreatDay HR dapat mendorong karyawan dalam berbagi atau mem-posting hal hebat yang sudah mereka lakukan setiap harinya. Posting ini dibagikan kepada seluruh followers, termasuk tim kerja mereka, dan dapat memperoleh “like” pada setiap postingan. “Like” tersebut dapat menambah poin untuk penilaian profil karyawan terbaik dan perusahaan dapat memberikan reward atas kontribusinyaa.

Nantinya poin dan gamification (penerapan aturan main pada aktifitas untuk mendorong keterlibatan dengan produk atau layanan) tersebut dapat menunjang kontribusi/penggunaan konten micro-learning, penelurusan tugas, berbagi media sosial, dan interaksi lainnya.

GreatDay HR juga dapat mengotomatisasi proses pengajuan terhadap produknya dan mengklasifikasikan penawaran dengan lebih baik. Hal ini mengurangi proses KYC (Know Your Customer) yang tinggi, biaya inisiasi penjualan produk, dan frekuensi pengajuan yang ditolak.

Tidak hanya itu, karyawan juga dapat mengikutsertakan pembayaran atas produk yang mereka gunakan dengan transfer gaji secara otomatis melalui sistem ini. Penghematan tersebut memungkinkan mitra penyedia jasa keuangan untuk menawarkan produk yang lebih baik kepada pengguna GreatDay.

Baca juga : Departemen Real Estat Dubai Kerja Sama dengan Perusahaan Telekomunikasi untuk Menerapkan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Makin Dilirik, Sandiaga Uno Ajak Jelajahi Keindahan Indonesia Lewat Metaverse

JAKARTA, duniafintech.com - Teknologi Metaverse kini semakin dilirik, Sandiaga Uno mengajak untuk menjelajahi keindahan Indonesia melalui Metaverse.  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf ini...

OneAset, Aplikasi Investasi One Stop Solution Favorit Masa Kini

JAKARTA, duniafintech.com - Saat ini investasi sudah mulai dikenal luas oleh masyarakat, salah satunya karena munculnya berbagai aplikasi yang mendukung, yakni OneAset adalah suatu...

Asuransi Kesehatan Syariah untuk Keluarga, Inilah Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan syariah untuk keluarga penting dimiliki sebagai upaya pertanggungan atas segala risiko yang akan terjadi. Tentu saja, setiap orang ingin memiliki...

10 Game NFT Terbaik, Seru dan Bisa Hasilkan Cuan Lho!

JAKARTA, duniafintech.com - Game NFT atau non-fungible token terbaik sepertinya penting untuk anda ketahui. Selain asyik dan seru, ternyata game non-fungible token terbaik juga...

Ada Sinyal dari Menteri ESDM, Harga Pertalite Bakal Naik?

JAKARTA, duniafintech.com - Harga BBM jenis pertalite diisukan bakal naik. Rencana kenaikan harga ini dilakukan di tengah keputusan Badan Anggaran (Banggar) DPR yang menolak...
LANGUAGE