31.8 C
Jakarta
Jumat, 7 Agustus, 2020

GXChain Mengambil Langkah Global di Konsensus CoinDesk 2019

duniafintech.com – Konsensus dan konferensi tahunan kelima cryptocurrency dan Blockchain terkemuka yang didukung oleh CoinDesk baru saja diadakan di New York Times Square dari 13 Mei hingga 15 Mei 2019. 

Tema konferensi tahun ini adalah bisnis, pasar, dan teknologi. Sejak 2015, Konsensus telah menarik semua pemain dan investor utama di dunia cryptocurrency dan Blockchain untuk berkumpul dan mendiskusikan masa depan industri. Konferensi ini tidak terbatas pada raksasa Blockchain, namun juga menarik peserta dari sektor keuangan. Konsensus 2019 menarik ribuan talenta global, termasuk pemimpin industri Blockchain, raksasa Wall Street, eksekutif Fortune 500, bersama dengan mitra dan sponsor seperti Deloitte, IBM, Microsoft, Ledger, eBay, Santander dan CME Group.

Baca juga: Crowdtivate, Platform Crowdfunding Skala Internasional

GXChain, jaringan Blockchain top-3 di Cina menggunakan partisipasinya di Konsensus 2019 ini untuk membuat suaranya didengar untuk pertama kalinya pada konferensi keuangan, sains dan teknologi internasional berskala besar. Alex Ding, Direktur Bisnis Internasional GXChain, menyampaikan pidato berjudul, “Peluang dan Tantangan untuk Industri Blockchain Cina dan Amerika Utara dalam Lima Tahun Selanjutnya”. 

Dia menyebutkan dalam pidatonya:

“Dengan ratusan proyek yang sedang berjalan, Cina & AS dilaporkan memimpin dunia dalam Industri Blockchain. Tidak akan memakan banyak waktu bagi pasar Cina dan Amerika untuk mengadopsi Blockchain secara nasional. Terlepas dari kenyataan teknologi Blockchain memiliki potensi besar untuk menjadi infrastruktur Internet di masa depan,  Blockchain tetap menghadapi banyak tantangan teknis baik di Cina dan AS.”

Alex juga mengambil kesempatan untuk mengumumkan bahwa GXChain telah secara resmi meluncurkan Kompetisi Pengembang Amerika Utara.

Selama konferensi, GXChain memiliki komunikasi mendalam dengan banyak proyek terkenal secara global. GXChain, bersama dengan Bitshares, secara resmi setuju untuk melakukan kerja sama dan pertukaran pada teknologi graphene 2.0. Sementara Celer Network, yang berfokus pada solusi skalabilitas off-chain dan telah berkinerja baik di Binance, menandatangani kemitraan strategis dengan GXChain selama Konsensus. Kerja sama mereka termasuk membangun teknologi ekspansi off-chain Celer di GXChain, dan menawarkan alat pengembangan berbiaya rendah, tanpa penundaan kepada pengembang DApp di GXChain untuk memberi pengguna pengalaman DApp yang jauh lebih baik. 

Baca juga: Harga Bitcoin Naik Lagi, Apakah Anda Sudah Ikutan Trading?

Pada saat yang sama, GXChain juga muncul dalam acara sosial dan setelah pesta selama konferensi, Malam Sosial pada tanggal 14 Mei yang diadakan bersama oleh GXChain, NOVA dan CoinTelegraph datang dengan lebih dari 80 investor dan pengusaha blockchain industri, termasuk pembicara populer, cendekiawan, dan para praktisi terkait dana token Konsensus 2019. Selain Konferensi, pertemuan global GXChain datang jauh-jauh melalui pantai barat, Amerika tengah dan tiba di New York pada tanggal 15, telah mengunjungi berbagai universitas untuk bekerja sama dan telah menjadi yang terdepan dalam garis ekspansi internasional perusahaan.

Berkat kinerjanya yang luar biasa di konferensi, GXChain berhasil meraih perhatian dan pujian publik dalam platform media sosial globalnya. GXChain telah membuat langkah besar untuk menjadi perusahaan global. Langkah ini membuat masa depan GXChain akan semakin mulus di pasar internasional, terlebih dengan gebrakan-gebrakan uniknya.

Image by rawpixel from Pixabay

-Dita Safitri-

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

P2P Lending Syariah Terpercaya dan Terdaftar di OJK

DuniaFintech.com - P2P lending syariah menjadi pilihan bagi masyarakat yang menghindari bunga pinjaman. P2P lending syariah tidak hanya menawarkan pinjam meminjam tetapi...

Mau Bisnis Untung Saat Corona? Peluang Usaha ini Cukup Menjanjikan untuk Dicoba

DuniaFintech.com - Saat ini usaha yang bisa dilakukan hanya dengan di rumah saja menjadi usaha yang paling cocok untuk dilakukan agar penghasilan...

Pinjam Uang Tanpa Riba, Ini Beberapa Jenis Pinjaman yang Bisa Jadi Pilihan Anda

DuniaFintech.com - Berencana pinjam uang tanpa riba? Banyak yang menganggap penyertaan bunga pada pinjaman konvensional sebagai riba yang seharusnya dihindari umat Muslim. Beberapa...

Fintech Bersaing jadi Penyedia Pembayaran di Saat Transaksi E-Commerce Meningkat

DuniaFintech.com - Pandemi covid-19 membuat transaksi digital semakin menggeliat. Pasalnya, imbauan untuk mengurangi penggunaan uang tunai yang digaungkan pemerintah membuat fintech bersaing...

Telunjuk.com Bantu Tingkatkan UMKM Lewat Basis Data

DuniaFintech.com - Layanan e-commerce aggregator berbasis digital, Telunjuk.com menekankan pentingnya pemanfaatan basis data elektronik untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)...
LANGUAGE